A/n : alooo entah ini cerita abal gue yang keberapa gue gak tau.. hehe..
Sebenernya nih cerita menggambarkan someone dan no one else know meskipun sahabat gue sendiri pun:v
Dah jadinya gua malah curhat kan_-
Enjoy the story yap:D***
"CALUM!!! LU KEMANAIN PENGHAPUS GUE!!" teriak gue saat tau kalo penghapus kesayangan gue ilang. Lah gimana nggak kesayangan, orang tinggal secuil terus lusuh, malah ilang_-
Gue pun mencari yang namanya Calum di penjuru sekolah. Fyi aja, nama gue y/f/n. Dan gimana ceritanya penghapus gue ilang???
Flashback kuy!
Latihan matematika ini membunuhku. Gue pun masih ngisi beberapa jawaban aja. Ya maklum, gue gak tau kalo ada ujian. Dan gue akhirnya bolak-balik ngehapus jawaban gue yang salah.
"Pssst! Eh, Cal. Lu udah belum? Gue liat dong," pinta gue ke Calum. Yap chairmate gue Calum. Bukan kemauan gue sendiri yang duduk ama nih bocah, bukan.
Tapi guru lah penyebabnya. Gue sih agak bersyukur ama murka duduk ama nih bocah.
Gue bersyukur karena dia itu pinter sejarah, dan lumayan kan? Bisa kerja sama gitu. Dia jago Sejarah, gue jago Ipa. Ehehehe
Gue murka karena dia itu suka bikin ulah di kelas. Siapa yang gak murka coba? Lo gak ngapa-ngapain dia, eh dia tiba-tiba noyor kepala lo tanpa sebab. Siapa yang gak murka kalo lo digituin?
"Nih, tinggal satu nomer aja. Lu uda?" Gue pun nggelengin kepala sambil nyengir gak berdosa. Dia malah memutar kedua bola matanya.
"Bentar, lu cari jawabannya sendiri, ntar gue kasih tau caranya," gue pun memanggut-manggut.
Beberapa saat, dia udah selesai, dia pun memberi tau cara ngerjainnya.
"Oh, gitu. Oke oke, gue mudeng makasih yak!" ujar gue. Akhirnya gue ngerjain nih latihan dengan tenang. Whewhewhe
"Eh, gue pinjem penghapus lu yak," ijin dia. Gue cuman ngangguk, karena gue lagi serius ama nih latihan.
Akhirnya gue selesai juga, dan kebetulan bel istirahat dah berkoar. Gue pun ngumpulin tugasnya, lalu gue kembali ke bangku gue buat beresin barang-barang gue. Terus pas gue nyadar ada satu hal yang ganjil.
PENGHAPUS KERAMAT GUE!
Anju itu penghapus udah kecil, lusuh, terus satu-satunya penghapus gue. Ilang pisan.
Terakhir gue taroh di sebelah gue kok. Masa ya kes-- OH IYA KAN TADI DI PINJEM AMA CALUM?!
Bangsul tuh anak! Liat aja lu. Balik ke kelas udah jadi tahu lu!
"CALUM!!! LU KEMANAIN PENGHAPUS GUE!!"
Udahan ya flashbacknya.. ntar gamon lagi:v
Gue akhirnya nemuin dia di kantin lagi makan asoy disana. Liat aja lu! Gue pun menghampiri mejanya, lalu menggebraknya.
"HEH KUTIL DUGONG! LU KEMANAIN PENGHAPUS GUE!" dia yang lagi makan mie ayam pun kesedak. Mampus lu.
"Lah, kan gue udah ngembaliin tuh penghapus?"
"Apa?! Kagak ada goblo di meja gue! Gak mau tau lu harus cari penghapus itu!"
"Lah, ngapain dicari coba? Orang udah kecil kek kutil, lusuh pula. Mending lu beli baru deh." lah dia gak tau betapa saktinya tuh penghapus. Itu penghapus banyak kenangan elah. Kenangan gue ama doi, kenangan gue ama cogan, dan banyak lagi. Dan dia seenaknya bilang kayak gitu.
"Gak! Gue gak mau tau! Lu harus cari tuh penghapus, kalo gak sampe ketemu, pulang sekolah lu udah jadi tahu lu!" ancem gue ke dia. Gue pun pergi dari meja dia ke meja temen-temen geng gue.
"Napa lu? Kok muka lu kusut gitu?" tanya Diva ke gue. (A/n: gue pinjem nama lu yak:v BwadleyEvans)
"Iye, muka lu asem banget gitu. Gara-gara Calum yak?" sekarang giliran Beby yang tanya. (A/n: gue pinjem nama lu uga:v mayan kan masuk tipi:v Bebyblaire_)
"Iye lah, sapa lagi. Tuh anak kagak bisa ye, kalo gak bikin kesel sehari. Gue gemes liatnya rasanya pengen nabok tuh pipi gembulnya!" ucap gue sambil lirik sengit ke arah Calum yang masih asoy makan Mie ayam.
"Udah lah, gak usah di pikirin nih, gue beli in lu cilok 5rb." ujar Diva menenangkan gue. (A/n: yeu perasaan lu ga sebaik itu deh:v BwadleyEvans)
Gue pun akhirnya duduk dan mulai makan cilok gue dengan tenang.
.
Istirahat pun dah selesai, gue langsung masuk ke kelas, dan duduk di bangku gue. Pas gue liat, di meja gue ada Penghapus kotak gede, warnanya putih, terus masih segelan. Dan dibawahnya ada post-it menempel.
Pasti tuh post-it punya gue, sabar dd maz.
Tulisannya:
Y/n , maapin gue yak. Gue ga nemu penghapus lu. Jadinya gue ganti in. Merknya sama kok. Cuman lu kan sukanya motongin penghapus tuh, jadinya gue beliin aja yang gede sekalian:D -CBilang ae lu males nyari, dasar dugong lu.
+++
Et dahh..gimana-gimana? Bagus ga?? Pasti jelek yaa..ngaku ul!
Ehehehehe candaa..
Gue tau kok gue nggantungin cerita lain.. maapin yaa. soalnyaa mumpung lagi liburan.. dan ntar klo udah masuk sekolah gue jarang pegang hp.. ya maklum udah kls 9.. hehe on mungkin pas malem diatas jam 9 sm hari weekend.. jadi ya gue sambil menyelam minum air deh.. ada 2 draft cerita yg nunggu minta di update.. tpi gue update ini dulu ajaa..
bagi tahu bulat dumss.... eh salah maksud gue bagi vomments nyaa :D maklum lagi demam tahu bulat:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kangen [C.t.h]
Fanfiction[ON HOLD] "Semuanya berubah semenjak gue comblangin dia." -y/n Copyright © 2016 by Flantoust Cover by Flantoust