CHAPTER 6

1.2K 79 1
                                    




Tetesan keringat..

Debaran Jantung..

Tidakkah kau tahu aku tlah gila karenamu?


Chapter 6  



Friday, June 26th

01:15 am KST.

Surprisingly the archenemy is still having no idea that I have changed all Ken's profile. Through the fact that she already involved in this situation, Ken gets no choice to make a decision with her life (only a week until we should decide what will happen to her). Based on my closed observation, she doesn't show any refusal and act as kind as we hope.

The chip goes well. I shall make it sure that we can defend the planning as well.

I had cracked their program 2 days ago and found an entrance slip to their administrator. I successfully got the points on what are they doing now. So far I just got that they still don't know where I am and think that the chip is full of all the information they need. And top of all, I finally find the names that related to them in this mission. They sent at least 44 well-grounded people and about 3 organizations support them either in financial or ammunition. Here is the list of the organizations and the informations I have taken.

(Terjemahan)

Jumat, 26 Juni

01:15am KST.

Secara mengejutkan pihak musuh masih belum menyadari bahwa aku telah merubah semua data riwayat Kenesha. Meskipun faktanya dia telah terlibat dalam situasi ini, Kenesha tetap tidak memiliki pilihan untuk membuat keputusan akan hidupnya sendiri (hanya tinggal seminggu lagi sebelum kita memutuskan apa yang akan terjadi padanya). Berdasarkan pengamatanku, dia tidak menunjukkan penolakan apapun dan bertindak sebaik yang kita harapkan.

Chipnya masih baik-baik saja. Aku yakin kita dapat menjalankan rencana kita dengan baik. Aku telah meretas program mereka 2 hari yang lalu dan menemukan sebuah jalan masuk ke dalam administrator mereka. Aku berhasil mendapatkan poin-poin tentang apa yang mereka lakukan sekarang. Sejauh ini aku hanya menangkap bahwa mereka masih tidak mengetahui keberadaanku dan berpikir bahwa chip itu penuh dengan informasi yang mereka butuhkan. Mereka mengirimkan sedikitnya 44 orang berpengalaman dan 3 organisasi mendukung mereka baik dalam keuangan atau perlengkapan senjata. Berikut adalah daftar organisasi-organisasi yang terlibat serta informasi yang berhasil ku peroleh.

Kyuhyun mengirimkan laporan hariannya melalui email yang sudah dimodifikasinya sedemikian rupa sehingga laporannya tidak akan terbaca ditangan yang salah. Hingga saat ini belum pernah ada yang bisa berhasil meretas program email tersandi miliknya. Program hacking biasa tidak akan bisa mendeteksi emailnya. Tidak mungkin.

Dia selalu menggunakan akun email milik orang lain untuk menghilangkan jejaknya. Jika dilihat sekilas, monitor hanya menampilkan deretan email masuk yang semuanya berisi percakapan biasa. Tentu saja tidak ada yang akan mengetahui kalau mengetik sandi yang dibuatnya sepanjang 32 karakter di tampilan email itu, program secara otomatis teralihkan ke situs pribadi Kyuhyun yang untuk membukanya diperlukan otorisasi IP serta akan mengirimkan virus vampire bagi siapapun yang mencoba memaksa masuk tanpa adanya kecocokan identifikasi IP. Sampai saat ini belum ada satupun yang berhasil menembus barikade yang dibuatnya.

A Genius Living Next To My Hotel RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang