SAISHO NI AIMASHITA

155 10 34
                                    

~~00~~

"Grup band asal Jepang, Phantom dikabarkan akan berlibur di Indonesia setelah konsernya kemarin malam. Apakah kabar ini benar adanya? Atau hanya isu belaka? Lebih baik kita tanyakan langsung pada leader Phantom. Daigo-san, apa benar kalian akan liburan di Indonesia mulai hari ini?"

Seorang MC mewawancarai grup band bernama 'Phantom' di suatu acara televisi. Keenam anggota tengah duduk di bangku masing-masing dan saling memandang satu sama lain. Sang leader pun mengambil mic di atas meja untuk menjawab.

"Ehm.. Benar sekali. Tapi kami tidak hanya melakukan liburan. Kegiatan kami masih banyak di stasiun televisi dan radio. Jadi kami tetap liburan sambil bekerja."

"Oh, seperti itu." Ucap MC dengan gaya komediannya yang konyol. Penonton tertawa melihat kelakukan MC itu.

"Selain itu muncul kabar kalau Phantom menerima challenge dari suatu acara reality show. "

"Ah, hai'. Benar kami menerima challenge menjadi pelayan sebuah café selama 1 bulan dan kami harus bisa melayani sebanyak 5000 pelanggan yang datang ke café itu."

"Wah, sepertinya mudah bagi kalian yang memiliki banyak fans sampai ke penjuru negeri ini untuk membuat mereka menjadi pelanggan kalian. Itu sih bukan tantangan. Benar kan, pemirsa?"

Para penonton di studio bersorak 'Benar' dengan lantangnya.

"Mungkin benar. Dengan karismaku ini, para gadis bahkan pria sekali pun akan bertekuk lutut pada kami." Ujar Yukito yang mengambil mic dari tangan Daigo secepat kilat.

"Yukito tampak percaya diri sekali, pemirsa." Komentar MC.

"Oi, hormati leader-mu ini, anak bandel." Daigo merebut kembali mic dari tangan Yukito.

"Sebenarnya kami masih meragukan itu. Kalau hanya sekedar 1000 pelanggan, mungkin kami akan sukses tanpa hambatan melalui challenge ini. Tapi dari yang saya ketahui, pengunjung café per bulan rata-rata sekitar 1000-3000 orang. Untuk mencapai angka 5000, sepertinya kami harus benar-benar tinggal di Indonesia." Lawakan serius Daigo mengundang gelak tawa penonton di studio.

Daigo Kumi merupakan leader dan anggota tertua di Band Phantom. Dia memiliki IQ tertinggi dibanding anggota lainnya. Sikap dewasanya juga menunjang dalam mengatur band. Wajah tampan dan baby facenya membuat dia terlihat paling sabar diantara semua anggotanya, tapi sebenarnya tidak. Dia orang yang emosional jika ada yang menyalahi. Kesukaannya adalah memelihara Mizuki, anggota termuda Phantom.

"Sepertinya pemirsa di studio dan di rumah semakin penasaran di mana café yang akan menjadi tempat challenge kalian, bisa beri bocoran pada kami. Apa nama café itu?"

Mizuki menarik tangan Daigo yang masih memegang mic.

"Jawabannya ada di acara reality show yang akan tayang minggu depan. Silahkan tonton acaranya! Jangan lupa ya!! Nantikan kami sebagai butler café !!" Suara ceria Mizuki menutup acara sebelum iklan muncul.

Mizuki Nagase, anggota termuda di band Phantom yang ceria dan paling sarkastik. Kata-katanya seringkali menusuk hati. Kesukaannya adalah menjahili dan membuat orang menderita. Padahal dia memiliki wajah yang lebih imut dibandingkan Daigo. Hal yang paling dia takuti adalah Daigo yang sedang marah.

*@@@@@@@@@@@*

"We are Phantom!! Selamat pagi, semua!" Semua anggota Phantom memberi sapaan yang biasa mereka lakukan di tiap acara disertai (1)ojigi kepada semua kru televisi dan café sebelum memulai challenge.

Hatsukoi (BoyxBoy)Where stories live. Discover now