Sudah hampir tiga minggu Key membohongi perasaannya. Walaupun Key dapat membohongi perasaannya, Key tetap tidak dapat menahan detakan jantung yang dirasakan Key saat didekat Fahri. Entah kenapa, sikap Fahri yang ketus,judes dan jutek itu sekarang berpindah kepada Key.
Akhir-akhir ini Key berubah menjadi perempuan yang cuek, ketus , judes dan jutek. Tapi anehnya, sifat Key yang seperti itu hanya berlaku untuk Fahri. Key bertindak seperti itu karena benar-benar ingin menghilangkan perasaannya. Karena, jika Key melanjutkan perasaannya, Key takut Fahri malah menjauh darinya. Menurut Key , lebih baik dia memiliki perasaan kepada orang lain dari pada harus memiliki perasaan dengan Fahri.
.
.
.Saat-saat inilah yang paling ditunggu siswa/i Kusuma Bangsa. Yap, Jam kosonglah yang paling ditunggu-tunggu siswa/i. Biasanya saat jam kosong seperti ini Key ikut bergabung bersama kawan-kawan yang lain. Tapi kali ini Key hanya duduk ditempatnya dengan membaca sebuah novel cinta dan headset yang saat ini ditelinganya.
"Key!!" Panggil Julia sambil melepaskan headset yang digunakan Key.
Apaan Jull?" jawab Key melihat kearah Julia sambil menutup novel yang sedang dia biaca.
"Kenapa lo? Tumben diem aja, biasanya lo yang paling heboh kalo gak ada guru kaya gini."
"Gakpapa ,gua lagi mau lanjutin baca nih novel aja "
"Yaelahh , ehh ada yang minta nomor lo tau"
"Hah?! siapa ??" Balas Key langsung melepas headsetnya karena kaget.
"Kak Alfian.. kayanya dia suka sama lo deh."
"Hahaha ngaco lo, mana mungkin dia suka sama gua. Lo liat geh, mantannya aja cakep gitu. Muka-muka kaya gua mah gak mungkin disukain sama cogan kaya dia." kata Key tidak percaya.
"Ya buat apa coba dia minta nomor lo?"
"Gak tau juga sihh.."
(Profile Julia)
Julia Putri Mahendra, atau yang biasa dipanggil Julia ini merupakan kawan satu kelas sekaligus kawan satu ekskul Key. Julia merupakan teman yang Key percaya dapat menjaga semua rahasianya. Dan hanya Julia yang tau tentang perasaan Key kepada Fahri.
..
.
Malam ini Key benar-benar lelah, entah apa saja yang telah ia kerjakan sampai dia benar-benar ingin istirahat. Ketika Key ingin memejamkan matanya, tiba-tiba Handphone Key bergetar tanda ada pesan masuk.
-Via Message-From : 08123748####
Hai dek??
Ini siapa ya??
Ini saya Alfian, ketua ekskul kesenian.
Oiyaa, ada apa ya kak?
gpp kok dek,
cuma mau sms aja.
Ohh gtu...
kirain ada apa kak hehe
Saya ganggu kamu ga dek?
Enggak juga sih kak
KAMU SEDANG MEMBACA
Go and Forget it !
Ficção Adolescente[Slow Update] Awalnya bercanda tapi lama-lama suka? Pernah ga sih ngerasaain itu? Perasaan itu sedang dialami oleh Keysa Arumi kepada Fahriansyah. Karna keseringan bercanda Kesya jadi makin suka sama Fahri. Tapi, di tengah perasaan suka Keysa ke Fah...