Park Jimin

5.3K 166 12
                                    

J : Jimin
U : you

You write a text for Jimin..

U : Oppa ayo kita jalan-jalan, aku sangat bosan..

J : Kemana chagiii?

U : Kemana saja asal bersamamu itu menyenangkan chimi-yaa

J : Baiklah, tunggu aku 15 menit lagi aku akan sampai di depan rumahmu..

15 menit kemudian....

Knock.. knockk...

Kamu pun keluar dengan pakaian santai namun tetap cantik. Jimin menatapmu sebentar... 1 detik... 2 detik... 3 detik...

Kalian masih saling menatap sambil tersenyum satu sama lain, beberapa detik setelah kalian tersenyum satu sama lain Jimin langsung menarikmu kedalam pelukan nya.

"Aku merindukanmu (namamu) ..."

"Aku lebih merindukanmu oppa!" Sahutmu.

"Kau ingin kemana? Ayo kita bersenang-senang!" Tanya Jimin.

"Kehatimu oppa ..."

"Baiklah ayo pergi ke hatiku yang paling dalam" Sahut Jimin dan langsung menggandengmu ke mobil nya.

Memperlakukan mu bagaikan puteri dia membukakan pintu mobil untukmu.

"Oppa, bagaimana jika kita nonton bioskop saja?"

"Nonton? Nonton bioskop dimana? Di hatiku?" Jawab Jimin.

"Gombalanmu receh sekali oppa" jawab mu sambil tersenyum jahil.

"Are you serious baby?" Tanya Jimin dengan mengangkat sebelah alisnya.

"Oppa, haruskah aku perjelas? YOU GOT NO JAM HONEY."

Sambil menyetir wajah Jimin berubah menjadi cemberut karena gombalan recehnya sangat gagal untukmu, terlebih lagi ia harus mendengar kata kata "you got no jam" wkwk.

"Oppa?" Panggilmu.

"Hm?" Jawab Jimin singkat.

"Kau ngambek, ini tidak seru sama sekali. Hft," Sahutmu yang mulai beradu cemberut bersama Jimin. Kamu hanya diam sambil mengutak atik tidak jelas handphone mu. Jimin yang melihatmu melakukan hal itu tertawa kecil.

"Ya! Chagi, apa yang kamu lakukan dengan handphone mu?" Tanya Jimin sambil tertawa.

"Untuk apa kau peduli Jimin-ssi?"

"Wah, ternyata (namamu) benar-benar ngambek, seharusnya aku yang ngambek padamu," Sahut Jimin meledek.

Tak ada reaksi darimu, kamu tetap pada handphone mu, mengabaikan Jimin.

Merasa lelah diabaikan, Jimin mengambil handphone mu dan menaruhnya di sakunya. Sambil menyetir Jimin tersenyum.

"Tak usah bertingkah sok peduli pada handphone mu sayang, cukup kau tatap pria tampanmu yang sedang menyetir ini saja." Ujar Jimin yang berhasil membuatmu tersenyum kembali.

"Baiklah, aku akan terus memperhatikan mu sampai kau selesai menyetir Park Jimin.."

Mudah sekali bukan membujuk Jimin. Dia memang tidak bisa ngambek walaupun hanya 10 menit apalagi saat berada bersamamu.

Akhirnya kalian sampai di tempat tujuan, sambil bergandengan tangan. Kamu dan Jimin memasuki bioskop. Kalian melihat-lihat film apa yang sebaiknya kalian tonton.

"Oppa, bagaimana kalau film ini saja?" Usulmu kepada Jimin sambil menunjuk ke arah poster film.

"Tidak, bagaiman film romantis ini saja?" Sahut Jimin.

FF BTS Oneshoot (BANGTAN BOYS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang