3. Jodoh Pasti Bertemu

133 15 6
                                    

Dilarang senyam-senyum selagi baca chapter ini! Wkwkwkwk baca note dibawah yaaaa

Jangan lupa sambil dengerin lagu Tulus- Tergila-gila :)

.

.

.

"Pepatah bilang kalau jodoh memang nggak akan kemana-mana. Tapi kalau kamu....kenapa selalu kemana-mana?"

.

.

.

5 cara menakluklan sang pujaan hati
kamu bisa mencoba cara-cara ini karena sangat mudah. Kalau kamu sedang dalam tahap menaklukkan hati seseorang,

Pertama, ajak dia makan bareng.

Lah Gerhana ngajak Langit makan bareng malah berakhir Gerhana yang kelaperan setengah mampus karena Langit memilih hibernasi didalam kelas. Oke cara pertama gagal.

Kedua, kamu bisa ikut kegiatan dia sehari-hari. Kalau kamu anak sekolah, kamu bisa ikut ekskul yang dia ikuti.

Lah Gerhana malah berakhir nyungsruk di depan orang banyak dan akting dadakan. Oke cara ini juga gagal.

Ketiga, kamu bisa ikuti hobi dia.

Oke Gerhana belum pernah ngikutin hobi Langit. Kalau menurut path Langit, dia suka banget lari di hari minggu pagi. Oke Gerhana bakal.coba cara ini.

Keempat, ajak dia pulang bareng dengan alasan apapun yang membuat dia nggak bisa nolak permintaan kamu.

Lah Gerhana baru mau ngomong aja udah ditolak mentah-mentah sama Langit. Kayaknya cara ini bakal berjalan sangat lama.

Kelima, kamu bisa kasih dia perhatian lebih. Misalnya kamu perhatikan kesukaan dia atau kamu selalu memberikan senyum terbaikmu disaat bertemu dengan dia.

Lah si Langit mah malah masang tampang sinis kalau digiini sama Gerhana.

"Kampret! Kenapa semua caranya kayak gini sih? Ini mah gue bakal ditolak mentah-mentah sama Langit!" Lalu Gerhana memutuskan untuk membuka room chat bersama ciwi-ciwinya.

Gerhana: Langit itu jauh banget ya?

Rina: Nggak juga sih. Paling 15-25 menit dari rumah lo.

Jane: Lo naik roket baru nyampe.

Talita: jangan ambigu deh.

Talita: yang satu ngomongin Langit, yang satu ngomongin langit.

Rina: ini anak apaan sih, Ta?!

Gerhana: kenapa langit udah jadian sama mentari sih?

Jane: karna lo geraknya terlalu cepet kayak jaman penjajahan.

Rina: pepet aja terus, Han.

Talita: udah liat caranya kan?

Gerhana: udah.

Gerhana&Langit (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang