11(holiday)

108 12 0
                                    

AUTHOR POV

Hari ini mereka ber empat liburan ke suatu tempat. Kalian tau mereka akan liburan kemana?Yes. Yogyakarta kota sejuta kenangan indah itu. Ditambah lagi Asya mengajak kedua kakaknya untuk itu. Wajah Ald pun sangat berseri seri saat mengetahui bahwa Kedua kakak Asya pun ikut serta dalam liburan mereka.

ASYA POV

Hari ini gue bakalan liburan yey yipiii hip hip huraaaaaaaa🎉🎉.

Kita cuman bawa satu mobil yaitu mobil my chubby Ald dan satu orang hanya boleh membawa satu tas gk boleh lebih karna kapasitasnya pas pas an.

"Wey,gue duduk dimana neh?" Ujar Al memanyunkan bibirnya.

"Nanti dulu kek Al. Nih bantuin masukin tasnya ke bagasi dulu!" Suruh Cherry dengan muka galak andalannya.

"Iya iya" jawab Al.

"Gue sama Jim ngerepotin kalian gak sih?" Tanya Ka Han dengan muka tidak enak nya itu.

"Enggak lah, ya kan guys?" Kata gue sambil menatap ketiga orang teman gue itu.

Mereka membalas dengan senyuman tak terkecuali my chubby Ald.

"Udah semua kan?yuk masuk" ucap Ka Jim cuek. Gue bingung deh sumpah yang punya mobil nya kan Ald kenapa jadi Ka Jim yang nyuruh nyuruh(?).

"Yokk" jawab semuanya kecuali gue yang masih mencerna semuanya. Maklum otak gue lagi lemot.

"Sya gak mau masuk?" Tanya Ka Jim. "Gue duduk dimana?" Gue malah balik nanya.

"Tuh disamping Cherry" ucap Ald menunjuk kursi bagian tengah.

"Ya ampunnn ka Jim sama Ka Han dibelakang,?gak apa apa?" Tanya gue heboh.

"Hush Asya diem deh mau jalan nih" ucap Ka Jim lagi.

Akhirnya pun mobil berjalan. YOGYA I'M COMINGGG!!!!!!

Sudah setengah perjalanan menuju kota tujuan. Ald pun mungkin juga sudah agak lelah. Ka jim menawarkan untuk bergantian alhasil Ald pindah kebelakang. Gue nawarin buat duduk sama gue tapi Ald menolak. Dan parahnya Cherry menatap gue dengan tatapan kasihan.

"Udah kebal Cher" ucap gue membalas tatapan iba Cherry dengan senyuman manis. Tanpa Ald ataupun yang lain tau. Gue sedih. Layaknya bukan seperti sepasang sahabat.

Selama dimobil yang masih berjalan itu. Masing masing dari kita melakukan hal yang berbeda beda. Mulai dari Ka Jim yang menyetir sambil mendengarkan lagu lewat radio, dan Al yang sedang tidur dengan posisi yang tidak mengenakkan, Cherry sedang memainkan hp nya untuk menghilangkan jenuh. Dan yang membuat gue makin gerah adalah dua orang anak manusia dengan raut muka bahagianya sedang tertawa.

Seorang Ald tertawa(?) Di depan orang yang gue ketahui baru beberapa kali bertemu sedangkan dengan gue senyum pun jarang.😌

Gue sendiri sedang duduk diam melihat dan mendengar semua yang terjadi di dalam mobil ini. Membuat gue ingin menangis. SEORANG FERTASYA ANINDYA PUTRANTO YANG NOTABENNYA SEORANG BADGIRL INGIN MENANGIS HANYA KARNA SAHABATNYA BERCANDA DENGAN KAKAK PEREMPUANNYA SENDIRI?! LELUCON MACAM APA INI!!.

"Sya lu kenapa ko daritadi diem aja?" Tanya Al yang ternyata sudah bangun dari bobo manisnya itu dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Hehehe gak tau mau ngomong apa" ucap gue dengan ngomong terpaksa.

"Pindah depan aja Sya temenin gue ngobrol daripada nemenin tuh anak tidur" ucap Ka Jim melirik ke arah Al.

"Gue udah bangun suee" bela Al. Tetapi mereka pun tetap berganti tempat duduk. Karna gue udah gerah duduk di belakang yang secara tidak langsung mendengar obrolan yang Ald dan Ka Han katakan.

"Istirahat dulu ya. Gue capek" ucap Ka Jim sambil menutup matanya. Itu gue jadikan kesempatan untuk mencoba tidur karna dari tadi gue gak bisa tidur.

Sekarang kita berada di rest area. Dan sekarang pukul 01.30.

Dan gue masih belum bisa memejamkan mata. Entah kenapa ketika gue menutup mata bayang bayang Ald dengan Ka Han selalu berlalu lalang.

Gue memutuskan untuk keluar dari mobil untuk ke toilet. Setelah membuang hajat gue langsung keluar dari toilet itu. Gue melihat Ald sedang memandang gue datar.

"Gue kira lu jalan sambil tidur" ucapnya datar.

"Lu ngapain disini?" Tanya gue sambil melihat kanan kiri. Sepi.

"Gak ngapa ngapain. Gue nemenin Hana ke toilet," kata Ald sambil melihat kebelakang gue. Gue pun lantas menengok juga. Gue lihat Ka Han berjalan sambil tersenyum ke arah kami.

"Eh Asya ke toilet juga?lama gak Ald?" Tanya Ka Han.

"Iya ka" jawab gue lesu. Dan Ald hanya menggelengkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan Ka Han.

"Oh ya?sendiri?ko gk minta anterin kakak klo gak Cherry?"

"Gak apa apa ka. Udah deh sekarang balik ke mobil aja yuk" ajak gue kepada mereka.

Paginya pun kita melanjutkan lagi perjalan menuju kesana. Kata Ald sih sudah dekat dengan hotel yang akan kita gunakan untuk menginap beberapa hari kedepan.

Kayaknya Ald betah duduk di belakang atau disamping Ka Han(?). Batin gue bertanya tanya.

"Akhirnya sampe juga aaaaaaaaa" ucap Al dengan gaya lebaynya.

"Udah deh kita check in dulu abis itu istirahat baru deh besok kita mulai petualangan" ucap gue girang untuk menutupi kesedihan gue.

Mereka hanya menganggukkan kepala tanpa ada yang membalas dengan kata sedikit pun.

Positive thingking aja Sya. Siapa tau mereka capek. Ucap batinku sambil tersenyum miris.

HAI HAI READERSSSS
GUE BALIK LAGI YEAY. CHAP INI BAKALAN DIBAGI JADI BEBERAPA CHAP GAK TAU 2/3 CHAP LIAT AJA NANTI.

AKU JUGA GAK JAGO BIKIN ADEGAN BAPER.

KASIAN YA SI ASYA😔DICUEKIN ALD MELE.

-RAM💐
-MRHRYD03💕
-7 AGUSTUS 2K16💞

TBC

Badgirl In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang