De diecisiete

65 11 7
                                    

Song for this chapter: if you don't know - 5SOS

Lagu ini dari Calum buat Y/n sebenernya hehe

***

Bel pulang pun berbunyi setelah sekian lama kumenanti. Lah malah nyanyi.
Gue pun segera mengemasi barang-barang gue dan tidak lupa untuk membaca doa. Setelah membaca doa gue memutuskan untuk ke kantin terlebih dahulu. Nadia udah pulang duluan. Katanya dia mau nonton ama Luke. Gue mau beli minum dulu dikantin sebelum pulang. Kebiasaan gue dari dulu SMP.

Gue memasang earphone sambil berjalan di koridor yang terhubung dengan kantin. Setelah terhubung earphone gue, gue memutar Let Me Go milik Hailee Steinfeld.

Lagu ini enak banget sumpah. Dan si cewek strong banget. Ikhlasin si cowok sama yang lain. Jadi inget ama Calum gue.

Tiba-tiba gue teringat akan pesan singkat yang ada di kertas. Gue disuruh Calum buat ke taman belakang. Gue pun menghitung jari gue dan mengucapkan kata-kata dalam hati.

Kesana?

Engga?

Kesana?

Engga?

Kesana?

Gue menghela napas dan memutuskan untuk kesana tetapi sesudah gue membeli minum di kantin.

Sesampainya di kantin gue langsung berjalan ke arah kiosnya bu Jon. Langganan gue ini mah.

"Bu jonn," sapa gue, terlihat bu Jon tengah membuatkan minum untuk anak lain.

"Eh, si neng y/n. Mau apa?" Ujad bu Jon ramah.

"Y/n yang biasanya aja bu, Pop ice yogurt stroberi bu." Dan dibales dengan iya-an bu Jon.

Sambil menunggu minuman gue dibuatkan, gue membuka aplikasi Line. Terlihat ada beberapa pesan masuk dari temen gue. Dan salah satunya ada pesan dari Nash.

Pasti pada bertanya-tanya kemana tuh anak yekan?

Gue juga kagak tau. Dia ngilang-ngilang mulu. Ya paling dia sibuk ama sekolahnya atau yang lain. Tapi gue selalu ngeliat dia sore-sore dari balkon. Dia masih pake baju seragam. Abis pulang kali.

Oke back to the topic.

Gue pun membuka isi chatnya.

Nash bolot: y/n yuhuu

Y/n aja: napa lu

Nash bolot: manggil ajon:v

Y/n aja: tai kotok lu

Setelah minuman gue jadi, gue membayarkannya dan berjalan kearah taman belakang. Sesampainya gue ditaman belakang, tidak ada satu pun orang disana. Gue pun melihat ke jam tangan gue. Masih jam setengah tiga. Gue memutuskan untuk menunggu selama tiga puluh menit.

30 menit kemudian...

Tidak ada tanda-tanda seseorang akan kesini. Gue berniat untuk mengechat Calum pun kagak jadi. Ya kali gue yang nyari.

Gue memutuskan untuk pulang. "Tau gitu gue daritadi pulang aja." Ujar gue bermonolog.

***

Sesampainya gue di rumah, gue memarkirkan motor gue dan terlihat ada motor asing yang parkir juga dirumah gue. Kayak kenal nih motor.

Gue berjalan masuk ke dalam rumah dan tidak terlihat satupun orang yang bertamu. Gue memutuskan untuk memanggil bi Yuni. Asisten rumah tangga gue.

"Bi yun!" Teriak gue dan terdengar sahutan dari ruang cuci. Bi Yuni pun berjalan menghampiri gue.

"Bi, itu motor siapa yang parkir di depan garasi?" Tanya gue to the point.

"Ohh, itu motornya temen eneng. Tadi dia titip disitu." Lah dikira rumah gue penitipan motor apa?

"Terus orangnya sekarang dimana bi?"

"Tadi dia bilang ke bi Yuni kalo dia nunggu eneng di taman komplek belakang rumah itu lho neng." Ujar bi Yuni. Lah kampret kagak bilang kalo taman belakang rumah.

"Yaudah bi, makasih ya y/n keluar bentar." Ujar gue dan menaruh tas gue di sofa. Gue pun keluar dari rumah dengan seragam masih gue pake.

Gue berjalan kearah taman belakang rumah. Emang deket sih tapi sebenernya gue mager banget buat kesana. Gue pengen cepet-cepet selesai dan tidur.

Sesampainya gue di taman belakang, gue melihat ada seorang cowok mengenakan seragam yang sama seperti gue dan duduk di ayunan sambil memainkan handphonenya.

Gue menghampirinya. Entah kenapa rasanya kaki gue sekarang mendadak menjadi jeli. Rasanya lemes banget buat jalan. Gue pun sampai di depannya. Ia menyadari keberadaan seseorang didepannya. Dia menoleh kearah gue. Dia berdiri tepat dihadapan gue.

"Gue kira lu kagak dateng." Gue cuman menatap dia datar. Pler lu.

"Gue tadi nunggu lo setengah jam di taman belakang sekolah dan gue pikir lu kagak dateng. Yaudah gue pulang aja. Terus ternyata taman yang lu maksud disini." Ujar gue menceritakan kekesalan gue. Dia cuman terkekeh mendengar penuturan gue. Hih untung lu ganteng.

"Napa lu manggil gue?" Tanya gue to the point. Seketika raut wajahnya berubah menjadi serius. Gue cuman mengangkat satu alis gue.

"Gue putus ama Beby." Ujarnya singkat. Gue pun membelalakan mata. Bener-bener ya nih anak minta gue jadiin tahu.

"NGAPA LU PUT--" perkataan gue terpotong karena perkataannya yang membuat gue tercengang.

"Gue suka sama lo."

Hah? Gue gak bolot kan?

***

Haeeee gaesss!!!!1!1

Happy new years!!!!🎆🎉

Maapin kesalahan author waktu di 2017 yaa

Moga di tahun 2018 menjadi tahun yg baik buat kalian para readers ku💚

Gasabar kurang 1 chapterr abis itu epilog deh😍

Dont forget to vomments yaaa

Lava you💜

-flantoust

Kangen [C.t.h]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang