Solution part 2

39 4 3
                                    

~~00~~

Mullmed : bestfriendeul..pasti tau kan kamar siapa,nuh~?
@


@@
@@
Yap, kamar Yukito n Kaito a.k.a Youngmin n Kwangmin
Saa, happy reading~~

*@@@@@@@@@@@*

Mobil van berwarna putih memasuki area parkir suatu hotel. Selang beberapa menit, mobil itu berhenti di depan pintu masuk hotel bagian belakang yang memang digunakan oleh tamu hotel yang membawa kendaraan sendiri. Dari dalam mobil seorang pria telah melepas sabuk pengamannya berniat membuka pintu mobil. Sudah tugasnya untuk membukakan pintu bagi artis yang menjadi tanggung jawabnnya saat ini.

"A-aniki.." Seorang penumpang dalam van mencegat pria itu.

"Hm? Nani?" Jawabnya sembari menoleh pada orang yang memanggilnya.

"Eto..."

"Nanda yo~ (Apa sih)?! Kamu mau bilang apa, Daigo?"

"Kami..ada urusan dengan Dary. Jadi kami mau bicara dengannya di kamar. Bolehkah.."

"Pasti boleh kan, Aniki?? Ne? Ne?" Ucapan Daigo diputus oleh Mizuki yang sudah melancarkan rayuannya pada pria yang ternyata manajer Phantom itu.

"Maa, ii yo (yah, boleh saja). Seharian ini kalian sudah bekerja dengan baik, tidak main-main seperti biasanya. Kalian boleh habiskan waktu dengan teman kalian yang mungil ini."

Manajer Phantom berbalik menghadap Dary kemudian mengacak-acak rambutnya. Dary (Kaito) malah menepis tangan manajer. Dia merapikan kembali rambutnya tanpa memandang ekspresi manajer yang terkejut dengan perubahan sikap Dary. Manajer juga dekat dengan Dary, tapi Dia tidak pernah seperti ini. Dary selalu diam memajang wajah datarnya bila Dia mengacak rambutnya.

"Aniki, berhentilah melakukan hal ini! Tatanan rambutku jadi rusak!"

Mizuki yang berada di samping Dary (Kaito) segera menyenggol lengannya. Dary (Kaito) hanya menoleh santai bersamaan dengan mengerutkan keningnya.

"Hontou (benarkah)?!! Arigatou (terimakasih)~! Aniki, kami turun dulu."

Mizuki bergegas memotong suasana tegang tersebut dengan membuka pintu van sendiri. Baru saja kakinya hendak melangkah keluar, Manajer membuatnya berhenti bergerak.

"Chotto! (Tunggu) Pakai ini." Pria yang lebih pendek dari semua anggota Phantom itu memakaikan jaketnya pada Dary (Kaito).

"Setidaknya orang akan mengira kalian bersamaku jadi para fans tidak berani mendekat. Kalian harus langsung ke kamar dan beristirahat, jangan meladeni fans dulu. Besok schedule kalian masih padat."

Semua anggota Phantom memutar bola matanya.

"Wakatteru yo (kami tau kok)!!" Balas mereka serempak tak terkecuali Dary (Kaito). Sementara Kaito (Dary) masih memasang wajah datarnya tanpa mengucap sepatah katapun.

"Kenapa kamu ikut ngomong, Dary?" Pertanyaan manajer membuat anggota Phantom yang lain kebingungan.

"Kapan kita turun kalau masih disini?" Dary (Kaito) tidak menggubris pertanyaan manajer malah mendorong Mizuki keluar dari van.

Sepertinya Dia lupa jika posisinya sekarang adalah Dary bukan Kaito. Begitu keluar dari van, Dary (Kaito) berjalan menuju bagasi untuk mengambil tasnya, lebih tepatnya tas Kaito. Ia mengambil headset dari dalam tas kemudian mengalungkannya pada leher. Yukito yang melihat kebiasaan adiknya diperagakan oleh Dary segera menghampiri Dary (Kaito).

Hatsukoi (BoyxBoy)Where stories live. Discover now