AUTHOR POV
Hari ini selesai nya ujian semester ganjil.
"Akhirnya selesai juga ya Sya?" Ungkap Cherry.
"Yoi. Liburan pun menanti," kata Asya sambil terkekeh. Mereka berdua pun berjalan ke kelas Ald. Mereka memang sudah janjian sama Ald dan Al mau pergi jalan -jalan ke mall.
Ald dan Al pun sudah keluar dari kelasnya. Muka Al terlihat sangat cemas.
By phone.
"Serius tan?" Tanya Al ada nada ke khawatir an disitu.
"Iya Al benar," Kata seseorang dibalik sana. Terdengar isak an disana. Terdengar jelas.
"Yudah saya kesana sama temen temen saya. Yang sabar ya tan," ucap Al.
Telepon pun terputus.
"Ada apa Al?" Tanya Cherry. Pasalnya dia sejak tadi merasakan sesuatu yang tidak enak. Karena Al bilang Edward tidak masuk hari ini. Sebadung badung nya Ed pasti dia bakalan masuk apa pun alasannya.
"Edward. Cher" ucap nya sambil mengusap wajah nya lelah.
"Edward kenapa Al?" Tanya Cherry lirih.
"Dia meninggal" Ucap Al dengan pelan.
Cherry pun menangis di dekapan Asya sementara Ald hanya mematung sedari tadi.
Sekarang mereka ber empat berada di pemakaman Edward. Sungguh miris. Pasalnya baru kemarin mereka membagi tawa membagi kebahagiaan. Tetapi sekarang semua gak akan sama lagi. Semuanya. Ya inilah hidup,kita bertemu bukan berarti kita gak bisa meninggalkan kan? *ngomong ape sih ki?wkwk.
"Pulang yuk Cher udah sore" Asya memandang Cherry sedih. Dia baru tau kalau mereka berdua sedang PDKT.
"Yang tenang disana ya Ed. Your always in my heart" Bisik Cherry.
Mereka pun pulang dengan perasaan duka.
****
Sudah seminggu Ed meninggalkan teman-temannya. Mereka pun masih berduka tapi bukan berarti mereka akan terus begitu. Sekarang mereka berada di rumah Cherry."Weh" panggil Al.
Mereka bertiga hanya menaikan satu alis nya sebagai jawabannya.
"Weh gua manggil tuh pake suara ya bales pake suara juga dongg!" Ucap Al jengkel.
"Ribet lu" ucap Cherry dengan suara serak. Kegiatan yang dia lakukan adalah menangisi Ed. Poor Cherry.
"Mau ngomong apa?" Tanya Ald.
"Liburan yokz mumpung liburnya masih 5 hari lagi. Kalian gak bosen apa nangisin orang yang gak bakal balik lagi?" Tanya Al.
"Hmm"
"Yudh yuk" Balas Asya lemas. "Yudh" jawab Cherry.
"Lu mau gak Ald?" Tanya Al.
"Hmmm" jawabnya sambil memainkan hp nya.
"Serius banget sih Ald main hp nya. Lagi chat an sama siapa sih?" Tanya Asya sambil berusaha melihat hp Ald.
Ald melirik Asya tajam. Seakan akan ada sesuatu di hp nya yang berbahaya kalau Asya lihat.
"Pelit" dengus Asya.
"Yudh kompromi in dulu yuk mau liburan kemana?" Tanya Cherry.
Akhirnya pun mereka membahas tentang liburan hingga tengah malam.
***
Tau ko tau pendek. Tapi gak ada yg nungguin juga kan updetnya :(
Nanti yg liburan mereka aku panjangin. Insyaallah ya😊
Senin,25 juli 2k16💐
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl In Love
Teen Fiction-Even if the world ends i'll still love you- Fertasya Anindya Putranto dan Aldern Avian Rezie adalah sepasang sahabat klise memang jika salah satu diantara mereka menyukai sahabatnya sendiri. Tapi akankah dia berjuang demi apa yang membuat nya bahag...