4th Anniversary BTS🎉

1.1K 54 11
                                    

Yap, pertama maaf sekali karena update an kali ini bukan ff/imagine. Udahh lama bgt author pengen nyurahin semua tentang Bangtan, yang author ga bisa curahin ke teman-teman author yang lain karena mereka bukan army/kpopers. Kita saling curhat ajaaa nih yaaa army-deul, kalian jawab juga nih yaaaa pertanyaan yang ada/kalau mau curhat silahkan cus komen aja okay~~
.
.
.
Gimana si pertama kali kalian liat Bangtan & yang membuat kalian memutuskan jadi 'Army'?

- dulu sekitar 2014 akhir/awal 2015 author dikasih salah satu temen seabrek lagu kpop disitu nyangkutlah lagu 'Danger' pas keputer eh ternyata lagunya enak didengerin suka aja gituhh, terus penasaran kan sama Bangtan searching lah di yutub kan muncul lah segala macam MV nya mereka jadi ngepencet MV debut mereka nih 'No More Dream' pas liat mereka disitu jujur aja author suka lagunya tapi gak bgt sama style mereka yang garang-garang pake kalung gede2 gitu menurut author ga cocok aja gitu sama mereka style yg begituan wkwk *maafkeun ya* tapi tetep aja pas liat Jimin bagian 'Lalalala' wah juga mereka on point bgt abs nya Jimin membuat hati meleleh yaelah wkw

Eits tapi bukan berati author ga lanjut cari tau tntg mereka. Jd lanjuy dengerin 'Just One Day' dan gabisa dipungkirin lagu mereka enak-enak. Mulai dari disitu denggg author sukakkk sama mereka, mulai ngubek2 bangtantv nyari bangtan bomb lah, episode lah, starcast, varshow ada mereka author donwload. Mereka lucu, gokil, berisik, high quality semuanya pokoknya ada di mereka, dan yang paling author suka dari Bangtan sendiri adalah friendship goals mereka sesama member dan cintanya sama fansnya 'Army'.

Lagu Bangtan pertama kali yang bikin kalian jatuh hati sama BTS?
- Untuk author sendiri pastinya 'Danger'

'No more dream' era

'No more dream' era

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'N.O' era

Inget bgt nih pas N

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Inget bgt nih pas N.O era Jungkook dapat surprise ulangtahun dari Bangtan pas bikin MV dia ampe nangis dikerjain wkwk. Selain itu yang memorable bgt di era ini pas mereka tampil di Music Bank bawain 'We are bulletprof' kan ada tuh part mereka ngelepas baju yang keren tuh dan sangking semangatnya dancer yang bantuin Rapmon ama Jimin ngenarik bajunya, baju yang satu lagi ikutan lepas juga jadi ya gitu deh mereka sambil megangin baju daleman yang putih gitu pas ending, hihi. kalau ada yang belum liat boleh cari di yutub "BTS Wardobe malfunction at music bank"

FF BTS Oneshoot (BANGTAN BOYS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang