Jeon Jungkook

4.4K 137 15
                                    

Cast :
-Jeon Jungkook
-Cha Taera

Seorang namja dengan pakaian formalnya memasuki tempat acara pentas seni, saat ia masuk semua pandangan gadis-gadis disana menatap kearahnya. Ia adalah Jeon Jungkook.

Semua pandangan mengarah kepadanya saat ia memasuki gedung pentas seni, termasuk aku. Aku juga salah satu pengagumnya, Namaku Cha Taera.

Kami berada dikelas yang sama selama tiga tahun. Selama tiga tahun itulah aku menyukainya diam-diam. Sampai hampir hari kelulusan ini pun aku masih menyukainya. Seperti menghipnotisku, ia selalu ada dipikiranku.

Acara pensi akhirnya dimulai oleh MC Kim Taehyung, teman seangkatan kami yang juga sangat tampan, tapi sayangnya ketampanannya tidak melebihi tampannya Jungkook menurutku.

Kuperhatikan diujung sana Jungkook sedang berbincang-bincang dengan teman laki-lakinya. Saat aku memperhatikannya tak sengaja mata kami bertemu. Aku segera mengalihkan pandanganku dan pergi meninggalkan tempat strategisku memandangi Jungkook tadi.

“Taera-ya, kenapa kau gugup seperti itu?”

“Tidak apa Seulgi-ya, ayo kita duduk.”

Berbagai penampilan sudah ditampilkan dari dance hingga menyanyi. Saatnya pembacaan nominasi "Pria ter-cool 2016"
Aku sangat menunggu ini karena Jungkook masuk menjadi nominasi Pria ter-cool tahun ini, tentu saja suaraku kuberikan untuknya.

“Pria Ter-Cool 2016 untuk angkatan tahun ini adalah ……. JEON JUNGKOOK!!”

Semua orang bertepuk tangan, termasuk aku. Jungkook pun naik keatas panggung dan melakukan speech nya.

Ditengah-tengah speech nya Jungkook berhenti. Dan membisikkan suatu kalimat kepada Taehyung sang MC.

“Teman-teman semua, izinkan aku memanggil seseorang untuk menemaniku berdiri sebentar disini, orang yang selalu kuperhatikan selama 3 tahun ini. Cha Taera, tolong naiklah ketas panggung.”

Jantungku seakan berhenti berdetak, apakah ia benar menyebut namaku? Untuk apa dia memanggilku naik keatas panggung menemaninya? Apakah dia juga menyukaiku seperti aku mennyukainya? Tolong  seseorang jelaskan padaku bahwa ini nyata. Aku masih terpaku diam, terkejut. Semua orang di situ menatapku, Bingung apa yang harus kulakukan, akhirnya Seulgi menepuk pundakku dan meyakinkanku bahwa ini nyata.

“Cha Taera-ssi, silahkan menaikki panggung” Panggil MC Taehyung.

Aku memberanikan diri melangkahkan kakiku naik keatas panggung, suasana berubah menjadi sangat heboh. Kalimat “Ciee.. cieee..” tak henti-hentinya kudengar, aku makin gugup, kini aku sudah berada disamping Jungkook. Aku hanya bisa menunduk, tak berani menatap bahkan menoleh ke Jungkook saja aku tak berani.

“Cha Taera” Panggil Jungkook. Lalu ia meraih kedua tanganku, dan membalikkan badanku menjadi berhadapan dengannya.

“Mungkin ini sangatlah norak, tapi aku ingin mengungkapkan nya disini, dihadapan semua orang..”

Ayolah aku makin tak kuat menatap kedua mata Jungkook saat ini. Kini posisi Jungkook telah berubah, ia berlutut dihadapanku didepan semua teman-temanku sambil memegang tangan kananku lembut.

“Taera-ya.. Apakah kau mau menjadi kekasihku? Tidak, Bukan hanya sekedar kekasih, tapi maukah kau menjadi pendamping hidupku?”

Saat Jungkook mengatakan itu, rasanya seperti tubuhku membeku. Seperti ada kupu-kupu yang berterbangan dengan indahnya seperti itu juga hatiku saat ini.

“I- Iya Jungkook-ah, aku mau..” Seperti diperintah dengan sangat cepat bibirku tak bisa tertahan lagi untuk menjawab iya pernyataan Jungkook. Saat itu juga ia memasangkan sebuah cincin ditanganku dan memelukku. Tanpa kusadari aku meneteskan air mata saat dipelukannya.

Jungkook pun melepaskan pelukannya dan menghapus air mataku, seakan tahu itu bukan air mata kesedihan melainkan air mata kebahagian karena ternyata cintaku padanya tidak bertepuk sebelah tangan selama tiga tahun ini.

Seperti memberi isyarat pada Taehyung, Taehyung pun langsung mengangguk dan tiba-tiba lampu didalam ruangan berubah menjadi lampu sorot putih disetiap titik lampu. Dan lampu yang paing terang saat ini adalah lampu sorot yang berada diatas kepalaku sekarang dengan Jungkook, yaitu lampu sorot diatas panggung tempat dimana aku dan Jungkook berdiri.

“Jungkook-ah, apakah kau sudah merencanakan ini?” Jungkook tidak menjawab pertanyaan ku, melainkan ia hanya tersenyum. Tersenyum manis.

“Untuk acara special yang sudah pastinya di tunggu-tunggu, couple dansa yang akan dipimpin oleh pasangan baru kita tahun ini yaitu Joen Jungkook dan Cha Taera.. Music cue.”

Jungkook meletakkan tanganku dipundaknya dan dia meletakkan tangannya dipinggulku. Ia menatapku dalam. Aku memang tidak mempersiapkan diri untuk berdansa, bahkan aku tidak pernah berdansa sebelumnya.

Jungkook melihatku yang sangat kaku dalam menggerakan badanku, ia langsung menatap mataku lebih intens dan mendekatkan wajahnya ke telingaku.

“Percaya dirilah Taera-ya, ikuti saja iramanya, jangan lupa untuk menatapku saat berdansa, Saranghae Taera-ya..” Kata-kata Jungkook lagi-lagi membuat jantungku berdegup kencang.

Kami mulai berdansa lagi, tak terasa alunan music pun berhenti, tak kusangka iringan musiknya akan berhenti secepat ini, padahal aku masih menikmati memandang Jungkook dari dekat, bahkan sangat dekat seperti ini, tak lama kemudian lampu kembali terang sedia kala. Dan MC Taehyung mempersilahkan kami untuk turun panggung yang diiringi oleh tepuk tangan teman-temanku dan tentunya anak kelas lain juga. Jungkook menggandeng tanganku sangat erat sambil tersenyum sumringah saat menuruni panggung.

Aku tak menyangka dia menyatakannya seperti tadi. Sangat romantis, sangat lelaki sejati menurutku. Orang yang kusukai, kucintai dan kuperhatikan selama 3 tahun ini, Tak kusangka dia membuatku 1000 kali jatuh cinta lagi kepadanya hanya dalam hitungan menit. Saranghae Jeon Jungkook...

kookie's part update❤❤❤
Tetap stay tuned buat part member lainnya yaaa~~ thx uuu^^


After reading don't forget to;
VOTE
VOTE AND
COMMENT❤

FF BTS Oneshoot (BANGTAN BOYS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang