00

389 61 29
                                    

Hai nama gue Fertasya Anindya Putranto,gue anak ke tiga dari tiga bersaudara,yang artinya gue punya 2 kakak,dan kakak gue itu kembar yang cowok namanya kak Jeremy Alexander Putranto dan kak Johana Alexandria Putranto. kita cuman beda 2 tahun.

Hari ini gue mos,terus besok adalah hari penerimaan jadi siswi baru di SMA Garuda. SMP yang sama seperti 2 kakak gue.

Kalo ngomongin tentang kepribadian gue,gue ini orangnya jail,urakan dan lain lain ya gue begini juga gara gara ortu gue yang nggak pernah ada waktu buat gue. Kalo 2 kakak gue ini malah overprotektiv sama gue karena mereka takut gue kayak dulu lagi. Oke lupakan tentang itu.

Aldern POV

Hai nama gue Aldern Avian Rezie,gue anak pertama dari dua bersaudara,adek gue namanya Syakila Putri Rezie,gue hidup tanpa mama,karena mama meninggal akibat melahirkan Kila,gue benci sama Kila karena dia mama meninggal. Tapi alhamdulillah nya gue masih ngganggep dia ADEK meski gue benci BANGET sama dia.

Ini hari terakhir gue mos,dan besok gue bakal jadi siswa di SMA GARUDA. Yang milihin gue buat sekolah disitu adalah papa,dan papa adalah orang yang nggak bisa ditolak omongannya jadi gue turutin aja kemauman dia,mungkin karena gue udah nggak punya semangat hidup kali . Enough about me!!

Hai hai ini cerita pertama aku di wattpad,baca abis itu vote and vomment ya😚😘

Kasih vomment nya biar aku tau kekurangannya jadi bisa diperbaikin lagi,and vote nya ya💕💋

- RAM💕
-MRHRYD03💕
- KAMIS,12 MEI 2K16

Badgirl In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang