Chapter3

3.6K 341 4
                                    

Seorang namja sedang menyandarkan punggungnya di salah satu loker, ia sudah lama menunggu temannya dan belum juga datang. Ia mulai resah, akhirnya membalikan badannya dan berjalan keluar.

"Jungkook -Ah!" Jungkook membalikan badannya dan menatap orang yang sudah membuatnya lama menunggu.

"Yakk!!... Kau sudah membuatku lama menunggu disini " Jungkook geram dengan kelakuan Jimin. Jimin hanya cengengesan mendengar kemarahan Jungkook.

"Mian...tadi aku ada sedikit urusan" Jawab Jimin santai. Jungkook hanya ber-oh-ria mendengarnya.

"Jadi apa kau sudah tau caranya untuk melenyapkan yoo-" Suara Jungkook berhenti Ketika melihat Yoongi ada dibelakang Jimin. Jimin yang melihat Jungkook menghentikan suaranya bertanya "ada apa?"

"Di belakang mu"Jungkook menunjuk Yoongi yang sudah berdiri dengan wajah garangnya menatap Jungkook. Jimin dengan cepat membalikan badannya dan melihat Yoongi sudah berada di belakang nya. Lama mereka bediam akhirnya Yoongi mengeluarkan suaranya.

"Yakk!!...Apa yang kalian lakukan disini?" Tanya Yoongi sedikit meninggikan suaranya. Jimin dengan wajah sok beraninya menatap Yoongi dengan tajam. Yoongi yang merasa ditatap balik menatap.

"Terserah kami dong Sunbae tidak perlu tau dan satu lagi Sunbae jangan mengikuti ku lagi!" Jimin sudah malas melihat wajah Yoongi dan menarik tangan Jungkook meninggalkan tempat Itu

"Aku tidak bisa!" Kata Yoongi sedikit berteriak Jimin tidak memperdulikannya dan tetap berjalan meninggalkan loker.

>> skip<<

"Apa - apaan dia itu!" Jimin terlihat marah dengan kelakuan Yoongi yang mengatakan 'aku tidak bisa' memikirkannya saja membuat kepalanya sakit.

"Aku berani taruhan, kau tidak akan bisa melenyapkan Yoongi Sunbae dari hadapanmu dan malah semakin dekat dengan mu" Kata Jungkook sambil menyuruput jusnya. Ya...Saat ini mereka sedang berada di sebuah kafe dekat sekolah. Jungkook tau kalau Jimin sedang membutuh Kan teman curhat - Yah!... meskipun Jungkook Min sering curhat dengannya.

"Aku benar - benar benci dengannya!!" Kata Jimin dengan sedikit meninggikan suaranya.

"Terus kau punya ide?"
"Ada!"
"Apa?"
"Aku ingin memberikan surat"
"Surat? "Tanya Jungkook heran. Buat apa Jimin membuat surat untuk melenyapkan Yoongi.

"Ya...surat yg berisi Kata-Kata menyakitkan hati " Kata Jimin dengan seringainya

"Hah!.. emang cara itu bisa?" Jungkook tidak yakin cara Itu bisa membuat Yoongi akam lenyap dari hadapan Jimin.

"Aku juga tidak tahu , makanya kau harus membantuku!.. jebal.." Jimin mengeluarkan puppy eyesnya. Jungkook yang melihatnya hanya pasrah dan mengikuti kemauan Jimin.

"Baiklah....hubungi aku jika semuanya sudah siap!" Jungkook beranjak dari bangkunya dan meninggalkan Jimin dengan Senyuman bodohnya.

"Ok!"




TBC

First Meet(yoonmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang