Cast :
- Jeon Jungkook
- you"Kau dimana muscle pig?"
"Aku bukan babi. Jangan menelponku jika hanya mengataiku turai-ya," balas Jungkook dengan nada kesalnya. (Orang gila)
"Okelah, oke. Jangan ngambek uri aegi, jadi tidak kau kerumahku?" tanyamu. (bayi kecil kami)
"Ya, 2 jam lagi aku akan sampai. Bersiaplah, aku akan menjadi babi nyata dirumahmu, kututup." jawabnya langsung menutup telpon.
Hari ini kamu dan Jungkook sudah membuat janji untuk barbeque party dihalaman belakang rumahmu untuk merayakan ulang tahunnya.
Kenapa tidak dirumah Jungkook saja?
Jungkook tidak mengizinkannya.
Ia terlalu khawatir kalau rumah kecilnya berbau asap dan berantakan akibat ulahmu dan 6 singa lain yang pasti akan berulah saat mabuk.
Mulai Rapmon yang berubah menjadi vocalist yang terus bernyanyi dengan vibration desahannya sepanjang waktu.
J-hope yang terobsesi menjadi kuda yang membuatnya berteriak "JeiiiiHorse! JeiiiiiiiHorse!! Yiiihaaa!"
V yang terobsesi dengan chyper yang membuatnya menjadi rapper semalaman bersaing dengan vibration milik Rapmon.
Jin yang mengeluarkan stok ahjae nya. (lawakan orangtua andalan Jin)
Jimin yang melancarkan aegyo nya kesemua orang.
Dan Suga yang menjadi batu, dengan kata lain Suga hanya tertidur. Ia lah yang paling tenang diantara 6 makhluk luar angkasa sahabatmu dan Jungkook.
Itulah pelajaran yang Jungkook ambil dari pesta ulangtahunnya tahun lalu.
Bagaimana denganmu dan Jungkook?
Jungkook-wajahnya menjadi sangat merah saat mabuk, dan dia akan berbicara tak jelas.
Sedangkan dirimu? Kamu tidak suka minum alkohol, oleh sebab itu kamulah yang menjaga mereka semua, mulai dari merapikan semua hamburan mereka sampai membopong 7 singa itu ke kamar.
"(namamu) Taehyung dan Jimin datang. Eomma juga berangkat!" teriak ibumu dari bawah.
"Ne, eomma. Aku akan segera turun. Hati-hati dijalan." sahutmu segera berlari menuruni tangga menyambut duo serigala tersebut.
"Mana yang lain? Kuenya bagaimana? Semuanya sudah siap?" menyerang Taehyung dan Jimin dengan berbagai pertanyaan didepan pintu.
"Sudah, tenang saja. Jin dan Suga hyung sudah mengurusnya. 10 menit lagi mereka sampai." sahut Jimin sambil mencubit pipimu dan segera masuk tanpa permisi.
Tak lama kemudian Jin, Suga, J-hope, dan Rapmon pun datang dengan belanjaan titipanmu disetiap tangan mereka.
Kalian pun duduk melingkar didepan tv seperti sedang menunggu keluarnya arisan.
"Mobilmu sudah kau parkir dibagasi?" tanyamu pada Jin.
"Sudah cerewet." jawabnya cepat.
"Piyamamu tak kau lepas? Berdandanlah sekarang! Jangan menggagalkan semuanya bodoh!" ucap Suga, yang membuat enam pasang mata menatapmu geram.
Yayaya, mereka menyiapkan ini memang habis-habisan demi ulangtahun 21 Jungkook yang berkesan.
Kamu pun menggeleng-gelengkan kepalamu sambil tersenyum menampakan deretan gigi pepsodent.
"wae? Kenapa kau tersenyum seperti itu? Jangan bilang kau tak tahu cara berdandan?!" ucap Jin yang membuat semuanya makin tak percaya.
"Kalian tahu sendiri kan aku tidak pernah berdandan? Kalian seharusnya membawakanku makeup artist! Siapa yang bodoh disini huh?!" sahutmu membela diri tak mau kalah yang membuat Jin salah tingkah menggaruk tengkuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BTS Oneshoot (BANGTAN BOYS)
FanfictionOneshoot fanfiction/imagine of all BTS MEMBER.