Setelah pulang dari Mc Donalds dianter Diva, gue langsung tiduran disofa ruang tamu gue. Gue menyalakan TV dan menontonnya dengan malas. Gue masih pake baju seragam dan tas gue masih gue bertengger di punggung gue. Gue bener-bener ga mood buat ngapa-ngapain.
Saat gue terhanyut dalam lamunan gue, HP gue geter. Gue pun menatapnya dan terpampang pop up aplikasi LINE.
calumhOOd
y/n?
Ngapa lagi nih anak. Ganggu mulu. Dah punya pacar juga. Ngapa masih ngegreet gue anjer. Pesan LINE dia kagak gue buka. Gue lagi males berurusan ama dia. Lagi pula dia juga kagak ada terima kasihnya sama gue udah gue comblangin. Bukannya gue minta dia bilang terima kasih, tapi seenggaknya dia masih ada kontakan sama gue gitu lho. Bukannya kayak orang kagak pernah kenal. Sebel gue sama nih curut satu.
Gue memutuskan untuk mematikan TV dan berjalan naik ke lantai dua. Dimana kamar gue berada. Gue pun menaruh tas gue di sebelah meja belajar gue, dan berjalan ke lemari pakaian. Mengambil sebuah kaos bertuliskan I wanna Pizza. Not you. Kurang lebih kaya gitulah. Sama celana pendek. Gue berjalan menuju kamar mandi lalu mandi dengan tenang.
Setelah gue mandi, gue pun tiduran dikasur kesayangan gue sambil menatap poster One Direction yang terpampang jelas di dinding kamar gue. "Harry, mengapa kau sungguh mena1?" Ujar gue pada Harry yang ada didalam poster tersebut.
ARGH! Lama-lama gue bisa gila kalo kayak gini!
Gue bangkit dari tidur gue.
Ya iyalah, masa dari kubur? Zombie kali.
Menatap keluar balkon kamar gue. Gue pun turun dari kasur dan berjalan kearah balkon. Langit sore hari menyambut gue dengan gembira. Terakhir kali gue ke balkon dulu waktu gue masih SMP. Gue jarang keluar duduk-duduk di balkon. Gue selalu menyibukan diri didalam kamar. Contohnya ya, movie marathon, main game, belajar, main HP. Gue menghirup dalam-dalam udara sore hari ini. Gue mengedarkan pandangan gue yang menyajikan pandangan komplek gue. Mata gue berhenti di lapangan. Disana banyak banget anak seumuran gue atau pun umur dibawah gue main disana. Gue terakhir kali main dilapang umur sepuluh tahun. Dan sekarang gue umur enam belas tahun. Lama banget ya?
Gue pun memutuskan untuk pergi ke lapangan itu karena gue melihat ada yang jualan Cimol. Gue menyambar jaket dan ikat rambut gue lalu turun kebawah. tidak lupa gue mengunci rumah dan memakai sepatu Nike punya gue. Lalu gue berjalan ke arah lapangan yang tak jauh dari rumah gue.
Tak butuh waktu lama untuk sampe di lapangan komplek. Gue pada akhirnya sampe, dan gue langsung menyerbu akang yang berjualan cimol. "Kang, Cimol goceng kang." Ujar gue diangguki oleh akang cimolnya. Setelah gue beli cimol, gue pun berjalan-jalan di sekitar lapangan. Sebenernya ini lapangannya besar banget, cuman dibagi jadi 5. Ada lapangan buat basket, lapangan buat futsal, lapangan buat volly ato badminton, dan lapangan buat skateboard. Gue dulu suka ngeliatin orang main skateboard. Bagi gue orang yang main skateboard itu keren.
Gue berinisiatif untuk pergi ke lapangan skateboard dengan melewati lapangan basket. Gue sengaja ngelirik kearah lapangan basket.
Kali aja ada cogan gitu
Mayan, buat cuci mata
Mata gue butek soalnya
Ngeliat CaBe pacaran mulu
Kzl dd
"AWAS!" Waktu gue hendak menoleh sepenuhnya—SHIT!
Cimol gue...
Jatoh..
...
Dan
Ku menangis...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kangen [C.t.h]
Fanfiction[ON HOLD] "Semuanya berubah semenjak gue comblangin dia." -y/n Copyright © 2016 by Flantoust Cover by Flantoust