Seorang pria dengan rambut hitam lurus tengah sibuk di depan laptopnya, dia membuka beberapa video musik bergantian. Jemarinya seketika terhenti, menatap sebuah video grup band di hadapannya. Alunan lagu dari band Jepang memenuhi ruangan. Begitu musik berhenti, sorak sorai penonton dalam video merasuki telinga pria itu.
*@@@@@@@@@@@*
"Minnasan, ogenki desu ka?! (semuanya, apa kabar?!)" Suara drummer band menggema di seluruh stadion-tempat konser, membuat sorak sorai penonton makin ramai.
"Yo, Yukito- sang karismatik di sini!!" Pemain gitar melodi ikut bicara.
Yukito Sai, salah satu anggota kembar di grup band Phantom yang menyukai kata 'kharisma'. Dia selalu berpikir dirinya yang paling berkharisma di grup bandnya. Kesukaannya adalah mencoba melakukan humor yang sama sekali tidak bisa dia lakukan. Dia suka menjahili adiknya. Meski begitu, Dia tetap perhatian dan pengertian pada adiknya itu.
"Ne, Kaito! Jangan mau kalah dengan Yukito. Ayo ngomong!" Sang drummer yang merupakan leader band mengomentari adik kembar Yukito.
"Kaito disini!! Yoroshiku ne, Indonesia!!!!" Kaito, sang rapper menanggapi leader-nya.
Kaito Sai, adik kembar Yukito. Pendiam dalam keseharian, kecuali di atas panggung. Kesukaannya adalah semua yang berhubungan dengan Pikachu. Meski pendiam, dia suka jahil pada anggota band, terkecuali kakaknya.
*@@@@@@@@@@@*
"Kaito, aishiteru (aku cinta kamu)..." Suara lirih pria yang menonton video di kamarnya itu tak mungkin tersampaikan karena dia belum mendapat kesempatan bertemu dengan Kaito, pujaan hatinya. Hingga suatu ketika di sebuah café bernama 'Hatsukoi' (cinta pertama), takdir menyatukan mereka.
----------------------------------------------------------------------------------------
YOU ARE READING
Hatsukoi (BoyxBoy)
FanfictionSeorang penyihir melempar kutukan pada pangeran bungsu negeri magista, tapi kakaknya berlari menghalangi. Sehingga yang terkena kutukan adalah kakaknya. Kutukannya berbunyi 'Jika seseorang menciummu, dan Ia bertukar tubuh denganmu maka Dialah jodohm...