Pesan Author!

178 4 0
                                    


HAI kalian para pembaca Cerita panjang yang sebenarnya, entahlah. mungkin bisa dibilang cerita 'tidak asik' ini. penyelesaiannya bahkan butuh tiga tahun. dan Author yakin ini adalah cerita yang agak-sangat-lama untuk ditunggu.

sebelumnya Author meminta maaf karena selalu lama dalam Update cerita. Dan maaf karena ketidakpuasan yang kalian dapat dari cerita ini.

ngomong-ngomong. PART 'YOU' adalah part terakhir untuk cerita ini. memang ceritanya agak menggantung, tapi Author menginginkan kalian yang berpikir bagaimana akhirnya.

bagi kalian yang membaca dari lama, bahkan dari Cerita ini terbentuk, Terima kasih banyak. karena penantian kalian sungguh Luar biasa. jika kalian adalah pembaca baru, Terima kasih pula atas keingintahuan cerita ini.

Author harap cerita ini tidak membuat kalian kecewa (walau Author sendiri kecewa sih, apalagi tiga tahun ga selesai-selesai.)

Tetap menjadi Pembaca yang hebat ya! dan kalau kalian membuat sebuah cerita (cerpen, novel, maupun kuncer) jangan lupa untuk terus mencari inspirasi dari orang lain dan sekitar kalian!!!


untuk Anisya C. penulis rancangan. Terimakasih Kawan atas cerita rancangan yang lo buat ini! HAHAHA... maaf membuatmu kecewa dengan cerita akhir ini, walau sepertinya kita berdua tahu bagaimana akhir yang sesungguhnya dari cerita.



Salam Author,


XOXOXO

MoccacinoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang