Jung Hoseok

2.5K 102 8
                                    

Di koridor sekolah murid-murid sedang sibuk berdesakan melihat papan pengumuman yang baru dipasang petugas sekolah 10 menit yang lalu.

"Heol! Daebak Jung Hoseok ternyata."

"Aku tidak menyangka itu Hoseok."

"Jadi yang memenangkan battle malam tadi dia? Keren!"

Hoseok memenangkan acara battle dance bergengsi yang disiarkan langsung oleh televisi. Dia tidak mengungkap siapa dirinya memang malam tadi, ia hanya menyebut kan bahwa ia seorang pelajar SMA. Dia memakai hoodie, dan masker jadi tidak ada yang mengenalinya. Dia memang sok misterius, karena saat diwawancara ia bilang bahwa dia akan mengungkapkan siapa dirinya apabila ia menang. Dan satu lagi permintaannya, ia meminta pihak siaran mengungkapkannya di keesokan harinya.

"Hoseok-ah chukkaee!!"

"Gomawo chinggu-deul." jawab Hoseok tersenyum manis dengan dimple di pipinya.

Hoseok mendapatkan sambutan hangat oleh teman-temannya, tapi tidak dengan satu orang. Ada satu orang yang hanya berdiam saja yaitu Park Sora.

"Hoseok-ah apakah kau mengetahui siapa gadis misterius kemarin yg menjadi lawan battle mu? Dia keren juga." Tanya Chihun.

"Tentu, aku mengetahuinya. Tapi itu privacy nya jadi aku tidak bisa mengungkapkannya" jawab hoseok sambil tersenyum penuh kemenangan.

"Wah! Siapa dia? Apakah kami mengenalnya juga seperti kami mengenalmu?" Tanya chihun lagi.

Sora mulai merasa khawatir. Dan ia memutuskan bangun dari kursinya ingin keluar dan..

"YA!! Chagii, Kau ingin kemana?"

Suara Hoseok membuat langkah Sora terhenti, teman temannya pun seketika melihat ke arah Sora. Hoseok segera menghampiri Sora dan merangkulnya.

"Mwoyaa, Jung Ho-" bisik Sora kepada Hoseok sambil menurunkan tangan hoseok yang dipundaknya. Namun itu sia sia karena rangkulan Hoseok begitu kuat.
.
.
.

Flashback on

Dibelakang panggung Hoseok tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis yang cukup menyita perhatiannya selama ini.

"Park Sora?" Tegur Hoseok sambil menurunkan kepala hoodie Sora.

"Jung Hoseok?" Sora menaikkan kembali hoodienya dan membuka maskernya. Mereka berdua saling terkejut melihat satu sama lain.

"Apa yang kamu lakukan disini Sora-ya?" Tanya Hoseok sambil membuka maskernya sedikit.

"A-aku... aa-ku... sedang ada urusan. Kau tidak usah ikut campur hoseok-ah!" jawab Sora gagap karena bingung harus menjawab apa. Sora langsung pergi meninggalkan Hoseok sendirian dilorong menuju ruang tunggu.

Hebat bukan? Hoseok langsung mengetahui bahwa itu Sora meskipun Sora memakai hoodie dan juga masker untuk menutupi identitasnya. Tentu jelas Hoseok tahu itu karena Sora adalah gadis yang selama ini ia cintai dan Sora merupakan cinta pertama Hoseok. Perasaannya pada Sora tidak pernah berubah dan Hoseok tidak pernah menyerah mendekatinya meskipun Sora sudah menolaknya 2 kali, karena hoseok yakin sora juga menyukainya hanya saja Sora gengsi karena Sora orang yang sangat dingin dan cuek dikelas.

Babak battle pertama segera dimulai. Hoseok menaiki panggung dan  memulai battle nya. Dan Hoseok berhasil menang di babak pertama dan ia tinggal menunggu lawannya yang selanjutnya.

Dengan mudahnya Hoseok mengalahkan lawan battle nya yang terakhir ini yang membawanya ke babak final. Ada 3 orang yang maju ke babak final termasuk Hoseok.

Mereka bertiga pun unjuk kebolehan solo dance mereka diatas panggung. Peserta pertama tampil "cukup keren" tanggapan Hoseok. Tak lama kemudian dipanggilah peserta kedua dengan nama panggung "Pink Rose". Dari bawah panggung, mata Hoseok tak teralihkan oleh peserta kedua ini. Park Sora, Hoseok hanya tak menyangka bahwa Sora ternyata adalah penari profesional.

FF BTS Oneshoot (BANGTAN BOYS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang