Asya POV
Gue bangun dari tidur cantik ku dengan malas. Gue memang gak memasang alarm karena males bangun pagi pagi.
07.10
Itu menunjukan jam berapa sekarang. Nyawa gue masih belum terkumpul semua jadi gue sedikit belum sadar.
"ASTAGA!!!!,GUA TELAT MIMUU!!" Pekik gue seraya berlari ke kamar mandi lalu keluar setelah mandi 'bebek' memakai pakaian dan mempersiapkan semuanya hingga jam menujukkan pukul 07.20,sementara gue masih didalam apart dan 10 menit lagi pelajaran bakalan dimulai.
Tetapi gue santai aja,gak ada kata terlambat buat belajar bukan(?).*ehh tapi gk bagus juga ya jan ditiru Asya kan emang badgirl wkwkwk :v
Aku berjalan menuju tempat parkir yang disana terdapat ferrari hitam gue. Jika kalian bertanya kenapa berwarna hitam,itu karna pipu yg beli,dia sangat suka warna hitam begitupun dengan mobil ka Jim kalau ka Han memang tidak punya kendaraan katanya sih ribet.
Sesampainya di sekolah.
"Pak,bukain gerbangnya dong pak pliss kali ini aja pak(?)"pinta gue pada pak satpam dengan mata puppu eyes andalan gue.
"Aduh gak bisa neng nanti dimarahin kepala sekolah bapak"jawabnya.
"Plisss pak kali ini aja ya ya ya?"
"Yudh deh neng,tapi kalo ada apa apa jangan salahin bapak ya?"
"Iya pak,elah slw bae"ucap gue seraya berlalu ke dlaam sekolah.
"Ekhhmm"
"Dih ko ada yg berdehem yak?masa ada suara kagak ada wujudnya seh?masa disekolah sebagus ini ada hantunya?"gumam gue pelan sambil terus berjalan.
"Ekhmmm"
"Tuh kan dia ngikutin gue"ujar gue bermonolog sendiri.
"Eh kamu ya,sama berdehem dari tadi bukannya nengok malah jalan terus"ucap seseorang.
Seketika gue langsung berbalik badan. Terlihat seseorang berhijab dengan tubuh sangat gemuk dan bnyk komedo di mukanya dengan lipstik berwarna hitam menambah kesan 'killer' pada dirinya.
"Eh ada bu guru,btw namanya siapa ya bu?"ucap gue mencairkan suasana.
"Perkenal kan nama saya Bu Fuji saya adalah guru bp kamu,karena kamu telat maka saya akan beri hukuman,ikut saya!!"perintahnya sambil menarik tangan gue untuk mengikutinya. Satu kata. Sakit.
"Eh eh bu ini saya mau dibawa kemana yak bu?"
"Ke ruang bp lah,baru anak kls 10 aja berani kamu" ucapnya tanpa menoleh.
"Lah salah lagi salah mulu salah terus saya mah bu"
"Emang kamu selalu salah"
Akhirnya gue masuk ke ruangan terkutuk itu untuk pertama kalinya di hari kedua gue sekolah disini. Hebat bukan(?).
"Duduk disitu"titahnya.
"Iya bu iya elah ribet amat"
"Apa tadi kamu bilang??!!"
"Kagak bu kagak"
Setelah sidang tadi,gue dihukum bantuin Bu Rita buat rapihin buku buku diperpus selama 3 hari. Oke sippp!!
Setelah bel ber bunyi.
"Sya,gak pulang?"tanya Cherry.
"Gak cher,gue dihukum ama Bu Fuji"
"Mangkanya jgn telat mulu"ujarnya sambil tertawa.
"Udh sana lu pulang,bikin gue tambah unmood aja"
"Bye bye Asya kuh sayang selamat mengerjakan hukuman"ucapnya sambil berlari meninggalkanku.
Sesampainya di perpustakaan.
"Masih jam 3 tapi ko gak ada orang yak?padahalkan sekolah ditutup jam5?tau ah gue beresin nih buku semua trs pulang"ucapku sendiri.
Setibanya gue di rak ke3,gue ngeliat cowok cakep pake BANGET,sedang baca buku memakai kacamata.
Gue samperin ahh,lumayan.batin gue.
"Hai"sapa gue.
"Hai juga"katanya sambil tersenyum.
"Belum pulang?"
"Belum lagi nunggu temen"
"Oh"
"Btw namanya siapa?"tanyanya.
"Fertasya Anindya P,panggil aja Asya,lu siapa?"
"Alfan Rainhart Altezza,panggil aja Al gue dari kelas ipa2"
"Oalah,nunggu siapa?"
"Edward"
"Sorry ya gue harus lanjutin kerja gue bye Al" pamit gue.
"See ya Sya"
Gue pun kembali berkutat pada buku buku nan bersejarah itu.
Setelah selesai gue langsung pulang ke apart. Sesampainya di apart gue langsung mandi dan makan.
"Ya begini deh kalo tinggal sendiri,masak sendiri makan sendri" gue tertawa karna menyadari kebodohan gue berbicara sendiri.
Ketika gue sedang buka ponsel tiba tiba ada notif masuk.
chat di line.
AldernAR: Sya?
Tumben si Ald ngechat ada apa ya(?). Hatiku bertanya tanya.
AsyaFer:paan?
AldernAR:lu inget gk yg pas kita mau ke apart lu buat latihan ada mobil lewat kan?terus didlm nya ada cowo ma cewe kan?
AsyaFer:iya,trus?
AldernAR:nama merka siapa?
AsyaFer:Ka Jim and Ka Han,knp?
AldernAR:oh thanks.
AsyaFer:dih gue nanya kenapa malah dijawab thanks,-
Read.
Dih si Ald cmn di read doangan. Batin gue.
Hai hai ketemu lagi kita💐
Pov nya Ald chap selanjutnya ya. Ditunggu bae okey??
Tolong bantu aku dong aku bingung mau pake siapa buat jadi casting pemeran badgirl in love,mohon masukan nya ya
Asya sebagai.....
Aldern sebagai....
Al sebagai....
Ka Jim and Ka Han sebagai....
Tolong ya dijawab. Trims💕💋💐
-RAM💐
-MRHRYD03💐💕
-13 JUNI 2K16💐💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl In Love
Teen Fiction-Even if the world ends i'll still love you- Fertasya Anindya Putranto dan Aldern Avian Rezie adalah sepasang sahabat klise memang jika salah satu diantara mereka menyukai sahabatnya sendiri. Tapi akankah dia berjuang demi apa yang membuat nya bahag...