*Video di atas adalah teaser Marriage in War yg sebenernya udah aku upload ke youtube. Mungkin sebagian dari kamu ada yang belum nonton makanya aku upload disini :)*
Aku yang tak akan melepaskan
Kamu yang menggenggam hatiku
Kita takkan mungkin terpisahkan
Biarlah terjadi apapun yang terjadiUntaian bait-bait indah terdengar begitu syahdu nan romantis. Malam baru saja dimulai. Kata-kata penuh cinta yang di sambung dalam sebuah rangkaian bernama nada seakan menjadi pertanda bahwa malam ini bukanlah seperti malam-malam biasanya. Ribuan orang memadati sang penyanyi hanya untuk sekedar mendengarkan, memfoto atau bahkan merekam. Pada bagian lain ruangan terdengar tawa-tawa bahagia, pelukan dan ucapan selamat serta doa kepada dua orang yang sedang berdiri bagaikan raja dan ratu di sebuah tempat bernamakan pelaminan.
"Lagu ini saya khusus persembahkan kepada teman baik saya, sahabat saya, saudara saya, sekaligus penyanyi top nomor satu Indonesia, Alvaro Lazuardi Raharjasa. Dan sebelum saya melanjutkan, saya mau berbicara sebentar. Dude, once again happy wedding. Gue nggak percaya akhirnya saat ini datang juga but I'm so happy. Kayaknya baru kemarin kita mulai karir dari bawah bareng-bareng, susah senang bareng-bareng. Sampai akhirnya sekarang kita udah sibuk sama kerjaan masing-masing walau tetap support satu sama lain. Tapi, man, kenapa lo nikahnya nggak ngajak-ngajak gue? Katanya sohib, semua serba bareng-bareng. Tapi nikahnya duluan. Jahat..."
Sontak para tetamu yang hadir langsung tertawa akibat lelucon sang penyanyi tak terkecuali Alvaro. Dari tempat pelaminan ia tak kalah terbahak menanggapi lelucon sahabat dekatnya yang juga penyanyi top Indonesia.
"No, no, no. I'm just kidding. Sebagai sahabat lo, gue sangat berbahagia dan berdoa atas pernikahan ini. Semoga kalian dikaruniai anak-anak yang lucu dan bisa langgeng sampai kakek nenek. Amin. Tapi ingat, kalau nanti gue nikah, gantian lo yang nyanyi buat gue."
Dari jauh Alvaro memberikan dua jempol pada sahabatnya itu. Para tamu pun bertepuk tangan.
Aku yang tak bisa melepaskan
Kamu yang miliki hatiku
Walau mungkin terlalu cepat
Bagi kita berdua untuk mengatakan..."Yang hafal lagunya boleh ikutan nyanyi dan tangannya ke atas ya..."
Agfan menyodorkan mic ke arah tetamu undangan yang berdiri di depannya. Semua ikut bersenandung, menggoyangkan tangannya ke kanan dan ke kiri mengikuti irama lagu.
Selamanya kita akan bersama
Melewati segalanya
Yang dapat pisahkan kita berdua
Selamanya kita akan bersama
Takkan ada keraguan
Kini dan nanti percayalahDan ketika lagu indah itu selesai di bawakan, semua orang kembali bertepuk tangan tak terkecuali kedua mempelai. Dengan itu pula resmi sudah dimulainya sebuah resepsi pernikahan yang digadang-gadang merupakan resepsi pernikahan termewah dan termahal abad ini. Resepsi pernikahan dari seorang Alvaro Lazuardi Raharjasa dan Sofie Callistin Syanania.
***
Untaian bunga lily serta bunga tulip berwarna putih dan merah jambu memenuhi seisi ballroom hotel Kempinski. Dekorasi bergaya internasioal dengan chandelier cantik yang terletak hampir di setiap sudut ruangan ditambah wedding cake berlapis 7 berwarna gold setinggi 2 meter, sangat jelas memperlihatkan betapa megahnya pernikahan selebriti fenomenal ini. Apalagi dengan disiapkannya layar besar bagi para awak media yang tidak diperbolehkan masuk tetapi tetap dapat meliput melalui layar besar tersebut. Bahkan, ruangan yang disiapkan bagi para awak media itu kabarnya sampai tak cukup karena begitu banyak yang hadir. Semua sibuk membuat berita. Mulai dari persiapan pernikahan yang hanya sebulan tapi hasilnya bisa semegah ini, mencoba menerka-nerka berapa biaya yang di keluarkan untuk pernikahan ini, lalu membicarakan harga gaun pengantin Sofie yang kabarnya sangat fantastis bahkan sampai cincin kawin dengan mata berlian dan safirnya itu. Belum lagi tentang siapa saja selebriti yang hadir disini atau baju rancangan siapa yang mereka kenakan bahkan sampai dengan siapa mereka datang ke pernikahan termahal dan termewah abad ini. Sepertinya malam ini benar-benar akan menjadi malam bersejarah bagi dunia pernikahan selebriti Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage In War
RomanceTahu cerita Tom and Jerry? Dua binatang yang tak pernah akur tetapi disatukan didalam satu rumah? Nah, lalu bagaimana jika ini terjadi pada manusia? Apa jadinya jika dua anak manusia berbeda latar belakang, sifat dan kepribadian yang sukanya saling...