Cast :
-Kim Taehyung
-Ahn Hyerim : you"Nara-ya kau dimana?"
"Hyerim-ah maaf. Sepertinya kita tidak bisa jalan-jalan malam ini. Ayahku mengajak pergi ke pertemuan keluarga mendadak. Maafkan aku Hyerim-ah." jelas Nara sahabat Hyerim di telepon.
"Hm, ya tidak apa-apa Nara-ya." tutup Hyerim sambil terus melanjutkan langkahnya.
Hyerim dan Nara berjanji untuk berjalan-jalan malam ini di sungai Han. Tetapi janji mereka gagal dikarenakan Nara membatalkannya. Tapi Hyerim sudah sampai di sungai Han, jadi ia memutuskan untuk berjalan-jalan sendiri. Keputusan yang cukup berani untuk Hyerim karena ia baru pertama kalinya menginjakkan kaki di area sungai Han.
Ia terus melangkah sambil melihat-lihat pemandangan sekitar yang cukup menyegarkan. Hyerim menghentikan kakinya disebuah tepi sungai Han tempat dimana orang biasa banyak duduk bersantai. Hyerim duduk dengan santai sambil mendengarkan lagu yang mengalun di sungai Han. Ia memejamkan matanya, sambil meresapi lagu yang mengalun indah. kebetulan lagu yang sedang diputar adalah Hold Me Tight milik BTS, lagu favorite Hyerim saat ini.
Tanpa Hyerim sadari ada seseorang yang duduk disebelahnya. Tidak terlalu dekat namun bisa dibilang jarak yang pas untuk saling berbincang. Hyerim masih menghayati lagu milik BTS tersebut dengan mata terpejam.
-reff bagian taehyung-
Pria disebelah Hyerim bernyanyi pelan tapi suara nya sangat jelas terdengar di telinga Hyerim. Hyerim menyadari suara yang ia dengar sangat khas. Suaranya berhasil melekat jelas di telinga Hyerim.
Hyerim membuka matanya dan menoleh kesebelah kiri ke arah sumber suara tepatnya disebelahnya. Pria itu tampak tertutup. Ia memakai hoodie dengan masker diwajahnya dan tak ketinggalan kacamata hitam.
Hyerim semakin penasaran siapa pria yang berada disebelah dengan penampilan yang misterius dan suaranya yang cukup membuat hati Hyerim berdebar.
Memberanikan diri Hyerim menyapa pria tersebut.
"Permisi?" sapa Hyerim dengan wajah polosnya."Ya? Ada apa?" jawab pria tersebut dingin.
"Ah Maaf. Tidak apa-apa." Hyerim mengurungkan niatnya bertanya. Namun pria itu yang balik bertanya pada Hyerim.
"Kau menyukai lagu tadi?" tanya pria dingin itu.
"Hm? Ya sangat. Aku sering mendengarkannya." Jawab Hyerim tanpa ragu.
"Mungkinkah kau juga menyukai penyanyinya?"
"Maksudmu Bangtan Seonyeondan? Hehe, bisa dibilang iya. Oh ya, salah satu alasanku menyukai lagu itu karena V. Dia yang menulis lirik lagu itu menurutku liriknya sangat dalam dan tentunya dia adalah biasku." Hyerim menjelaskan sambil tersenyum.
"Oh.. begitu." Jawab pria itu.
"Bolehkah aku bertanya?" ucap Hyerim yang diiyakan oleh pria itu dengan anggukan.
"Mungkinkah kau Kim Taehyung? V?" tanya Hyerim dengan mengecilkan suaranya.
Mendengar pertanyaan Hyerim, Pria itu berdiri sambil menggenggam tangan Hyerim. Ia menggenggam tangan Hyerim dengan erat sambil berjalan meninggalkan tempat tadi.
Hyerim terkejut dengan apa yang dilakukan pria tersebut. Ia berusaha melepaskan tangannya di pertengahan jalan.
"Hey! Mau kemana kita? Tak bisakah kau lepaskan tanganku?!" bentak Hyerim yang mulai sedikit ketakutan.
Pria itu pun berhenti berjalan. Namun ia tetap tidak melepaskan genggaman tangannya kepada Hyerim. Kemudian, ia berbisik kepada Hyerim.
"Aku tidak bermaksud jahat padamu. Jadi, ikut saja. Aku akan mengajakmu ketempat yang lebih indah." Bisikkan itu membuat Hyerim semakin yakin bahwa pria misterius yang sedang menggenggam erat tangannya adalah Kim Taehyung alias V BTS. Pria yang sangat ia idolakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BTS Oneshoot (BANGTAN BOYS)
FanfictionOneshoot fanfiction/imagine of all BTS MEMBER.