05

175 36 4
                                    

Ald POV

"KA ALDDD BANGUN UDAH PAGI!!!"teriak seseorang dari luar.

"Berisik!" Jawab gue.

"Ka Aldd bangun dong nanti kalo telat gmn?"

"Bukan urusan lu juga kan Kila?!"bentak gue.

"Ka Ald ko gitu si sama Kila?"

"Diem lu!!gue lagi gk mau berdebat" ucap gue smbil melangkah menuju kamar mandi. Setelah siap gue berjalan menuju dapur.

07.25

''Anjirr gue telat" ujar gue sambil menghabiskan susu dan langsung pergi ke sekolah.

Sesampainya di sekolah gue langsung nyogok satpam.

"Kali ini aja ya den?" Kata satpam itu.

"Hm"

Saat gue ingin ke kelas,gue ngeliat Asya lagi sama guru bp kita.

Apa dia telat juga. Tapi bodo ah daripada tuh guru tau gue juga telat nanti kena hukum lagi gue. Batin gue.

Dikelas.

"Woy Ald abis dr mana lu pelajaran pertama kagak masuk?"tanya Edward. Perlu kalian ketahui bahwa omongan orang orang tentang Edward itu gak bener,memang sifat Edward dengan orang baru itu sebelas duabelas sama Ald,dingin dan jutek tapi kalau kalian sudah kenal dengan dia,dia akan berubah menjadi sosok cerewet kayak mak mak pergi ke pasar. Oke stop. Back to topic.

"Gue telat bangun" jawab gue.

"Kok bisa?"

"Hmm"

"Weh Ald gue nanya ye" ujar Edward kesal.

Bel pulang pun berbunyi

"Woy Ald,maen basket kuyy?" Ajak Edward.

"Boleh"

"Sekalian nunggu Al"

"Al siapa?"

"Temen sehidup semati gue"

"Jijik gue!!"

Kita berdua pun bermain basket sampai jam setengah 4.

"Woy yuk pulang"ajak seseorang.

"Iye bentar Al" jawab Edward.

"Kenalin nih Al,ini Aldern"

"Aldern"

"Aldin" jawab Al sambil menjabat tangan Ald.

Mereka bertiga pun keluar sekolah dan menuju parkiran.

"Ald?" Tanya Al.

"Hmm"

"Besok main basket lagi ya??tadi gue ngerjain tugas jadi gak sempet ikutan main sama lu lu pada" ujar Al sambil senyum kuda.

"Hmmm"

"Sabar Al,si Ald mah emang gitu orangnya ngeselin tapi ngangenin" ucap Edward sambil tertawa diikuti oleh tawa Al. Memang faktanya orang ngeselin itu ngangenin kan(?) Wkwkwk.

Sesampainya dirumah.

Ko tiba tiba gue kepikiran cewek itu ya. Batin gue.

Kayaknya Asya kenal deh sama mereka. Tanya Asya aja kali ya. Tapi ntar dia nanya nanya yang aneh aneh lagi. Batin gue lagi.

Setelah peperangan batin dan logika akhirnya gue memutuskan untuk LINE Asya.

AldernAR:Sya?

AsyaFer:paan?

AldernAR: lu inget gk yg pas kita mau ke apart lu buat latihan ada mobil lewat kan??terus di dlm nya ada cowo ma cewe?

AsyaFer:iya,trus?

AldernAR:nama mereka siapa?

AsyaFer:ka Jim and ka Han,knp?

AldernAR: Oh thanks.

AsyaFer: dih gue nanya kenapa malah dijawab thanks,-

Read.

Gue memutuskan untuk me read LINE Asya,karena kalau dilajutin bakal panjang ceritanya.

Oh jadi cewek berambut coklat sepinggang dengan bola mata yg sama dengan Asya yaitu abu abu dan kulit putih yg pas di badannya membuat hampir tampak sempurna itu bernama ka Han. Eh tapi kok itu bukan nama panjangnya kali ya. Sial emng tuh si Asya. Batin gue lagi.

Setelah beberapa menit gue mengagumi sosok ka Han yg selalu membuat gue mengacuhkan keadaan sekitar akhirnya gue mengutuskan untuk tidur.

Flashback on

Ketika gue sampe disekolah tadi pagi,gue berjalan diam diam ke kelas.

"Awwww" pekik seseorang.

"Sorry sorry gue gak sengaja" ujar gue.

"Iya ko,gpp" jwbnya sambil tersenyum manis.

Gadis berambut coklat dan bola mata abu abu itu sangat cantik dimata gue.

"Gue balik ke kls dlu ya,bye" pamitnya.

Bego nya gue,gue masih terbengong tanpa berkenalan atau hanya saling bertukar nama. Stupid me.

*jam istirahat.

Di kantin,gue ngeliat cewek cantik itu lagi.

"Ed,lu kenal gk sama cewek yg duduk disana?" Tanya gue sambil menunjuk ke arah gadis itu.

"Yg mana Ald?"

Gadis itu ketutupan seorang temannya dan dipertambah oleh keadaan kantin yang sedang ramai ramainya.

"Gk,just forget it"

"Tijel najis!!"

Apa mungkin ini yang orang bilang dengan cinta pada pandangan pertama?? Atau hanya permainan takdir?. Batin gue.

Flashback off

Hai hai😁

Gue bingung deh kenapa gue kalo dapet ilham buat nulis selalu aja malem. Gak tau apa gue mau bocan wkwk :v

Gue nulis ini jam 23.47 lohhh :v wkwk forget about it.

See ya in next chap
guys!!💐💕💋

Dont forget for vote and comnent all khususnya buat sider. Muachhh😚😚😙

Badgirl In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang