SHION POV
Aku terus melangkah tanpa tau arah, wajar saja kan? Aku baru ber-transformasi dari konoha tahun 2013 sampai ke Konoha Setelah PD-4 dan lagi sekarang aku ada di tubuh seorang wanita dari klan yang sama denganku, dia adalah 'HYUUGA HINATA'
Well, aku sangat senang karena akhirnya penderitaanku di dunia modern sudah berakhir, kini tantangan masih ada didepan mataku...ternyata... HANTU DI MASA LALU LEBIH BANYAK DAN LEBIH MENYERAMKAN. Jujur, badanku gemetaran seluruhnya, keringat dingin bercucuran, dan disini gelap sekali, sepertinya aku salah arah.
"permisi...um...nenek?GYAAAAA" gila, hantu itu serem banget, dari belakang seperti ramah ekh ketika menoleh menyeramkan banget. Dia menatapku dingin dan kosong, aku mencoba tersenyum lalu bertanya.
"ne..nenek? bisa kau tunjukkan arah ..ummmm...komplek mansion? Mansion hyuuga?" hantu nenek itu menggeleng dingin kearahku dan dia berkata bahwa dia hanya mengetahui Mansion Uchiha
"u..uchiha?" aku kaget dan shock mendengar nama Uchiha, nenek itupun memberiku alamat Mansion Uchiha. Aku agak ragu untuk meminta pertolongan Uchiha tapi,,,akan aku coba.
"arigatooo gozaimasu nenek, maaf telah mengganggu" aku pun langsung berlari kearah Mansion Uchiha, dijalan seperti biasa, para Hantu mengganggu ku, BANYAAAAAKKK SEKALIIIIIIIII, dimana lagi Konoha baru menyelesaikan PD-4 nya, jadi aku hanya bisa pasrah melihat hantu-hantu itu yang mengganggu ku.
Dari kejauhan, aku bisa melihat sebuah Mansion yang lumayan luas, digerbangnya, aku bisa melihat simbol, sebuah simbol klan yang sangat familiar. Mungkin itu adalah simbolnya, simbol klan UCHIHA.
BRAK BRAK BRAK... aku menggedor gedor gerbang tersebut, kuat dan semakin kuat tanpa sopan santun, aku takut karena dibelakangku sudah ada sebuah makhluk yang kepalanya terbelah oleh kapak yang sangat besar sedang mengejarku.
"PERMISIIII! PERMISIIIII ! PERMISIIIIIIII !"
Tidak lama kemudian, pintu gerbang tersebut terbuka, bunyi ngilunya pun terbesit membuatku merinding, aku menatap lelaki yang membuka pintu tersebut, rambut raven dan mata onyx dan dadanya terbuka..dan bercucuran keringat WAHHHHHH HEBAT...BIDANG SEKALI #mesum# tapi daripada memikirkan tubuhnya, aku lebih memikirkan bahwa, ternyata pria ONYX yang kutemui tadi adalah seorang UCHIHA...UCHIHA... UCHIHA...UCHIHA...UCHIHA...UCHIHA...(menggema) terus tergiang ditelingaku, hampir saja aku memeluknya lagi, kalau aku memeluknya secara berlebihan aku hanya bisa berkata 'GAWAT'.
Dia menatapku tajam sambil mengerang malas.
"mnghhhhh...kenapa kau kesini? Ingin bercinta?"
"NANI? BER 'cinta'?"
"iya... mana tak ada sopannya, kau berniat sekali" ia menyeringai tajam kearahku, lalu menatap tubuhku dari atas kebawah dan kembali menatap wajahku lagi.
"anooo...bercinta itu apa? Maksudmu jadi pacar?" aku menatapnya polos, aku benar-benar tidak tau, ber'cinta' itu apa.
"tch...kau itu polos atau naif?"dia tambah menyeringai kearahku. Aku tidak tau harus menjawab apa, aku menggaruk-garuk kepalaku yang tidak gatal sampai berantakan dan perhiasan bunga itu jatuh-jatuh ketanah, jujur...aku benci sama baju yang dari tadi aku pakai, rasanya ingin aku buka, aku sangat benci YUKATA. Aku menoleh kekanan dan kekiri karena mulai tidak nyaman dengan pandangan pria onyx yang tambah tajam, dan tidak sengaja aku melihat seorang wanita memakai topeng dan membawa gunting,,, HAAAAAAHHH... itu hantu MULUT ROBEK, dia mendekatiku dan mengarahkan gunting yang dipegangnya kearahku, "KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..." aku menjerit dan spontan memeluk pria Onyx tersebut.
"OY! APA YANG KAU LAKUKAN?" pria onyx tersebut berusaha melepas pelukanku, sengatan listrik itu terasa lagi, hantu tersebut hilang disekelilingku dan aku berada diluar tubuh Hinata,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bell Beside You
FanficHyuuga Shion, itulah nama roh seorang gadis belia yang mengaku dari klan hyuuga. Ia telah menunggu janjinya kepada seseorang lebih dari 400 tahun. Akhirnya takdir menemukannya, dimana dia harus kembali kemasa lalu dan berusaha melepaskan kusut-demi...