Author : Aoirin_Sora (on twitter)
Kyuhyun melirik jam di tangan kirinya. Sekarang pukul 12 tengah malam dan Kenesha sudah tertidur setelah bersusah payah tetap terjaga. Dia sedang memperhatikan monitor yang menampilkan beberapa lelaki yang berpakaian serba hitam yang sedang berdiskusi mengenai satu hal yang menjadi titik balik pergerakan Kyuhyun kali ini: Kenesha.
Para mafia yang sedang diamatinya itu berdiskusi seakan mereka tidak takut apa yang mereka bicarakan itu diketahui orang lain. Mereka memang telah mempekerjakan seorang hacker untuk menyusup ke dalam sistem informasi gedung hotel ini termasuk cctv serta pendataan tamu, tetapi mereka tidak tahu bahwa kemampuan Kyuhyun jauh diatas hacker tersebut. Dia telah meretas sistem informasi mafia itu lalu merubah dirinya menjadi invisible agar tidak ketahuan dan bahkan memanipulasi data yang ada tanpa meninggalkan jejak. Semuanya masih berjalan sesuai rencana, persis apa yang Kyuhyun harapkan.
"Bukankah mustahil mereka bercinta seharian? Aku rasa ada yang tidak beres dikamar itu."
"Tapi bisa saja mereka pengantin baru yang lebih senang menghabiskan 3 hari dikamar dan terus menerus melakukan....."
"Aku tetap tidak yakin. Suruh Black Jack periksa ulang cctv didepan lift ketika wanita itu check in. Lihat apakah dia datang bersama seorang pria.."
Kyuhyun terkejut mendengar percakapan mafia itu. Segalanya memang berjalan sesuai rencana tetapi dia tidak memperhitungkan waktu kedatangan Kenesha yang terlambat sehingga dia tidak bisa menonaktifkan cctv yang merekam kedatangannya. Sepertinya kali ini dia tidak punya pilihan lain selain mempercepat rencananya. Dia harus bergerak cepat sebelum mereka menyadari bahwa Kenesha terlibat dengan dirinya.
Kyuhyun segera berjalan menuju pintu keluar yang terhubung dengan kamar mandi Kenesha. Dia menekan tombol O pada remote khusus yang dirancangnya untuk pintu tersembunyi ini. Sebuah garis muncul dan terdapar sebuah kenop yang otomatis akan membuka pintu rahasia tersebut begitu disentuh. Berhubung dia tidak punya banyak waktu, dengan sigap Kyuhyun membopong tubuh Kenesha yang sudah tertidur pulas ke dalam pelukannya. Entah karena lelah bersiaga seharian atau karena memang mengantuk, Kenesha bahkan tidak tersadar ketika Kyuhyun menghempaskan tubuhnya ke atas tempat tidur Kyuhyun yang berukuran double size. Selanjutnya Kyuhyun membereskan barang-barang Kenesha dan memindahkannya ke kamarnya. Menghilangkan jejak sekecil apapun adalah peraturan pertama untuk tetap 'tidak keliahatan' dari para mafia tersebut. Yakin bahwa semuanya telah sempurna, Kyuhyun meninggalkan kamar yang baru 1 hari ditempati Kenesha dan menekan tombol X di remotenya, membuat pintu yang menghubungkan kamar mereka menjadi tidak terdeteksi sama sekali. Dia yakin, mafia-mafia tersebut akan kaget setengah mati mendapati kamar hotel Kenesha telah kosong melompong.
Kyuhyun berjalan memutari tempat tidurnya dan duduk di sisi kanan atas. Melihat Kenesha yang tidur begitu nyenyak entah kenapa membuatnya ikut mengantuk. Dia memang tidak pernah tidur lebih dari 2 jam sehari. Pekerjaannya menuntut waktunya habis-habisan. Tetapi dia selalu bisa menyediakan waktu untuk bersenang-senang, bahkan ketika malam hari..
Kenesha berguling ke kiri dan mengeluhkan sesuatu seperti 'panas' dalam tidurnya. Kyuhyun langsung teringat bahwa dia belum menyalakan AC. Setelah menyalakan AC dengan level dingin sedang, Kyuhyun memperhatikan bahwa Kenesha mengenakan mantel tebal plus dua stel baju dibalik mantelnya. Dia tersenyum melihat kegigihan Kenesha yang mempertahankan dirinya. Tapi Kenesha tidak mengetahui siapa Kyuhyun dan bagaimana dia menghabiskan setiap malam bersama wanita-wanita di bar. Sebenarnya malam ini dia sudah membuat reservasi di sebuah bar dan sebuah kamar hotel bersama salah satu yeoja tercantik di Gangnam. Tetapi dia harus membatalkan janjinya, dia tidak akan kemana-mana. Tidak jika Kenesha berbaring tak sadarkan diri di atas tempat tidurnya sekarang..
KAMU SEDANG MEMBACA
A Genius Living Next To My Hotel Room
FanfictionKenesha Osidils tadinya berpikir bahwa liburannya ke Seoul, Korea Selatan akan menjadi hal yang paling membahagiakan dalam hidupnya-hal yang sudah ia nantikan seumur hidup. Tapi siapa sangka Kenesha malah terlibat dengan kejadian-kejadian aneh semen...