Naomi pov.Gila cuma gara gara bang Vanno ngacak ngacak rambut gue, ga tau kenapa mood gue langsung berubah jadi buruk.
"Nom, lo mau kemana?" Ucap Fathia yang lagi ngadep gue dikoridor anak ips.
"Ya kekelas lah , aneh aja lo ma " ucap gue sambil ketawa garing.
EH TUNGGU PERASAAN GUE ANAK IPA, KO LEWAT DI KORIDOR IPS YAK?.
ANJR MALU GUEEE.
Dan yang harus lo tau, gue diliatin dengan tatapan aneh sama anak ips yang lain.
Karna udah kepalang malu, yaudah gue ga pikir panjang. Langsung gue tarik aja tangan Nera ke arah koridor Ipa.
Langsung aja gue ke kelas karna malu tadi abis jadi pusat perhatian anak ips.
"Ner , lo ko bisa bareng gue sih tadi salah lewat koridor ips ?" Ucap gue sambil masuk ke dalam kelas.
"Ya gue kan tadi liat l di gerbang, pas gue perhatiin lo malah jalan ke koridor ips, bodo nya gue ngukutin lo ke koridor ips" ucap Nera sambil menyimpan tas nya disebelah bangku gue.
"Panggilan kepada , seluruh jajaran pengurus Osis untuk berkumpul disumber suara . Terimakasih "
"NOMM,Kebawah yu. Osis disuruh kumpul tuh dibawah " ucap Fathia yang udah dilawang pintu.
"Yaudah ayok " ucap gue sambil berjalan ke arah Fathia.
"Gila, udah gini .gue langsung ditinggal sendirian "ucap Nera geram sambil natap sinis kearah gue dan Fathia.
Author pov.
Fathia dan Naomi pun berkumpul di meja piket bersama Pengurus Osis yang lain.
"Eh ini udah kumpul semua kan, yaudah kita langsung ke Ruang Osis aja yuk " Ucap Rayhan ketua Osis diAngkatan Naomi dan Fathia.
Semua jajaran pengurus Osis pun sudah berkumpul di ruang osis Untuk berdiskusi tentang pensi.
"Emm, Jadi gini kenapa gue ngumpulin kalian disini. Karna kalian tau kan kalo bentar lagi sma kita bakalan ngadain pensi sekalian ngadain porak, nah pa Budi nyaranin buat kita laksanain nya Gabungan sama sma lain. Nah buat saat ini pa Budi sama Kesiswaan lagi nyari sponsor sekaligus sma yang mau diajak kerja sama. Sama sma kita." Ucap Rayhan sambil menerangkan apa saja langkah yang akan diambil pada acara pensi dan porak nanti.
"Jadi , gue nugasin buat seksi seksi jajaran pengurus osis buat ikut turun tangan dalam acara ini. Terutama Waketos, Sekretaris, Bendahara. Nah mereka bakal dijadiin penanggung jawab atas acara pensi sama porak ini"ucap rayhan sambil menulis di papan tulis daftar nama jajaran pengurus osis.
"Nah karna Naomi Waketos jadi seksi jajaran pengurus osis yang lain bisa bagi bagi tugas bareng dia" ucap Rayhan dengan teliti.
"Eh han, Lo ga ikut ambil bagian di acara ini? " ucap Rafi sekretaris osis.
"Ohiya, gue lupa ngasih tau. Jadi pas seminggu sebelum hari pensi dan pas hari pensi nya. Gue ada acara buat wakilin sma kita.Jadi gue bakalan ada acara kumpul sama Ketua osis da daerah sma kita buat ngadain acara acara kesenian "ucap Rayhan dengan teliti.
"Oh oke, karna sekarang udah mau jam pulang sekolah. Kita udahin dulu acara ini. Sekian dari gue wassalamualaikum wr.wb" ucap Rayhan menutup acara technical meeting tadi.
Ketika yang lain lagi siap siap ke kelas masing masing .
Tiba tiba Naomi,Randi dan Tiffani dipanggil oleh pa Budi ke ruangan Wakepsek.
TUK TUK
"Masuk" ucap pa Budi dari dalam ruangan.
Mereka pun masuk keruangan pa Budi.
"Ohiya , ternyata kalian.Bapa panggil kalian kesini buat nyerahin pemberian tugas dari kepala sekolah " ucap paBudi sambil mengkorek Laci untuk mengambil berkas yang telah dibalut oleh map berwarna Biru.
"Nah ini, saya harap kalian bisa mengamati serta menjalani tugas nanti secara baik " ucap pa Budi
"Berhubung sekarang sudah lewat dari jam pelajaran disekolah, saya izin kan kalian untuk ke kelas "ucap pa budi ramah.
"Siap . Pa terima kasih " ucap Naomi dengan sigap.
NAOMI POV.
Pas gue lagi jalan ngelewatin koridor ke kelas gue.
Gue ngerasa ada yang aneh aja gitu , gatau kenapa.Gue ngerasa bad feeling trus akhir akhir ini.
Tapi gue slalu mencoba buat positive thinking aja , kali aja gue jadi gini karna banyak pikiran.
"Ehh, Nom ngelamun aja lo " ucap Raeka yang tiba tiba nyeletuk dihadapan gue.
"Ngelamun ? Engga tuh " ucap gue sambil menatap sinis ke arah dia.
"Apa lo bilang? Loga ngelamun? Coba gue tanya, lo mau kemana?" Ucap dia sambil nyengir kuda.
"Ya ke kelas lah, lo kira gue mau kemana" ucap gue sambil natap nantang ke arah dia.
"Hahahahahah, lo bilang apa? Mau ke kelas ? Kelas lo kan XI.2 dan sekarang lo lagi ada di area XI 5 .Makanya fokus jangan ngelamun " ucap dia sambil natap gue remeh.
SEJAK KAPAN KELAS GUE PINDAH TEMPAT GINI.
MALU DD
Akhirnya karna kepalang malu yaudah gue balik lagi aja dengan tampang tanpa dosa XD.
"Nommm!!" Ucap seseorang dibelakang gue.
Reflek gue langsung noleh dan ternyata yang manggil gue tadi Fadhlan.
Ya fadhlan ini temen gue dari smp, kita satu smp dan pernah sekelas dan ga sengaja kita satu sekolah lagi tapu beda kelas.
"Apa si dhlannn" ucap gue sambil natap males kearah dia.
"Karna ekskul basket terlibat buat acara pensi gabungan, jadi gue dilibatin dalam acara itu.Nah besok panitia kumpul dimana buat technicalmeetimg ?"
Ucap fadhlan secara teliti."Ohgitu, besok kumpul di ruang osis dlan"ucap gue nerangin ke dia.
"Ohiyasip, gue duluan ya nom .Makasi yaa"ucap dia sambil senyum manis manis gitu.
eak.
"Iyaiya "ucap gue sambil jalan ke arah kelas.
"Kira kira bang Vanno bisa jemput ga ya, cape banget males naik angkot"gumam gue dalam hati.
Yaudah dengan penuh percaya diri gue langsung aja nelpon bang Vanno buat minta jemput.
"Hallo bang , bisa jemput ga bang?"
"Jemput ke sekolah,yah kayanya ga bisa deh.Gue abis pulang sekolah langsung lat basket de"
"Yahh,ayolah bang jemput kek. Bentar doang nganter gue kerumah maa"ucap gue dengan nada memelas.
"Yee, batu banget siii.Yaudah ntar Gue suruh temen gue anterin lo balik "
"Yaudah gue digerbang yaa.See youu"
Tut tut tut
Yaudah gue pun langsung ke gerbang sekolah aja buat nunggu jemputan bang Vanno.
Karna sekarang udah mulai sore , sekolah udah ga terlalu rame.Cuma ada Ekskul tertentu aja yang masih disekolah.
Kaya sekarang yang gue liat masih ada anak Basket yang berkeliaran liar dilapangan.
Mungkin karna gue sibuk ngelamun sampe ga sadar dari tadi udah ada orang didepan gue.
Dan seketika mata ku membulat dengan sempurna melihat siapa seseorang yang tidak asing aku lihat ini.
"Eh ko lo ada disini"Ucap cowo itu dengan sarkastik.
.
.
.
.
To be continue....Loha haloo para adders tercjintahh eaa.
Penasaran fiona ketemu sama siapa? Jangan bosen baca part selanjutnya ya.
Maaf baru post , bingung mau nulis apa .kadang masih ga mood buat nulis:((.
Tinggalkan jejak vote and comment 🐾🐾.
THANKYOU👽💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Run Of Love
Genç KurguKamu datang dengan sejuta harapan , namun hilang dengan jejak serpihan kerinduan - Thalita naomi.