Happy Reading^^
Jangan lupa VOTE sebelum baca dabel updte ini ^^ and sorry for anys typoo.
_________________________
Author POV
Bambam berjalan di belakang mengikuti seorang laki laki paruh baya di depanya, ia adalah kepala sekolah Hanlim High School. Sekolah barunya. Langkahnya terhenti ketika laki laki paruh baya itu juga berhenti di depan sebuah kelas. "Kau tunggu disini sebentar, aku akan memanggil mu nanti" titah pria itu kemudian masuk ke kelas di sampingnya , Bambam hanya mengangguk dan menunggu namanya di paggil.
Suasana kelas di setiap sekolah memang hampir sama jika tidak ada jam pelajaran atau jam kosong, Baik itu kelas pilihan, Reguler dan Eksklusif sekalipun, Tak jauh berbeda dengan Kelas Eksklusif Hanlim High School, Kelas 10-A itu langsung hening ketika Mr. Han kepala sekolah mereka memasuki kelas dengan berwibawa. Bisik bisik anak terdengar menanyakan ada apa Mr. Han sampai ke kelas mereka.
"Aku kemari bukan ingin memberitahukan informasi libur dadakan pada kalian" seisi kelas mendesah kecewa.
"Aku kemari ingin memperkenalkan murid baru di sekolah kita, Kebetulan dia mendapat Kelas ini. Aku harap kalian bisa berteman baik. Bambam Masuklah !"
Mendengar namanya disebut, Bambam segera masuk ke kelas itu dengan percaya diri, ia tidak menunduk malu atau apapun. Memberikan kesan pertama yang baik. Bisik bisik anak di kelas itu kembali terdengar, sekedar memuji wajah imut Bambam ataupun lainya.
"Perkenalkan Namamu!" Titah Mr. Han yang masih berdiri di depan kelas . Bambam mengangguk dan membungkuk sembilan puluh derajat Kehadapan kelas.
"Annyeong Hasseo, Khunpimook Bhuwakul imnida, tapi kalian bisa memanggilku Bambam. Aku murid baru disini Pindahan dari Thailand. Senang Bertemu kalian. Mohon bantuanya" Bambam kembali membungkuk .
"Baiklah Bambam, Kau bisa duduk di sebelah nona Jimin. Park jimin. Angkat tanganmu !" Bambam melihat seorang gadis cantik dengan perawakan sedikit gemuk mengangkat tangan nya. Duduk di baris kedua paling kanan dekat jendela.."kau bisa duduk di sebelahnya!"
"Ne. Kangsahamnida" Bambam membungkuk pada Mr. Han kemudian berjalan menuju kursi kosong di sebelah Gadis bernama Jimin tadi.
"Baiklah, sepertinya pelajaran akan di mulai, silahkan Mr. Go untuk memulai pelajaran!" Mr. Han keluar dari kelas itu dan di gantikan oleh seorang guru lainya yang terlihat lebih muda.
"Baiklah Anak anak, sepertinya kita punyaurid baru. Tapi kalian bisa berkenalan nanti saja, kita akan memulai pelajaran. " semua murid mendesah kecewa, luntur sudah harapan mereka untuk Free Classh dan berkenalan dengan si Murid Baru.
*****
Di tengah pelajaran Mr. Go.
"Hai Bambam, aku Jimin, kau tau ? Aku pernah tinggal di Thailan" Bambam menoleh pada Jimin di sebelahnya dengan sedikit kaget.
"Jinjja?"
" yah negitulah, dulu Appa ku punya sedikit kerjaan disana" kata gadis cantik itu lagi.
"wahh benarkah? Senang berkenalan denganmu" Bambam menjabat tangan Jimin, meskipun sedikit malu karna telat tapi keduanya tak mempermasalahkan itu.
Dua anak yang duduk di depan Bambam dan Jimin menoleh arah mereka, kemudian menjabat tangan Bambam tanpa permisi "Perkenalkan aku Jinyoung, dan yang di sebelahku Yugyeom dan yang di belakang mu Jungkook" Bambam sedikit kikuk namun tetap membalas jabatan tangan dari Jinyoung, Yugyeom dan Jungkook dengan wajah ramah. "Bambam imnida" "Yugyeom imnida" " Jungkook imnida"
YOU ARE READING
Crime In School
Fanfictionkedatangan Bambam Kesekolah Barunya membuatnya harus merasakan kekriminalan cinta dengan seorang pemimpin sekumpulan orang populer yang selalu mencari gara gara dengan sekolah lain, membuatnya mau tidak mau ikut dengan hal tersebut. Markbam * Pe...