"Bu saya juga penyetan ayam pake terong, tahu sama tempe bu." Ujar sebuah suara yang benar-benar nggak asing di telinga gue.
Gue pun menoleh kesumber suara tersebut dan seketika jantung gue berdebar sangat kencang.
Calum.
Seketika gue langsung bersikap seolah kagak ada apa-apa. Gue yang nunggu di stan bu Joko bareng Calum pun ngerasa canggung. Gue nyoba buat ngelirik ke dia. Dia tengah main hp. Meskipun gue sama dia sering ketemu dikelas, gue bakalan gugup kalo deketan sama dia kayak gini.
"Neng y/n ini penyetannya." Ujar bu Joko membuyarkan lamunan gue. Gue pun memberikan selembar uang sepuluh ribu dan mengambil piring penyetan gue dari bu Joko. Gue langsung pergi mencari tempat yang bagi gue bakalan PW.
Setelah gue nemu, gue pun duduk di tempat yang gue pilih dan mulai memakan penyetan gue. Lima menit gue makan kagak lama kemudian bel istirahat berbunyi. Lalu gue terdengar derap langkah banyak dari koridor kelas 11. Gue menghendikkan bahu dan lanjut makan dengan nikmat. Berusaha mengacuhkan keadaan yang semakin lama semakin ramai.
Nggak lama kemudian gue ngerasa ada yang duduk dihadapan gue. Gue pun melirikan mata gue kedepan. Gue yang tengah menelan makanan pun tersedak.
Uhuk uhuk uhuk
Lalu orang yang duduk dihadapan gue memberikan botol air putih buat gue. Gue langsung menerimanya dan meminumnya sampai habis. Gue yang tadinya menatapnya kagak percaya, langsung ngubah air wajah gue.
"Makanya kalo makan tuh pelan-pelan," Ujar seseorang yang ada di depan gue. Gue cuman masang wajah cuek gue. Gue udah kagak respect lagi sama dia. Gue yang tadinya laper banget, mendadak kagak selera makan.
"Yah gue kok dicuekin?" Ujarnya lagi. Tapi gue lanjutin makan gue dengan terpaksa. Gue sebenernya pengen banget nonjok wajah nih orang.
"Y/n--" ucapannya terpotong saat dia hendak memegang tangan gue. Gue pun menatapnya sengit.
"Ngapain sih lo? Gangguin orang makan aja lo." Ujar gue pada akhirnya pada Calum. Ya, yang didepan gue sekarang Calum.
"Akhirnya lo ngomong sama gue." Ujarnya kegirangan. Gue cuman memutar kedua bola mata gue, dan melanjutkan makan gue yang tertunda gegara dia.
"Y/n, gue minta maaf ya?" Ujarnya tanpa gue pedulikan.
Bodo amat. Gue gak mau dengerin lu ngomong. Gue anggep omongan lu itu kentut gue.
"Gue kangen lu y/n." Ujarnya yang membuat gue terdiam. Menghentikan kegiatan makan gue.
"Gue kurang ajar emang, kagak ada timbal baliknya ke lu." Yes, you are.
"Gue cuman kagak mau bikin Beby cemburu gara-gara gue deket sama lu. Gue merasa beruntung waktu bu Indah udah balik dan ngembaliin tempat duduk seperti semula. Dengan begitu Beby kagak cemburu. Dan gue yakin lu kagak mungkin suka gue." Lo salah, lo salah besar Calum Hood.
Gue cuman makan dalam diem setelah gue ngedenger omongan Calum. Kenapa dia egois? Dia ngga liat apa? Gue disini mati-matian nahan perasaan gue. Sedangkan situ malah enaknya ngomong kayak gitu.
Anjing emang.***
Setelah kejadian dikantin tadi, gue makin kagak bersemangat buat sekolah. dan yang ada dipikiran gue cuman "Kapan pulang?"
Tipikal gue kalo gue stres dikelas. Gue bakal sering banget ngeliatin jam dinding kelas dan berharap akan ada pemberithuan lewat speaker pengumuman bahwa jam pulang dimajukan. Namun, harapan itu hanyalah mitos bagi seorang pelajar. Gue cuman bisa menggambar di sketchbook gue. Beratus kata yang diucapkan oleh guru nggak gue perhatikan.
Lama kelamaan gue bosen ngegambar, gue pun melihat kesekitar kelas. Anak-anak dikelas pada fokus mendengarkan guru biologi menerangkan. Gue menoleh ke kanan pun terlihat Nadia tengah fokus mendengarkan guru biologi yang ada di depan.
Tiba-tiba ada yang mencolek bahuku dari belakang, ternyata itu silvi. Ia memberikan sebuah surat, gue pun memberikan tatapan bertanya kepada Silvi. Silvi hanya mengangkat bahu pertanda tak tahu. Gue pun menerima surat itu dan berbalik seperti semula dan membuka lipatan surat itu. Terlihatlah sebuah tulisan yang sangat kukenali.
Y/n ntar pulang ke taman belakang
Ada yg mau gue omongin sama lo
-CSeketika gue menoleh kearah bangku deretan tengah, dan terlihatlah Calum yang tengah melihat kearah gue. Nih anak ya gak ada takutnya. Udah punya pacar juga. Untung pacarnya kagak masuk.
***
Yuhuuuuuuuuu
Flantoust kembaliiiGak sabarrr
Kurang 2 part nich gaessss
Yuhhuuuuuuuuu
Nihh aku kasih bonus pict nya maz kelumz
Hhhhhhh hawt sangad
KAMU SEDANG MEMBACA
Kangen [C.t.h]
Fanfiction[ON HOLD] "Semuanya berubah semenjak gue comblangin dia." -y/n Copyright © 2016 by Flantoust Cover by Flantoust