Murid Baru

567 22 1
                                    

Biologi pelajaran pertama hari ini aku melihat Mrs. Dina mengajak seorang murid. "Murid baru?" Batinku bertanya lalu kembali acuh. Mrs. Dina memasuki kelas.

"Selamat pagi semua." Sapa Mrs. Dina "Pagi Mrs." Sahut semua murid bersamaan. "Hari ini kalian akan mendapat teman baru, silahkan perkenalkan namamu didepan!" Seru Mrs. Dina "Hai semua, kenalin nams gue Rizky Adriansyah kalian bisa manggil gue Rian. Gue pindahan dari Bandung, gue harap kalian bisa bantu gue beradaptasi disini." Perkenalan yg singkat darinya "Ok Rian kamu bisa duduk disebelah Revina!" Sambung Mrs.Dina sembari melanjutkan pelajaran yg tertunda. "Disebelah gue? Huuhh" gerutuku kesal.

Arghhhh, rasanya aku ingin sekali hari ini cepat berakhir tapi apa daya setengah hari saja belum apalagi satu hari melelahkan sekali. Pikiranku kacau, aku tidak bisa berfikir aku ingin keluar kelas saja.

"Permisi Mrs. , saya ingin ke toilet" izinku pada Mrs.Dina , "Oh iya silahkan" aku pun meninggalkan kelas menuju toilet, aku ingin sekali membasuh muka ku dengan air yg segar. "Ahhh, segar sekali rasanya" gumamku puas lalu bergegas kembali ke kelas. Pegal tubuhku 1½ jam duduk mengikuti pelajaran yg sangat membosankan. Aku merapikan buku ku sebelum meninggalkan kelas.

"Hai.." Tiba-tiba seseorang menyapaku. Aku menoleh ke sumber suara, rupanya murid baru itu. "Ohh, hai.." Balasku. "Nama lo siapa?" Tanyanya lagi sambil mengulurkan tangan, "Revina Nathalia" balasku singkat dengan menjabat tangannya. "Ohh, gue Rizky Adriansyah salam kenal Na!" sahutnya. Aku hanya membalas dengan senyum lalu beranjak meninggalkannya. "Na? Kenapa dia memanggilku Na?" tanyaku dalam hati

Kakiku membawa diriku melangkah menuju kantin sekolah bersama Cindy, ramai ya tentu saja ini jam istirahat dan semua murid disini pastinya menuju kantin tempat favorite di sekolah ini. Aku duduk di pojok kantin malas melihat keramaian di sini, mataku hanya fokus pada makanan di depanku rasanya enak sekali.

"Na, gimana murid baru itu? Baik gak?" tanya Cindy penuh selidik "Baik kok!" jawabku cuek "Mmm... bagus lah akhirnya ada yg nempatin bangku kosong disebelah lo", ucapnya " Mmm... yayaya" sahutku dengan cuek.























------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------





Gaje yaa?? Maklumin dulu masih pemula soalnya
Bantu VOMENT terus yaa
Enjoy with the story *^_^

Mohon tinggalkan jejak saat anda membaca cerita ini, hargai karya penulis.

Salam
Revina Nathalia

KarinAsih

Brother ComplexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang