ASYA POV
DAY 1
Gue bangun pagi pagi buat nyiapin sarapan anak anak kucrut kebo semua itu.
Disaat semua tidur,gue sendiri doang yang bangun padahal jam baru menunjukan pukul 05.00.
Entah mengapa rasanya ganjil saja tidur di tempat baru. Gue pun akhirnya memutuskan untuk menyiapkan sarapan juga menyiapkan mental dengan cacian - cacian mereka nanti. Tegar kan hamba mu ini Tuhan😢.
Hari ini kita belum ada planning sama sekali soalnya kata yang lain mah mau nikmatin jogya dulu. Halah halah.
"Woy pada bangun kek,KEBO AMAT DASAR" Teriak gue. Sarapan udah jadi tapi orang orangnya belum pada bangun terus siapa yang bakalan ngabisin,gue sendiri gitu?gils ae.
"Iya,ini udah bangun kok" Kata Ka Han sambil ngucek matanya.
"Kebo dasar" ucap gue. "Lagian tumben amat lu Sya bangun pagi pagi gini?" Tanya Ka Jim.
"Atuh kebangun jadi gak bisa tidur lagi" balas gue. "Udah makan tuh sarapannya lagi baek nih gue!!"
"Eh,ada apakah gerangan disini?" Al tiba tiba muncul entah dari mana gue pun gak tau.
"Kayak setan bego lu Al" Ucap gue. "Ngaca yak mba kunti,lu yang lebih kayak setan" ucap nya sambil tertawa.
"Eh,btw Ald mana dah?" Tanya Ka Jim. "Pergi,hilang dan lupakan saja si Ald mah" ujar Al sambil memasukkan roti ke mulutnya.
"Ada urusan?manggil manggil nama gue?" Ucap Ald datar kelewat datar malahan.
"Bacot nih masih pagi juga" ucap gue sama datarnya.
Dan,seperti yang gue bilang tadi seharian ini kita gak ada yang keluar dari hotel karena masih capek dengan perjalanan kemaren itu.
Menikmati kota jogya dari atas balkon hotel apalagi malem malem begini,IT'S AMAZING BRO!!! Apalagi kalo ditemenin sama kakak - kakak kuh tershayang💟
"Anjayyyy coba aja rumah gue di jogya betah dah gue disini" Ujar Al.
"Gue juga" kata Ka Han. "Gue sih lebih milih di jakarta" ucap Ka Jim.
"Kalo lu Ald?" Tanya gue. "Hmmm" itu lah jawaban Ald permisah sekalian:')
"Jawab bego pake suara" ucap gue. "Mau tau aja urusan orang!" Dia bentak gue. Gils gue dibentak sama my chubby Ald lagi:)
"Oh oke"
Hening sementara. Jogya memang tempat yang menenangkan. Gak nyesel gue pernah kesini. Ujar gue dalam hati.
DAY 2
Hari ini kita sih rencana nya mau ke keraton Jogya. Dan keadaan kita disini cukup tidak terkendali. Al yang sedang mencari barang nya yang hilang entah apa itu sambil berteriak gue aja gak tau apa faedah nya si Al nyari tuh barang sambil tereak tereak kayak gitu,biarkanlah dia berkarya. Lalu ada Ka Han yang sibuk masukin barang barang ke tas dan ngecek beberapa kali ampe gue bosen ngeliatnya katanya biar gak ada barang yang ketinggalan. Dan sementara Ka Jim yang sedang mandi dia bertekad ingin mandi air dingin asli Jogya katanya percuma ke Jogya tapi tetep mandi aer anget,dan gue juga belom paham sama manfaat Ka Jim melakukan itu. Dan My chubby Ald sedang bersandar di tempat tidur sambil memankan hp nya. Langsung aja gue samperin.
"Hai ayangkuhhh lagih apa nich?"
"Diem deh Sya" katanya tanpa melihat muka gue.
"Ihhh gitu amat,coba sini liat hp nya" gue pun langsung mengambil hp nya Ald secara paksa.
"Ohhh lagi chat an ya,sama siapa nih Ald?" Tanya gue.
"Bukan urusan lu,sini hp gue'' katanya sambil merebut hp nya kembali dan gue pun ngambek. Dan bertekad untuk tidak ngomong dengan Ald hari ini. Titik. Gak ada koma. Ihhhh udah titik. Intinya TITIK.
Butuh 30 menit buat sampai kesana. AND HERE WE ARE!!!!
Kita udah sampe sejak 3 menit yang lalu tapi ini sih masih diparkiran buat mobil ke keratonnya masih jauh. Masih harus jalan lagi. Lu kuat Sya lu pasti bisa. Ucap gue dalam hati.
Kita pun mulai berjalan di sisi kota, disamping toko toko lama nan antik. Gue menikmati ini semua. Gue pun berjalan di samping Ald. Dan akhirnya gue memberanikan diri untuk menggenggam tangan nya. Dia pun menoleh sebentar lalu acuh tak perduli membiarkan tangan nya gue genggam. Segitukah dirinya terhadap gue?.
"Yeay sampe!!!!" Teriakan alay khas seorang Al.
Kita pun memasuki keraton didampingi guide. Mengenang masa lalu tentang Jogya melalui keraton ini.
Setelah berfoto foto ria akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke hotel karena jam menunjukkan pukul 17.30.
Sebelum benar benar kembali ke hotel kita mampir ke salah satu rumah makan yang menyediakan gudeg Jogya. Mumpung lagi ada disini nikmatin aja apa yang Jogya punya,seperti itu lah kata Al.
"Akhirnya nyampe juga" ujar Ka Han yang sepertinya kelelahan. Sama gue juga lelah.
Dan pada pukul 23.00 kita semua sudah tertidur. Benar benar lelap.
I CAN'T WAIT FOR TOMORROW!!!
HAI HAI I'M BACK. ADA YANG KANGEN TEU?
WKWK GAK NIAT SIH TADINYA BUAT HIATUS CUMAN KARENA EMANG SEMENJAK MASUK SMK JADI MALES NULIS KARNA TUGAS UDAH NUMPUK😂😂
TAU LAH YA ANAK AKUNTANSI MAH.
SEBENERNYA AKU JUGA GAK NIAT NULIS HARI INI TAPI KARENA PUNYA WAKTU LUANG DAN UDAH KANGEN SAMA WP JADINYA YA GINI. MAKLUM JOMBS MAH GAK ADA YANG NGAPELIN MALMING MAH.
INI IDENYA JUGA SEADANYA. JADI MAKLUM. SOON WILL BE BETTER. OKEY BUBUY💕
- 10-12-2K16🍀
-RAM-
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl In Love
Teen Fiction-Even if the world ends i'll still love you- Fertasya Anindya Putranto dan Aldern Avian Rezie adalah sepasang sahabat klise memang jika salah satu diantara mereka menyukai sahabatnya sendiri. Tapi akankah dia berjuang demi apa yang membuat nya bahag...