S ; Suga
Yujin ; you.Dengan dress pink peach dengan tas kecil berwarna putih Dan sepatu converse peach yg senada dengan bajunya yujin segera pergi ke halte untuk pergi ke perpustakaan kota.
Yujin pun memasuki perpustakaan itu dengan girang nya karena ingin bertemu dengan seseorang.
At other side....
Seseorang pria dengan kulit yang sangat putih seperti susu yang memiliki senyum yang manis tengah merapikan buku-buku di perpustakaan itu.."Oppa!!! Annyeong!!!" Panggil yujin dengan nada sedikit berteriak.
"Ah yujin-ah. Kau mengejutkan ku." Jawabnya dengan poker facenya.
"Oppa apa kau tidak memberikan senyum sugarmu padaku hari ini?" Tanya yujin sambil menatapnya dari belakang rak buku yang belum tersusun buku.
*tersenyum*
"Aigooo.. manis sekali. Kapan kau akan beristirahat oppa? Aku membawakan sup kesukaan oppa" Tanya yujin.
"Mungkin 15/25 menit lagi, jadi tunggulah sebentar, duduk lah disana, aku tidak ingin kau lelah." Jawabnya.
Yap Suga adalah penjaga perpustakaan yang sangat tampan,dingin, tidak pekaan dan suga hanya tersenyum seperlunya. Banyak yeoja yang mengejarnya, tapi rata rata mereka semua menyerah karena tidak ada tanggapan dari suga. Tapi tidak dengan Song Yujin. Dia sangat menyukai suga. Eitss.. menyukai suga? Apa dia tahan? Tentunya yujin tahan. Buktinya yujin bisa mengenal suga sedekat ini dan membuat fan suga yang sering berkunjung ke perpustakaan itu merasa iri pada yujin.
Yujin yang disuruh menunggu suga itu pun tidak bisa diam. Ia selalu mengikuti suga kemanapun suga menaruh bukunya.
"Yujin-ah apakah kau tidak bisa jauh dariku? Kau mengikuti ku terus. Apa kau tidak lelah?" Tanya suga, yang lelah melihat yujin dengan semangat mengikutinya bahkan ini sudah sampai block Z, yaitu block terakhir suga menyusun buku. Dan block Z adalah block tersepi di perpustakaan tersebut karena lumayan jauh.
"Ani, aku sangat senang mengikuti oppa kemanapun. Karena aku menyukai oppa." Upss--- yujin keceplosan. Dan ia dengan sigap menutup mulutnya.
Suga pun semakin mendekat ke arah yujin. Hingga jarak suga dan yujin bisa dibilang hanya 5 jengkal. Hingga yujin pun bisa mencium aroma parfum suga dan merasakan hembusan nafas suga.
"Ke-kee.. napa tiba ti-ba begini oppa? Mian aku tadi kec..."
Chu..
Suga pun mencium kening yujin dengan cepat.
Keduanya pun saling terdiam sesaat saling bertatapan.
"Kenapa kau harus mengatakan nya ? Kenapa kau tidak bisa mengontrol dirimu untuk tidak mengatakannya padaku?" Tanya suga pada yujin sambil menatap mata yujin dalam.
"Mianhe oppa, aku tidak bermaksud..." Jawab yujin gugup.
"Ah. Padahal aku yang ingin menyatakannya duluan padamu Song Yujin." Yujin pun semakin bingung.
..
"Saranghae Song Yujin. Will u be my girlfriend ?" Tanya suga. Sambil memegang tangan yujin dengan posisi masih mereka yang masih bertatapan seperti tadi.
"Nado, saranghae Suga oppa."
Gimana part suga? Semoga suka yaa!~~
Don't forget to ...
VOTEU
VOTEU
COMMENT YHA❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BTS Oneshoot (BANGTAN BOYS)
FanficOneshoot fanfiction/imagine of all BTS MEMBER.