Tasya POV
Hari ini adalah hari terakhir gue mos dan hari ini itu adalah hari dimana kita masing masing ditunjuk 2 orang per satu kelompok dan kita bakal nyanyi di hari penerimaan siswa and siswi SMA Garuda.
Gue berjalan gontai menuju lapangan tiba tiba....
Bugh
"Sorry sorry aku nggak sengaja." katanya.
"Iya iya slw." jawabku.
"Sekali lagi sorry ya." katanya lagi.
"Iya iya gak apa apa kok,eh gue Tasya elu siapa?"
"Gue cherry."
"Ke kelas yukk??kelas kita sama kan?" kata gue sambil melihat nametag nya.
Sesampainya di kelas.
"Kita bakalan kasih kalian kertas ke cewe dan cowok jadi kalian bakalan nyanyi di hari penerimaan siswa baru " jelas kakak kelas nan cantik ini.
Setelah kita semua dapat,kakak osis yang tadi menyuruh kita untuk membukanya.
Ketika gue membukan nya gue menemukan sebuah nama,yaitu Aldern A.R . Sebenarnya gue belum terlalu mengenal anak anak di kelas mos gue ini. Lalu gue melihat seorang cowok ganteng bingitzz berjalan ke arahku.
"Fertasya Anindya P??" tanyanya.
"iya"
"Gue aldern".
"Ohh yang jdi pasangan gue ya??" tanyaku.
"Hmmm"
"Latihan dmn nih kita??terus lagu apa yang bakalan kita nyanyiin??"
"Srh"
"Ihhh gue serius!!"
"Hmmm"
"EHH ALDERN GUE NANYA AMA ELU GOBL*K" bentakku.
"Hmmm"
Lagi lagi itu jawabannya dan dia juga menjawabnya sambil memainkan hp nya yang keliatannya lebih asik.
"Besok kalian udah harus siap yaaa" kata kakak osis cantik itu.
"Siap ka" jawab kita semua kecuali Aldern tentunya. Kesabaran gue sudah habis karena sedari tadi gue menanyakannya perihal besok dan pastinya kalian udh bisa tebak kan jawabannya apa??hanya 'hmmm' dan 'srh'. Gue sampe pusing sendiri. Kulangkahkan kaki menuju gerbang sekolah untuk pulang ke rumah namun ada sebuah tangan menggenggam gue.
"Gk mau latihan?" tanyanya.
Alhamdulillah. Akhirnya dia mengucapkan kata lain selain dua kata yang tadi.
"Dmn?"tanyaku.
"Rmh elu aja,blh gk??"
"Gua udh pindah dari rmh gua tinggal di apartmen skrng"
"Yudh disitu aja,lagi gua gak bakal ngapa ngapain kok ama anak kecil kek lu"
"WHAT??" teriakku.
Akhirnya,kita menunggu bus di halte dekat sekolah. Lalu ada sebuah mobil lewat dan gawatnya lagi itu mobil kak Jim and ka Han. Omaygat Ka Jim mengedipkan satu mata kepadaku bisa bisa dibully satu keluarga gua pas pulang ke rumah.
Aku tinggal di apartemen karena hanya ingin suasana baru saja.
Sesampainya di apartemen.
"Mau minum apa?" tnyaku.
"Srh"
"Huh" gumamku.
Akhirnya kita sudah memilih lagu yang tepat dan berlatih. Aku terkejut mendengar suaranya yang gakuku ganana njirr 😂.
Semoga saja besok bagus. Doa ku dalam hati.
Hai hai aku kembek nihh bawa caphter baru,maaf updet nya lama yaa abis baru mood nulis sekarang,maaf ya yg udh nunggu kelanjutan cerita TasyaAldern atau bisa disingkat AsAld,karena panggilan Tasya disini itu sbenarnya Asya dan Aldern adlah Ald.
Maaf ya sekali lagi kalo aku gk janji kapan updet lagi😙. Sorry for typo guys💘
-RAM💕
-MRHRYD03💕
-24 MEI 2K16💐💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl In Love
Teen Fiction-Even if the world ends i'll still love you- Fertasya Anindya Putranto dan Aldern Avian Rezie adalah sepasang sahabat klise memang jika salah satu diantara mereka menyukai sahabatnya sendiri. Tapi akankah dia berjuang demi apa yang membuat nya bahag...