A/N : ini gue cepetin yaa
***
"PIMENSIP YAA KELEANN!! JAN LUPA PM YAK!"
"PM apaan dah?" Tanya Beby.
"Pajak Mensip." Ujar Diva. Gue cuman tersenyum.
Yak, mereka -Calum dan Beby- baru jadian 1 bulan. Baru satu bulan aja dirayain, kaya orang hamil aja.
"Jan lupa bagi pajaknya yaaa." Ujar gue. Gue si sebenernya masih belum puas ama perjanjian gue ama Calum waktu itu. Dia hanya beliin gue es krim Wall's Oreo. Kan perjanjiannya ajak gue ke istana es krim.
Yang tadinya di kelas rame gara – gara CaBe (Calum & Beby) pimensip yang ke satu bulan, sekarang perlahan–lahan bubar pulang. Yap, mereka ngerayaain pada saat pulang sekolah. Karena kalo pada saat istirahat ntar yang ada di kepoin ama guru–guru. Lu tau lah, kalo guru–guru sini itu tukang gosip. Sanking kukernya mereka ngegosipin muridnya sendiri.
"Eh, ke Mc Donalds deket sekolah kuy." Ajak Beby. Btw, tinggal gue, Calum, Beby, ama Diva di kelas. "Kuy lah." Ujar gue dan Diva bebarengan. Lalu kami berempat pun keluar kelas sambil bercanda tawa. Gue sedari tadi cuman ketawa aja. Semenjak CaBe jadian, gue jadi jarang ngomong di sekolah. Gue ngomong cuman seperlunya aja. Apalagi sekarang tempat duduk gue di acak lagi sama pengganti wali kelas gue. Wali kelas gue yang asli lagi pergi haji, terus digantiin ama guru lain. Mana gurunya kaga enak pula. Kata wali kelas gue, sumpek pas liat tempat duduknya jadi laki – perempuan gitu. Jadi dia pindah jadi satu gender. Mungkin nih guru pendukungnya LGBT kali ya? Eh. Gue jadinya duduk ama Nadia, karena waktu itu disuruh milih sendiri jadi gue pilih Nadia. Diva ama Beby. Sedangkan Calum dengan Ashton.
"Eh y/n, lu kok akhir–akhir ini banyak diem si?" ujar Beby. Gue jadi pusat perhatian mereka. Gue hanya nyengir biasa. Lalu sampe lah kita di tempat parkiran. "Lu ama gue yak." Ujar Diva. Jelas lah, orang Calum ama Beby. Dan kebetulan juga gue gak bawa motor, motor gue lagi di service. Gara–garanya kemarin gue abis jatoh pas gonceng saudara gue. Lagian dia banyak gerak pas gue gonceng. Udah gitu ya, gue yang disalahin pas nyampe rumah. Katanya gue gak bisa nyetir bener. Gue pun make helm yang gue bawa dari rumah. Gini–gini gue masih bawa helm dari rumah, karena gue dianter ama bokap pake CBR dia. Gue paling gak suka kalo gue di anter ama bokap. Soalnya pas gue turun dari motor, gue langsung di wawancara ama anak kelas yang ga sengaja ngeliat gue di anter ama bokap.
***
Gue dan yang lainnya pun sampe di Mc Donalds deket sekolah. Jaraknya kaga jauh si, cuman tinggal belok kiri di perempatan jalan sebelum sekolah. Gue dan yang lainnya turun dan masuk ke dalam Mc Donalds. Calum dan Beby pergi ke kasir buat pesen, sedangkan gue dan Diva mencari tempat duduk, dan beruntungnya hari ini tidak begitu ramai. Jadi mudah saja dalam memilih tempat duduk yang kita mau. Gue dan Diva sepakat untuk memilih di pojok. Bukannya kita suka pojokan, namun itu adalah tempat yang strategis. Pojokan, dekat jendela pula. Saat Calum dan Be–gue singkat jadi CaBe ajalah-_-
Pas CaBe menuju ke arah gue dan Diva, gue pun bangkit dan berjalan ke kasir. Gue mau pesen McFlurry Oreo sama Fish and Fries ajalah. Edisi hemat bruh. Kenapa kok kaga minta pajak di CaBe? Karena gue gak mau ngerepotin mereka, morotin uang mereka. Selagi gue masih bisa beli sendiri why not?
"Mba pesen McFlurry Oreo sama Fish and Friesnya satu. Yang Ala carte ya mba." Ujar gue pas udah waktunya giliran gue. "Totalnya Rp 45. 000,- mba." Ujar Mba–mba kasir. Gue pun ngasih uang gocap dan di balikin sama mbanya goceng. "Silahkan menunggu pesanannya ya Mba." Ujar mba – mba kasir itu. Gue pun menunggu pesenan gue sambil main Microtrip. Ga lama pun pesenan gue dah jadi, gue pun berjalan kembali ke Diva dan CaBe berada.
"Loh, lo kaga mau gue bayarin y/n?" tanya Beby pas gue udah nyampe di tempat mereka. Gue cuman geleng. "Kenapa?" tanya Calum. Baru kali ini dia ngomong sama gue. Semenjak H+2 jadian CaBe, dia kaga pernah ngomong ama gue. Paling–paling ya cuman ngelirik gue aja. Gue ngerasa aja kalo kita makin lama makin jauh. Kita seolah–olah jadi Strangers.
I Feel We're Close As Strangers
***
ini part terpendek menurut sa:v
maap keun, sa kehabisan ide
H-30 un gue gaisssssssGilaaakkkk
Dan gue masi ngelanjutin ni ceritaaa
Btw h-2 gue ultah..
Ga ada yg mau ngucapin?
Krik krik
Oke abaikan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kangen [C.t.h]
Fanfiction[ON HOLD] "Semuanya berubah semenjak gue comblangin dia." -y/n Copyright © 2016 by Flantoust Cover by Flantoust