1st LINE

628 34 4
                                    

Kadang Harun masih mikir, "Buat apa pernikahan sakral nan agung yang disepakati kedua belah pihak, dibangun bareng-bareng, terikat janji yang sama dimata Tuhan, tapi ujung-ujungnya mereka sendiri yang buyarin itu semua?"

Entah karna udah nggak cocok ini-itu, nggak sehati dan sepemikiran lagi, atau mungkin mulai bosen?
Jepitan Miss V si Istri udah nggak selegit dulu, akhirnya selingkuh sama yang lebih cantik dan 'ngejepit' gitu?
Atau emang udah tahu gimana caranya biar 'nggak sama-sama lagi? Setelah sekian lama lupa gimana caranya berpisah, kayak kata-kata quote alay sosmed yang sok bijak dan hits jaman sekarang?

Harun dari dulu paling males mikir yang berat-berat. Tapi juga dari dulu dia orangnya selalu penasaranan banget pengen tahu jawaban yang pas dari pertanyaan-pertanyaan yang muter-muter dikepalanya.

Dia ngelirik ke belakang. Iseng nanya ke Imel, cewek cantik berdarah sunda yang putih, mulus, seksi, teteknya gedhe, pantatnya bohay, yang lagi rebahan cuman pake BeHa dan kancut disebelahnya sambil mainin hape.

"si Aa' mah aya-aya wae! (si Aa' tuh ada-ada aja!)" respon Imel pertama kali. Masih sibuk scrolling Instagramnya. Ngecek likers, followers baru, dll.

"Aa' mah nanyakeun wae. Sugan wae maneh nyahok, Sayang. (Aa' cuman nanya aja. Siapa tahu kamu tahu, Sayang)"

Dia sibuk lagi sama hapenya yang dikasih kondom pink polkadot, maksudnya Capdase warna pink polkadot. Tapi nggak lama kemudian gadis cantik belia bernama Imel itu kelihatan lagi mikir keras...

"Ehmm... Gimana ya?" gumam Imel, sambil ngelihatin poster cewek-cewek bohay demenannya si Ander didinding. Yang katanya mereka semua model BeHa dan kancut cewek mahal kelas dunia. Harun pun jadi ikutan ngelihatin poster-poster deretan model kancut itu, lupa kalau dia lagi nungguin jawaban.

Katanya Ander, tuh cewek-cewek bule terkenal banget! Tapi Harun bodo amat, nggak pernah peduli dan nggak mau kenal. Kalo nggak salah sih nama grupnya "Piktor Secret", seinget Harun.
Sebenernya bukan karna Harun udah nggak beres dan bisa-bisanya nggak tertarik sama deretan bule-bule berbikini seksi tampil foto rame-rame disitu. Cuman Harun orangnya mikir realistis aja. Dia sukanya yang jelas-jelas bisa diajak kenalan, ketemu, digebet, bahkan dikelonin sekalian. Kayak si Neng geulis Imelda sekarang contohnya. Cewe cantik dan bohay yang sering main ke rumah kalau waktunya pas, dan ngerengek kangen pengen dimanjain sama batang kemaluan Harun yang ukurannya bisa dibilang 'Gedhe BGT!' untuk ukuran penis pria Indonesia. Imel juga pernah bilang kalau permainan Harun tuh lihai banget. Dia jago banget ngenakin cewek. Imel yang udah beberapa kali 'ngentot' sama tuh cowok pun masih ngerasa 'Luar Biasa' setiap selesai digagahi oleh Harun.

"Ya pokoknya dosa kalo sampe cerai, A'. Kan udah bikin janji seidup-semati didepan Tuhan sama Penghulu. Trus janji yang udah dibikin berdua bareng bobogohannya (pasangannya) jadi ancur. Tapi kan, ya mau gimana kalau emang udah nggak cocok, nggak bisa dipaksain juga kan?!" imbuh Imel kemudian. Dia ngejawab sambil manyun-manyunin bibir kesel karna followers akunnya turun lagi.

"Geus ah, (udah ah) si Aa' mah nanyanya aneh-aneh wae lah. Mending kita 'ewean' lagi aja sekarang, mumpung masih bisa." rutuk Imel, sambil uyel-uyelin payudara dia manja ke wajah Harun. Berusaha ngegoda birahi Harun yang lagi rebahan disebelahnya.

"Yaudah, hayuu'!"

Sekitar sejam kemudian mereka kelar ronde ketiga 'ewean' untuk malam minggu ini. Kalau bukan karna ada suara orang gedor-gedor pintu, udah bukan ketok-ketok manja lagi. Mungkin Harun udah lima-tujuh ronde ladenin si Imel.

"Anjing, ganggu aja lu!" rutuk Harun gemas sambil benerin boxer yang baru saja dia pakai asal-asalan. Batang kelaminnya yang masih keras-sekeras pentungan satpam nunjuk tanpa malu dari balik celana boxer yang dia pakai.

CROSS THE LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang