06

168 29 3
                                    

Author POV

Asya bangun dari tidur disebabkan oleh alarm dengan lagu shawn mendes-show you. Perlu kalian ketahui bahwa Asya sangat menyukai pria satu itu.

"Huh,nganggu tidur ae dah tuh alarm" ucap Asya sambil mengucek ucek matanya.

Ini adalah hari sabtu,hari dimana semua orang boleh bermalas malasan tanpa takut dimarahi.

"Kemana yak gue sabtu ini" Asya nampak berpikir keras.

"Aha gue tau!!" Kalau dalam sinetron di atas kepala Asya pasti akan ada bohlam.

Asya pun bersiap siap lalu menuju tempat yang dia maksud.

Ternyata Asya pergi ke rumahna.

Home sweet home

"HOLLLAAA ALLL,ASYA YANG MEMBAHANA KEK ELSA PULANG NIHHHHH,ANYBODEH HOMEEEE??" teriak Asya keras.

"Duh anak mimu pulang akhirnya." Jawab mimu.

"Kamu tuh udh kayak bang toyib aja Sya" giliran pipu yg berbicara.

"Ngpain pulang si lu?nganggu ketenangan sabtu pagi gue ae" kalian pasti tau kan siapa yg berbicara kali ini. Ya!! Ka Jim.

"Hai Asya,tumben pulang,masih inget rumah?" Tanya Ka Han sinis. Meskipun sifat Ka Han lembut tapi perlu kalian tau dia juga menjadi makhluk tersinis di muka bumi. Percayalah.

"Dih apasih?pada gak suka ya aku disini?" Muka Asya pun terlihat sangat sangat menyedihkan. SANGAT.

"Eh enggak ko Sya,tadi kakak cuman bercanda ko,ya gak Jim??'' Kata Ka Han sambil melirik tajam Ka Jim.

"Iya cmn bercanda doang ko Sya,my little princess" kata Ka Jim sambil tersenyum manis.

"Duh makaseh kakak ku tercintah" ucap Asya tulus.

Asya pun duduk diantara mimu dan Ka Han sementara Ka jim and pipu duduk dibawah.

"Mimu?"

"Apa Sya?"

"Kayaknya aku agak kesepian di apart sendiri deh mu"

"Kamu suruh Ka Han temenin aja disana"

"Iiii mimu nggak ah nnti ngerepotin Ka Han lagi,nggak mau titik"

"Iya Sya,aku tinggal disana aja temenin kamu" ucap Ka Han.

"Nggak ah Ka Han,aku udh ngerepotin bgt"

"Yudh kalo itu mau kamu" pasrah Ka Han.

"Mimu,Ka Han kayaknya aku tau deh caranya biar aku gk kesepian" ujar Asya.

"Apa??" Tanya mimu dan Ka Han serentak.

"Kayaknya aku bakalann melihara hewan deh?"

"Bagus tuh" ucap mimu.

"Iya tuh Sya"

"Pelihara tuyul ae Sya,itung itung berhadiah" ujar Ka Jim.

"Iya juga si ka,tadinya gue juga kepikiran begitu,ko bisa sehati ya kita?" Tanya Asya kepada Ka Jim.

"Adek somvlak" jwb Ka Jim.

"Trus jadinya lu mau melihara apa?" Lanjutnya.

"Yg anti mainstream kali ya" jawab Asya.

"Apa??"

"Monyet ae kali ya,gampang ngurusnya kan dia rada mirip ma mantan eh salah rada mirip ma manusia maksudnya" ujar Asya smbil menahan tawa.

"Anjirrr anti mainstream bgt lu dek,gak sekalian buaya ae" ucap Ka Jim.

"Gak ah mlss gk bisa disuruh suruh"

Badgirl In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang