Breath

1.5K 64 7
                                    

Cast :
- Park Jimin
- Jeon Jungkook

Suara burung berkicau membangunkan Park Jimin di pagi hari ini. Ia segera membuka jendela kamarnya menghirup udara pantai yang segar.

Sudah lama ia merindukan suasana segar yang tak pernah ia dapatkan di Seoul. Kembali ke Busan, itulah pilihan Jimin untuk menjernihkan pikirannya kembali.

Pagi ini Jimin memulai petualangan dikampung halamannya dengan berkeliling di pantai.

Melihat burung-burung terbang di sekelilingnya saja sudah membuatnya tersenyum. Senyum bahagia yang jarang ia dapatkan saat di Seoul.

Bukan berarti Jimin tidak bahagia saat bersekolah menghabiskan waktunya di Seoul, hanya saja ia terlalu rindu pada Busan, banyak sekali kenangan indah yang ia buat dan tinggalkan.

5 tahun sudah Jimin pergi meninggalkan Busan. Dan selama itu juga ia tidak pernah berani pergi kepantai manapun.

Namun, hari ini Jimin memberanikan dirinya pergi ke pantai untuk melepaskan semua beban pikirannya.

Jimin duduk menikmati makanannya sambil menatap kearah pantai. Banyak kenangan yang menghampiri pikirannya saat ini. Termasuk kenangan bersama Jeon Jungkook.

Jungkook lah salah satu alasam mengapa Jimin tidak pernah pergi lagi ke pantai.

Teringat akan sahabat terbaiknya, tanpa ia sadari airmatanya mengalir deras. Hatinya sangat sakit mengingat Jungkook, dadanya terasa sangat sesak.

Satu-persatu kenangan masa lalunya bersama Jungkook pun mulai terputar kembali dikepala Jimin.

Jeon Jungkook adalah sahabat terdekat Jimin di Busan. Tentunya Jimin sangat menyayangi Jungkook, begitupun sebaliknya.

Meskipun umur mereka terpaut dua tahun, Jungkook sangat bisa berbaur dengan Jimin. Begitupun sebaliknya.

Jimin dan Jungkook sudah seperti saudara kandung yang tak bisa terpisahkan setiap harinya.

Tapi sayangnya, Jimin tak dapat mengukir kenangannya lagi bersama Jungkook. Karena Jungkook sudah pergi. Pergi meninggalkan Jimin untuk selamanya.
.
.
.
Flashback on

5 tahun yang lalu ...

Pagi-pagi buta Jungkook mengetuk pintu rumah Jimin.

Jimin keluar membuka pintu dengan setengah tertidur.

Jungkook yang melihat Hyung nya masih belum selesai mengumpulkan nyawanya itupun pergi ke dapur membuatkan Jus apel kesukaan Jimin.

"Ini hyung, jus kesukaanmu."

Jimin langsung meminum jus apel tersebut dan mengacungkan jempolnya kepada Jungkook sambil tersenyum.

"Kook-ah ada apa kau datang pagi-pagi sekali?" tanya Jimin.

"Bagaimana kalau kita ke pantai hyung?" sahut Jungkook exited.

"Sekarang?"

"Iya, aku ingin melihat sunrise hyung. Sepertinya sangat indah."

"Baiklah, ayo pergi sekarang. Sebelum terlambat." Jimin menyetujui keinginan Jungkook.

"Tapi..."

"Tapi apa hyung?"

"Apa kau sudah izin dengan ayah-ibumu?" tanya Jimin.

"Tenang saja hyung, itu semua sudah kuselesaikan sebelum mendatangimu." jawab Jungkook.

FF BTS Oneshoot (BANGTAN BOYS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang