"Kak, jalan-jalan yuk aku bosan dirumah terus", "Ayo dik, kakak juga bosen nih" kami pun bersiap-siap untuk segera pergi walau hanya sekedar ke taman, itu sudah cukup membuatku merasa senang asalkan kak Than selalu ada di sisiku. Setelah sampai kami berdua menyusuri taman tersebut. "Kak, ada yg pengen aku omongin ke kakak.", " Apa Na?", "Sebenernya aku sayang sama kakak, aku cinta sama kakak!", " Kamu ngomong apa sih Na? Lagi sakit ya? Bercanda kamu gak lucu tau!" sahutnya "Tapi aku gak lagi bercanda kak, aku beneran suka sama kakak.", " Na ini salah, salah banget malah kakak harap kamu bisa ngerti kalau kita ini saudaraan!" tegasnya lagi. "Tapi kak, apa yg salah dari mencintai seseorang?", " Bukan cinta yg salah tapi orang yg kamu cintai yg bikin semua terlihat salah! Dan yg juga harus kamu tau, kakak udah punya pacar!" Jelasnya lagi.
Di dalam mobil tak ada lagi kehangatan seperti dulu, semua telah berubah karena kejadian ditaman tadi. Aku menyesal karena membuat acara hari ini menjadi kacau.
Sampai di rumah aku berlari menuju kamar lalu menguncinya. Aku menangis, hatiku sakit mendengar kata-kata yg diucapkan kak Than tadi. Kenapa kak, kenapa? Esok harinya aku meminta rizky untuk menjemputku dirumah ketika akan berangkat ke sekolah. "Makasih ky , udah mau jemput gue maaf ya kalo gue ngerepotin lo!", " Anything for you Na, asalkan gue bisa buat lo senyum gue happy!" jawabnya, membuatku tersenyum senang. Thank's udah buat mood gue balik ky, lo segalanya buat gue. Ucapku dalam hati.
Cindy datang menghampiriku lalu bertanya "Gimana kemarin? Sukses?", "Berantakan Dy berantakan" ucapku dan kini air mata mulai menetes "Udah jangan nangis Na, mungkin kak Than menghargai hubungan darah kalian. Udah dong jangan nangis lagi" jawab Cindy menenangkanku "Iya Cin thanks" sahutku kemudian memeluk Cindy erat "Sama-sama Na" balasnya
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kasihan Vinanya digituin😭 kak Than jahat😠 untung ada Rizky sama Cindy yaa
Yg di mulmed itu Revina, Kak Than, Rizky, sama CindyMenurut kalian makin seru atau makin absurd? Hahaha harap-harap cemas saja lah😅
Bantu VOMENT yaaSalam manis
Revina NathaliaKarinAsih
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex
Short Story[COMPLETE] Kisah seorang adik yg mencintai kakaknya sendiri namun pada akhirnya seseorang datang dan membuatnya tau arti cinta yg sesungguhnya. Seseorang itu memang membuatnya tau arti cinta tapi apa dia mencintai seseorang itu? Bisakah ia melupakan...