KKRRIINNGG.....
Jam pulangpun berbunyi banyak siswa dan siswi berjalan meninggalkan kelas, kecuali seseorang yang sedang senyum senyum dengan sebuah surat di tangannya.
"Kau sudah siap?" Tanya seseorang disamping Jimin.
"Tentu, aku sudah siap dari tadi!!" Jawab Jimin semangat. Jungkook benar benar sudah pasrah dengan semua yang akan dihadapinya nanti.
"Baiklah kali begitu.... ayo kita pergi ke tempat tujuan kita sekarang!!" Ajak Jungkook dengan muka pasrah. Berbeda dengan Jimin yang sudah semangat 45 berjalan mendahului Jungkook.
>skip<
"Kau tahu lokernya yang mana?" Jungkook bingung yang mana loker Yoongi. Jimin yang ditanya hanya senyum senyum tidak jelas.
"Yak!! Kau ditanya malah senyum senyum.... kau pasti tidak tahu ya!?" Tuduh Jungkook.
"Aku tahu lah!" Jawab Jimin semangat. Jungkook hanya menghelai nafas lega.
"Yang mana?" Tanya Jungkook bingung.
"Loker no 10 paling pojok yang ada tulisan Swag itu!" Imin menunjukan loker di ujung. Jungkook hanya mengikuti arah jari jimin dan langsung mengangguk.
"Kau melihatnya?" Jungkook langsung mengagguk. Jimin hanya senyum senyum.
"Kau taruh surat ini di lokernya" Jimin menyerahkan surat yang di buatnya kepada Jungkook. Jungkook hanya menatap surat itu dengan tatapan kosong
"Kenapa harus aku?" Tanya Jungkook. Ia takut ketahuan Yoongi jika ia membuka lokernya. Jimin hanya mengangguk mengiyakan Pertanyaan Jungkook. Jungkook mengambil surat itu dengan ragu ragu dan berjalan menuju loker Yoongi.
'Semoga tidak ada yang melihat!' Batin Jungkook. Akhirnya ia sampai si loker Yoongi dan membukannya perlahan tapi pasti, ia memasukan surat itu dengan hati hati dan menutupnya kembali. Jimin yang melihat Jungkook berhasil memasukan surat itu hanya tersenyum. Jungkook menghampiri Jimin.
"Aku sudah memasukan surat itu" katanya dengan ekspresi datar. Jimin mengangguk menanggapinya.
"Kalu begitu ayo kita pulang" ajak Jungkook.
"Ayo"
@ Yoongi pov
Aku berjalan menju loker ku yang berada di ujung dengan malas. Hari ini aku benar benar lelah, salahkan songsaenim yang memberikan ku tugas yang terlalu benyak. Hari ini aku juga tidak dapat meliat Jimin, benar hari yang menyebalkan. Aku membuka lokerku dan apa yang aku dapatkan, ada sebuah kertas...ah tidak ini surat. Aku perlahan membukanya betapa terkejutnya aku setelah membukanya ada kata kata yang membuatku sedih.
'Min Yoongi
Yoongi Sunbae kau itu seperti parasit, aapa kau tidak tahu aku sudah bosan kau ikuti terus, aku tidak suka kau mengaturku ,aku juga sudah membenciku dari pertama kita bertemu dan aku harap kau lenyap dari hadapanku. Aku sengsara berada di dekat mu, jadi mulai sekarang jangan dekat dekat dengan ku lagi ingat Itu!!!
Park Jimin'Aku hanya menghelai nafas. Apa aku harus menjauhinya? Apa aku bisa? Pertanyaan itu selalu muncul di pikiran ku. Aku membuang surat itu dan menganggapnya tidak ada. Aku sudah bertekat tidak akan terpengaruh dengan sikap dan omongannya. aku akan membuat Jimin takluk kepadaku. Itu pasti
"Akan ku taklukan kau Park Jimin"
TBC
Jangan lupa vote ya. ✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
First Meet(yoonmin)
FanfictionKisah perjuangan Yoongi untuk mendapatkan Jimin. Akankah Yoongi bisa menaklukan Jimin? Silakan baca cerita berikut...!!!