FYI

46 6 2
                                    

Oha~!! Konnichiwa~!! Konbanwa~!! ^0^

Ehem! Minasan, sumimasen desu ta!! *bow

Chap ini bukan lanjutan dari chap sebelumnya. Naze? Yap, karena aku mau jelasin sedikit tentang Dary disini.

Seperti yang pernah tertulis di chap 'Saisho ni aimashita', Dary adalah seorang mahasiswa fakultas MIPA, jurusan Fisika di salah satu Universitas Negeri di Indonesia. Dia sedang dalam proses menyelesaikan skripsinya. Ia melakukan kerja sampingan di café untuk mengisi kejenuhannya. Dia merupakan salah satu fans Phantom. Tapi Dia tidak mau menunjukkan ekspresi fans kepada anggota Phantom. Kegemarannya mempelajari bahasa negara lain. Sampai hari ini Dia sudah menguasai beberapa bahasa; bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Jepang.

Well, penjelasan di atas just copas. Saa, berdasar gelagat serta sikap Dary tentunya para reader bisa menebak Dia tipe cowok gimana, kan?

Hai' hai'!! Dia tipe dere-dere >.<

Para reader boleh berasumsi Dia tipe dere-dere yang mana ajah, aku bebasin, kok.
*ngalihin pandangan ke langit

Dary : "Bilang ajah authornya juga bingung tipe yang mana. Alibi ajah nih author."

Kaito & Yukito mangut"

*Tarik layar tutup mereka semua XD

Saa, kembali lagi. Chap ini memperjelas image Dary.

Hmm.. selama ini aku bingung milih siapa yang cocok perankan Dary and finally~ I GOT YOU!! ^_~

Pemeran Dary yang kuputuskan adalah...

1

2

3

Jeng jeng jeng!!

Jeng jeng jeng!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Charaaaaa~~~

Kiyoshi Sakurazuka, itu nama terkenalnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kiyoshi Sakurazuka, itu nama terkenalnya. Kiyoshi itu coplayer asal china yang sering disebut pria/cowok cantik. aku ngefans ama dia semenjak liat fotonya di mbah google dan langsung nyari biodatanya and all about kiyoshi (maa, malah curhat)

Ah..souka!! Pasti para reader pada mikir nih. Dari pic nya ajah kiyoshi itu cantik. Apa dia bukan cewek?? Gitu. Dan juga ff ini kan boyxboy, masa uke nya cewek??

Maa, itulah juga alasan aku mikir lama buat jadiin dia pemeran Dary. Fyi, sampai saat ini aku belum nemu bukti pasti dia itu cewek tulen atau cowok cantik tulen. Hmh... Dilema (-.-)
Yang bisa kupastikan dia bukan gay/homo/maho.

So, bagi para reader silahkan bayangkan saja Kiyoshi sebagai Dary dalam ff ini.

Sekian penjelasan dari aku, author gaje ini pamit dulu..
bye, matta ne~

Jangan bosen ketemu aku ya!! ^^

Mizuki nongolin kepalanya dari belakang layar.

Mizuki : "aku yang bosan,muak dan malas lihat kamu. kimochiwarui!"

Daigo narik Mizuki dari belakang layar

*author pundung di pojokan

Biarlah author meratapi kebencian Mizuki, happy reading ^^

Arigatou buat yang udah revoment ^_~

Hatsukoi (BoyxBoy)Where stories live. Discover now