Chapter 9

2.9K 311 3
                                    

@ Jimin pov
Aku membaringkan tubuhku dengan kasar. Aku masih memikirkan pernyataan cintanya Yoongi Sunbae. Aku tidak habis pikir, kenapa Yoongi Sunbae menyukai ku? Apa bagusnya aku? Entahlah aku tidak mau memikirkan nya.

"Lebih baik aku mandi" aku beranjak dari kasur ku dan berjalan menuju kamar mandi.

@ Author pov
Jimin sengaja bangun pagi, ia ingin bertemu dengan Jungkook dan menceritakan kejadian yang ia alami kemarin.

"Eomma aku pergi dulu!" Teriak Jimin sambil berjalan keluar rumah.

"Ne... hati hati".

>skip<

Jimin berjalan dengan lesu menuju kelas, ia hari ini tidak bersemangat.

SRREEEKKKK....

Jimin melihat Jungkook yang asik dengan handphonenya.

"Weh...tumben datang pagi! Eh..kau kenapa? "Tanya Jungkook sambil memasukan handphonenya ke dalam tas.

"Entahlah... aku tidak tahu" Jawab Jimin lesu. Jungkook mengernyitkan alisnya.

"Terus kenapa kau jadi lesu gini?" Tanya Jungkook khawatir.

"Aku juga tidak tahu, ada yang aneh dalam diriku!" Jelas jimin  sambil menekan dadanya.

"Aneh? Apa kau beneran punya penyakit jantung?!" Kata Jungkook sedikit berteriak

Pletak!!

"Dasar gila!! Aku tidak mempunyai penyakit jantung bodoh! "Kata Jimin .

"Aku tidak tahu. Tidak usah ngejitak juga kali. Sakit tau!!" Kata Jungkook sambil mengelus ngelus kepalanya. Jimin memutar bola matanya malas.

"Terus kau kenapa?" Tanya Jungkook penasaran.

"Entahlah...saat Yoongi Sunbae menembakku. Ak-"

"Apa? Menembakmu? Benarkah? " tanya Jungkook antusias.

"Sudah ku duga kau tidak akan bisa melenyapkan Yoongi Sunbae dari hadapanmu" kata Jungkook percaya diri. Jimin hanya mencibir melihat reaksi berlebihan Jungkook.

"Yak!! Aku kan tidak tahu ini akan terjadi. Lagi pula aku belum menjawab pernyataan cintanya " kata Jimin sambil menyandarkan punggungnya di kursi.

"Kenapa belum?" Tanya Jungkook penasaran.

"Aku Tidak tahu harus menjawab apa!" Kata Jimin sedikit lesu.

"Apa aku harus menerima nya tau tidak ya?" Tanya Jimin.  Jungkook mengedikan bahunya.

"Itu sih terserah kau saja. Jika kau menyukai nya lebih baik di terima jika tidak lebih baik jangan." Kata Jungkook panjang lebar. Jimin menatap Jungkook sedih.

"Kalo bicara saja sih mudah. Melaksanakannya yang susah" Jimin kembali menyandarkan punggungnya di kursi.

"Jika kau menyukai nya terima jika tidak ya jangan di terima. Sekarang gimana kau menyukainya tau tidak?" Tanya Jungkook serius.

"Hhmm...aku tidak tahu. Tapi jika ia memeluku rasanya nyaman . Itu artinya apa?" Tanya Jimin polos.

"Itu artinya kau menyukai disaat Yoongi Sunbae memelukmu!" Jelas Jungkook.

"Benarkah? "Tanya Jimin kembali.

"Iya" Jungkook mengakhiri pembicaraan mereka karna song Saemin sudah datang.

TBC
Jangan lupa vote and komen yang banyak ya !! Biar semangat ✌ buatnya.

First Meet(yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang