Salsha POVAku ga habis pikir apa yang iqbal lakuin ke aku dia pulang bareng chelsea gtu ajh tanpa batalin janji ,WA ke seengga nya kan aku tau klw dia ga bisa nepatin janji, tpi kok ada perasaan ga rela ya iqbal pulang bareng sama chelsea, aduhhh kok aku kaya gini sih ngapain juga aku peduli sma tu cowo rese malesin tau ga.
"Wooy.. sal malah bengong katanya mau pulang " ucap steffy, ih ni apaan lagi ngagetin segala udh tau lagi ngelamunin iqbal, eh kok iqbal sih tpi emang bener sih.
"Apaan sil lo stef, ngagetin mulu lo ,udh ayoo" jawab ku ketus.
Akhirnya aku sampai di depan rumah, ku parkirkan mobil ku tepat di samping halaman rumah. Kenapa aku membawa mobil karna aku merengek kepada daddy untuk membawa mobil ke sekolah .
aku berlari kecil ke depan pintu rumah ,ku buka pintu rumah dan aku segera pergi manaiki anak tangga untuk pergi ke kamar ku, pintu kamar ku banting dengar keras ku lemparkan tas dan sepatu ku ke sembarang tempat.
Ga tau kenapa mood ku ga enak hari ini, apa karna iqbal pulang bareng chelsea entahlah aku terasa males melihat mereka dan ada perasaan ga rela jga iqbal deket sma chelsea tpi aku jga ga tau itu persaan apa?? Ya sudah lah dari pada aku gila mikirkannya lebih baik aku ganti baju dan tidur deh.
Akhirnya ku ambil baju di lemari dengan malas dan ku ganti baju seragamku dengan buju tidur, karna hari ini aku sangat lelah jadi aku memutuskan untuk tidur, aku pun mejamkan mata dan tiba tiba hp ku berdering pertana ada pesan masuk ku ambil hp ku di nakas dengan malas aku membuka pesan singkat dan ternyata itu pesan dari iqbal .
Iqbal
Sal sorry ya gue udh ga nepatin janji ,soalnya tdi chelsea ngajak pulang bareng, tar sore gue ke rumah lo deh kita belajar.
Saat aku membaca pesan singkat itu ,aku tersenyum miring ku kira dia talam peduli dan ku balas pesan dari iqbal.
Salsha
Ga ush minta maaf justru gue seneng ga jadi belajar.Iqbal POV
Setelah sampai di rumah aku bergegas mengambil handphone ku di dalam tas karna tdi aku belum sempat bilang ke salsha klw aku pulang bareng chelsea karna tdi pagi aku sempet membuat janji mau belajar bareng, ku ketik pesan singkat kepada salsha dan tak butuh waktu lama di membalas pesan ku.
Salsha
Ga ush minta maaf justru gue seneng ga jadi belajar.Dengan cepat aku membalas pesan singkat dari salsha udh lama aku menyimpan rasa padanya tpi gengsi yang menutupi itu semua dan aku akan berusaha melupakan itu
Iqbal.
Itu ga akan terjadi, sore gue bakal tetep dateng ke rumah lo.Salsha
Whatever gue ga kan pernah maksa.Iqbal
Okk tunggu gue jam 4 .Salsha
BODO..!!!,gue ga peduli mau lo dateng atau ga ,udh ahh.. gue mau tidur jangan ganggu.Kenapasih sal? Kamu slalu buat aku tersenyum, aku kangen sma temen kecil ku yang mirip banget sma kamu, aku ngerasa kalau temen kecil ku dlu itu kamu
Akhirnya aku memutuskan untuk tidur siang karna sore aku akan belajar bersama salsha.
Salsha POV
Aku terbangun dari tidur siangku dan melihat jam yang tertempel di atas televisi kamarku ,dan aku beranjak pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri karna 30 menit lagi iqbal pasti akan datang ke rumah untuk belajar.
Tidak butuh waktu aku telah keluar dari kamar mandi. aku sudah bersiap siap untuk belajar dan menunggu iqbal di ruang tamu dan tiba tiba bell rumah ku berbunyi
Tinggg...tonggg...
Segera aku membukakan pintu rumah dan terdapat iqbal disana dengan senyuman khas nya.
"Haii sal" sapa iqbal melambaikan tangan dan memberikan senyuman indah.
"Ga usah banyak bacot masuk lo" ucapku ketus dan memalingkan mukan karna masih merada bete atas kejadian tdi pulang sekolah.
Author POV
Mereka berdua masuk ke ruang tamu dan duduk di sofa ,iqbal mengeluriarkan buku nya dan bersiap siap untuk belajar tpi salsha hanya diam memandang iqbal.
"Kenapa ngeliatin gue kaya gtu jatuh cinta baru tau rasa lo" ucap iqbal.
"Apaan sih. gue ga mau belajar " jawab salsha penuh emosi.
"Kenapa? Ohh gue tau lo cemburukan gara gara gue pulang bareng Chelsea" kata iqbal tersenyum jahil.
"siapa lagi yang cemburu" Ucap salsha memalingkan mukanya dan memajukan bibirnya cemberut
"Kalau ga cemburu ,apa dong?"
"Udh deh ga ush bahas itu lagi, katanya mau belajar jadi ga sih" sentak salsha
"Ya udh deh maaf ya sal atas kejadian tdi siang ,udh dong jangan cemberut lagi cantik nya jdi ilang tuh" ucap iqbal dan Salsha hanya diam menatap iqbal penuh amarah
"Sebagai permintaan maaf gue bakal teraktir loh entar malem, sepuasnya jalan jalan setuju"
ucap iqbal dan mengangkat jari kelingkingnya."Alahh. Palingan cuma ngomong doang " ucap salsha dan menyingkirkan tangan iqbal dari hadapannya.
"Ya udh deh kalau lo ga mau " jawab iqbal pasrah.
Salsha pun memanyunkan bibirnya karna melihat jawaban iqbal yang pasrah.
"Kok lo ga bujukin gue sih ,kan gue mau jalan jalan" lirih salsha menundukan kepalanya sambil memajukan bibirnya.
Iqbal yang memperhatikan salsha pun gemes dan melemparkan senyumannya.
"Ihh.. gemes banget sihh , mau banget yaaa jalan jalan" ucap iqbal sambil mencubit pipinya.
"Aww iqbal sakit " ucap salsha manja sambil cemberut kepalanya pun bersandar di bahu iqbal
"klw boleh jujur gue nyaman di deket lo sal" ucap iqbal sambil mengelus puncuk kepala salsha.
"Gue jga ngerasain apa yang lo rasain " jawab salsha tersenyum manis.
Akhirnya mereka pun belajar sambil bercanda tawa kandang iqbal yang suka bikin salsha bete di sela sela pembelajarannya tpi salsha tidak menghiraukan itu dia bukan salsha yang dlu yang sering marah marah ga jelas.
Jam pun menujukan angka 17.00 iqbal pun berpamitan untuk pulang.
"Sal udh mau malem gue pulang dlu ya " ucap iqbal dan hanya di balas anggukan dan senyuman oleh salsha.
"Ya udh tar gue jemput jam tujuh ya "
"Awas lo kalau telat " ancam salsha.
"iya ga akan telat palingan telat sebentar buat jemput chelsea" goda iqbal
"lihh kok chelsea ikut sih, ga mau tau pokok nya ga boleh ada chelsea titik" jawab salsha sambil menghentakan kaki ke lantai.
"Iya baweh, bercanda doang kok jangan marah dong tar ga jadi perginya loh" ucap iqbal sambil mengelus puncak kepala salsha.
"Aaaahhh kok ga jadi sih, iya deh aku ga marah ini nih aku senyum" sambil menambilkan deretan giginya yang rapi
"Nah gtu dong ya udh deh aku pulang dlu ya byyy sal " iqbal pun berjalan sambil melambaikan tangan kepada salsha.
"Awas kalo telat " teriak salsha dan hanya di balas senyuman oleh iqbal.
Mobil iqbal pun melaju ke luar halaman rumah salsha, salsha pun masuk ke dalam rumah karna mobil iqbal sudah tidak terlihat lagi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Just For You
FanficSebagian cerita di privat, follow dulu baru baca . . . Kisah cinta ku memang rumit, kau tak akan sanggup bila ada di posisiku, terkadang aku merasa lelah dengan semuanya tapi aku berusaha bertahan selama aku masih mencintainya.