Please Stop!

287 101 11
                                    

Kring,kring,kring...

Bell tanda berakhirnya pembelajaran hari ini telah tiba. Semua siswa/i bergegas meninggalkan sekolah untuk kembali kerumah, tapi tidak dengan Key. Hari ini Key tidak pulang tepat waktu seperti biasanya, karena memang hari ini sudah di jadwalkan untuk pertemuan pertama di ekskul kesenian yang sudah ia pilih.

Selama pertemuan ekskul kesenian berlangsung, Key hanya menatap kedepan dengan tatapan yang kosong. Entah ada apa dengan Key. Semenjak ia merasakan detakan jantung yang tidak beraturan itu, seperti banyak pertanyaan yang melintas di benak Key.

"Hey kamu, jangan kebanyakan ngelamun, nnti kesambet loh." tegur Alfian yang berada tepat disamping Key, untuk membangunkan Key dari lamunan.

"Ehh, iyaa kak." balas Key sambil terseyum malu.

Alfian adalah kakak kelas Key yang sekarang ini menjabat sebagai ketua di ekskul kesenian. Karena kepintarannya dalam bidang akademi, Alfian masuk di kelas XI IPA 1. Alfian itu orangnya cool,baik,pinter,dan kepandaiannya bermain alat musik itu patut diacungi jempol. Karena itu Alfian menjadi salah satu cowok terkenal di SMA Kusuma Bangsa.
.
.
.

Pertemuan pertama di ekskul kesenian pun telah selesai. Sudah sekitar sepuluh menit Key berdiri didepan gerbang menunggu jemputan ayahnya.

"Key,ngapain disini?" Tegur Fahri yang baru saja keluar menggunakan motornya.

"Ehh, ituu.. hem lagi nunggu papa gue ri," jawab Key dengan sedikit terbata-bata karena gerogi saat menatap matanya.


Deg,deg,deg ...
Berdetak lagi?? sebenernya gue sakit atau apa sih? Gak karuan rasanya di dada ini . Apa gue jatuh cinta??
Ihh masih kecil kok sok jatuh cinta sih!
Apa ini karma karena gua sering gangguin Fahri ya?
Ihh, masa iya sih gua suka sama cowok sok cool,jutek,judes ini! Apa gak bisa tah gua suka sama cowok yang kegantengannya ngalahin nih cowok lima kali lipat?? Gak! Pokoknya gua ga boleh suka sama dia.
Stop! Stop! Stop!
Cukup sampe disini aja Key. Batin Key dalam hatinya.
.
.
.

"Key??Hello... itu papa lo udah dateng" kata Fahri membangunkan lamunan Key.

"Hah,ehh.. oiya" balas Key dengan wajah yang bingung.

"yaudah sana gih pulang, kok malah bengong disini? Sakit lo ya hahaha.." kata Fahri sambil tertawa

"Apasih ri,sapa juga yang sakit! Ngaco lo!" balas Key dengan wajah kesal dan langsung pergi meninggalkan Fahri.

"Yee,kok malah ngamuk. Woy jangan lupa check up ke dokter abis ini haha" teriak Fahri dari kejauhan.

Key yang kesal hanya berbalik sedikit lalu masuk kedalam mobil. Sepanjang jalan Key terus melamun memikirkan cara agar jantung ini kembali normal saat berada di dekat Fahri. Hanya karena tatapan yang berlangsung kurang lebih semenit itu, menimbulkan kecanggungan antara Key ke Fahri.
.
.

Malam ini keluarga Key sudah berkumpul dimeja makan untuk makan malam seperti biasanya. Mama dan papa Key merasa heran pada tingkah laku Key hari ini. Key yang biasanya banyak omong dan selalu bercerita tentang kesehariannya, kini diam tanpa ada kata-kata satu pun yang keluar dari mulutnya.

"Key? Kamu sakit??" Tanya mama khawatir.

"Emm,enggak kok ma... Key cuma capek aja tadi abis kumpul ekskul" jawab Key dengan nada tenang.

"Yang bener kamu? Gak ada masalah apa-apakan disekolah?" tanya mama semakin khawatir.

"Bener kok ma, ga ada masalah apa-apa kok . Mama tenang aja yaa " balas Key menenangkan mama.

"Yasudah,cepat abisin makan kamu ini. Setelah itu istirahat" kata papa.

"Okke Paa..." balas Key sambil menunjukan kedua ibu jarinya dan tersenyum manis.

Key benar-benar sudah muak memikirkan semua ini. Seharian penuh Key benar-benar terlihat seperti orang bodoh yang hanya memikirkan tanda-tanda orang yang jatuh cinta. Menurut Key, detakan jantung itu timbul disebabkan oleh sugesti Key yang sudah berlebihan karena kecanduan nonton drama korea bergenre romantis. Key percaya kalau perasaan itu akan hilang dalam waktu singkat. Bahkan Key sudah bertekad bahwa semua akan kembali seperti semula. Yapp! seperti awal mereka bertemu dulu.

Mulai besok, Tidak akan ada detakan yang dirasakan oleh Key lagi dan tidak akan ada kecanggungan lagi ketika Key bertemu Fahri!

******

How about this part??
jika ada kekurangan , mohon bantuan kritikan yang membangun yaa :) agar dapat lebik baik lagi selanjutnya..

Thanks for reading guyss...😊

Go and Forget it !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang