08

93 20 1
                                    

ASYA POV

Huh!! Hari yang melelahkan. you know?now is hari minggu dan hari minggu itu waktu nya buat bersih bersih. Oke sipp siap siap pegel aja nih badan.

"Duh ilah banyak amat yak kerjaan gue" kata gue bermonolog sendiri.

Gue pun mulai membersihkan kamar lalu kamar tamu,kamar mandi,dapur dan yang terakhir adalah ruang tamu. Apartemen gue bisa dibilang kecil sih soalnya buat apa gede gede yang tinggal kan cuman gue seorang. Mirizzzzz.

"Fiuh selesai juga nih kerjaan" kata gue. "LINE Ald ah" lanjut gue.

LINE

AsyaFer: hulla my chubby Ald.

AldernAR: ap

AsyaFer: dasar prince ice cube lo Ald!! Ke rmh gue skrng Ald! Gue gabut maks niyy

AldernAR: ngpn?

AsyaFer: astagfirullah Ald,lu nulis paan dah?gk ngerti gue.

AldernAR: ngapain?

AsyaFer: ke rmh gue bwa makanan kita gabutz bareng.

AldernAR: gue g tau rmh L

AsyaFer: apart. Maksud gue.

AldernAR: MLZ

AsyaFer: jahat!! Gue ke club ae dah klo gitu.

AldernAR: jgn!10 mnt lg smpe.

AsyaFer: take care my chubby ald💋

AldernAR: JIJIK.

Ald ald. Yakali siang siang tengah hari bolong gini gue mau ke club. Ngapain gue,kurang kerjaan banget. Ucap gue dlm hati.

"Anjay kemana sih nih Ald, lama bener dah ah" sambil melihat ke arah pintu gue nge chat Ald tapi gak dibales bales.

Gue mulai khwatir. Duh ilah mu chubby Ald mana seh.

30 menit kemudian.

Ting nong ting nong

Gue pun berjalan setengah berlari menuju pintu.

"Ald!!dari mana ae sih lu?" Teriak gue. Yaiyalah gue teriak secara kan Ald tadi bilang dia 10 menit lagi sampe tapi kenyataannya gue nunggu in dia 1 jam. Gilzz ae kali.

"Macet"

"Lu boong kan Ald?" Hardik gue.

"Bawel" . "Nih" lanjutnya sambil memberi satu kantong plastik yang gue yakinin itu adalah makanan.

"Yudh yok masuk" ajak gue.

ALD POV

Gue lagi bermalas malas an dikamar menikmati waktu gue tanpa ada si pengganggu bawel itu alias Kila. Dia lagi ke rumah opa sama oma jadi gue bisa tenang walauu cuman sehari.

Tiba tiba entah angin dari mana Asya ngechat gue di LINE. Kita (Asya lebih tepatnya) asik chat an hingga.....

AsyaFer: jahat!! Gue ke club ae dah klo gitu.

AldernAR: Jgn! 10 mnt lg smpe.

Fiuhh. Kok gue jadi seakan akan ngelarang Asya yah. Bego!!!!. Tapi ya udah lah sekali sekali ini.

Gue ngaret aja dah datengnya bodo amat mau tuh nenek lampir marah marah kek. Gak perduli gue.

Gue mampir ke sebuah mall untuk membeli makanan pesanan Asya si cerewet itu. Ketika menunggu makanan tiba gue ngeliat seseorang tapi siapa yaaa.....

Badgirl In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang