PR MTK yeahh

1.8K 73 4
                                    

Kamu sekelas nih sama 3 member bangtan yaitu Rapmon, J-hope, dan Jin. Kamu akrab banget nih sama mereka bertiga. Di akhir pelajaran matematika guru kalian ngasih PR. Terus kamu minta tolong sama member bangtan buat bantuin pr matematika yang susahnya nampol kayak ayam geprek level 10.

Bukan cuma minta tolong sih ya, disini kamu mau lihat reaksi member bangtan mana yang paling kocak kalau diminta ngerjain pr matematika.

Kamu : Namjoon, joni, bang jon!
RM : iya, kenapa cerewet?
Kamu : Bantuin ngerjain matematika. Lo kan pinter bang:))
RM : Ya, gampang ntar malam gue kirim jawabannya. Dah gue mau latihan nge dance dulu. Jangan ganggu.
*rapmon baik kan ya langsung mau*

•••

Kamu : Jeihop~hop~hop!!! (kamu ngehampirin j-hope sambil memukul pundaknya.
J-hope : why milky honey? (jeihop pinter banget nyepiknya nihye)
Kamu : minta tolong bolehhh? (kamu aegyo dikit nih biar ngomongnya biar gakalah cute sama jeihop)
J-hope : apa beb?
Kamu : bantuin aku dong beb, mecahin masalah. (muka kamu tiba-tiba sedih. Jeihop terlarut deh mukanya ikutan serius)
J-hope : kamu ada masalah apa? Cerita sama aku. Jangan disimpan sendiri gitu. Makin rumit ntar jadinya.
Kamu : Jangan kaget ya hop... (Jeihop ngangguk dan mukanya makin penasaran)
Kamu : Ini masalahnya (ngeluarin buku pr mtk dr dalam tas. Jeihop sekarang cuma bisa menganga melihat apa yang kamj lakukan)
J-hope : yaaa, kamu keterlaluan banget ya, bikin aku panik cuma gara-gara ini (sambil nunjuk buku mtk yang kamu keluarkan. Jeihop menggeleng tidak percaya)
Kamu : kaget ya? Kesian deh lu hop hahaha! (ejekmu sambil puas tertawa)
J-hope : yaudah sih. Kerjain aja sendiri sana, gausah minta bantuan gue, toh lo kan pinter. Sangking pinternya sukses banget ngerjain gue. (Jeihop ngejawabnya sambil berdiri nih mau ninggalin kamu. Dan kalian tau kam gimana bentuk bibir Jeihop kalau udah ngambek. Beneran ngambek nih ceritanya)

Ga ngebiarin Jeihop pergi kamu narik tangannya Jeihop.

Jeihop cuma ngelirik.

J-hope : Apalagi?
Kamu : Hobie-ya, Mianhe. Niatnya tadi mau ngajakin kamu bercanda tapi eh kebablasan kamunya baper. Maaf yaaaaaa:3 *full aegyo nih minta maafnya*
J-hope : Yaudah iya. (masih sinis nih jawabnya)
Kamu : Masih ngambek nih? Ntar gantengnya hilang loh :3
J-hope : Iya, iyaa. Ga ngambek lagi nih. (Jeihop duduk kembali sambil sedikit tersenyum. Kenapa Jeihop senyum? Karena dia suka liat kamu aegyo gitu deh buat bujuk dia)
Kamu : Syukur deh kamu udah gamarah lagi, hehee... Jadi...
J-hope : Jadi apanya nih?
Kamu :Pr mtk aku? Mau bantuin kan, yakannn???
J-hope : Mau sih, toh mtk kan bukan masalah besar. Tapi...
Kamu : Tapi apa?
J-hope : Gini nih ya aku jelasin. Salah besar kamu datang ngerjain mtk ke aku. Kamu tau sendiri kan kemampuan matematika ku segimana? Sama beb sama kamu wkwkw. Gimana ceritanya aku mecahinnya hahaha. (J-hope puas banget nih gapinter mtk)
Kamu : Oiya yah. Aku lupa kita sama-sama ga pinter mtk. Kamu kan rajanya ngedance bukan mtk. Hahaha *kamu ketawa keras nih karena lupa fakta yang sejujurnya*
J-hope : Nah tuh tau. Datangin Jin aja sana (namamu) aku rela kok. Jin kan lumayan tuh matematika nya. Daripada kamu dihukum.
Kamu : Okedeh, aku cari Jin ntar.
J-hope : Yaaa. Jangan lama-lama ya ngerjainnya sama Jin ntar kamu malah jatuh cinta sama dia. Pikirin aku yang ngekhawatirim kamu nih disini. (kuat coy sepiknya Jeihop wkwk)

•••

Sore ini kamu niatnya pengen kerumah Jin nih minta bantuin ngerjain PR Matematika. Sebelum mampir kamu nge-chat Jin dulu ngepastiin kalau Jin ada dirumah dan bisa diganggu xD

Kamu : Jin? Oy Kim Seok Jin?!
Jin : Kenapa?
Kamu : Lagi ngapain lo? Gue kerumah ya?
Jin : Masak. Ga boleh ntar lu berantakin masakkan gue ah.
Kamu : Ga deh janji gue. Gue bawaain teplon emak gue yang baru gimana? Lo boleh coba masak pake teplonnya, boleh ya?
Jin : Yaudah, sini. Bawa burger ya.

Etdah Jin sogokkannya teplon ama burger.

Kamu datang nih dengan tas di pundak dan dikiri tangan teplon emak yang lo pinjem dan pastinya burger disebelah kanan kamu.

Jin ngebukain pintu dengan senyum yang amat lebar.

Jin : Ada angin apa lo kesini pake acara nyogok pake teplon plus burger nih? (Jin penasaran nih)
Kamu : Gini nih sebenernya.. Gue mau minta tolong lo ngerjain matematika yang dikasih guru Kim tadi hehehe..
Jin : Itu doang? Yaelah, gue kira mau minta ajarin masak. (masak mulu bang) gini deh, berhubung lo udah nyogok gue segala macem, gue kerjain 5 soal sisanya gue kasih caranya lo yang mecahin hasilnya. Gimana?
Kamu : Uri handsome jin-nie gabisa semuanya aja nih ngerjainnya kan tanggung? Ya?ya?eungggg? *aegyo maksimal tapi fails bgt nih gamempan ke jin*
Jin : Gak, kapan lo bisanya ntar kalau gue semua yang ngerjain. Demi lo ko ayang *pret nih ayang-ayang si jin wkwk* kalau gamau batal nih semuanya.
Kamu : Iya deh iya iya.

-End-

Semoga terhibur yaaaa army hehee. Maapkeun kerecehan ini yaaa:3 wkwk

Vote&comment jangan lupa yaaa army❤ thankyouuu~~
Happy reading Army^^

FF BTS Oneshoot (BANGTAN BOYS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang