Quince

57 14 4
                                    

Y/N POV

"E-eh Nad liat tuh ada doi lu." Ujar gue nunjuk ke pria jakung bermata biru.

"L-lo apaan sih ah, gue ngga suka ama Luke pea." Ujarnya sedikit salting.

yaelah malu-malu anjing lu nad.

Kehidupan gue berubah sejak gue udah resmi move on dari Calum. Gue emang ngga pernah suka sama dia. Tapi gue cuman kangen perilaku dia ke gue yang layaknya temen deket.

Setelah dia jadian sama Beby 6 bulan yang lalu, dia sama sekali ngga nganggep gue ada. Gue gatau salah gue apa, gue juga ngebantu dia buat bisa deket sama Beby dan akhirnya mereka berdua jadian. Gue selalu ngerasa kalo gue cuman dimanfaatin doang. Tapi gue berusaha buat mikir positif. Mungkin dia kagak mau Beby cemburu sama gue cuman gara-gara gue deket sama Calum, walaupun cuman temen.

Saat ini gue ada di kelas. Keadaan kelas lagi sepi, pada olah raga semua. Cuman gue yang nggak ikut olah raga. Dan Nadia cuman nemenin gue aja di kelas.

"Eh Y/N." Panggil Nadia.

"Apaan?" Jawab gue. Gue yang lagi baca novel pun menghentikan aktivitas gue dan menatap Nadia yang kini natap kearah jendela yang tembusnya ke Lapangan.

"Lo udah jarang ngomong ya sama Calum?" Tanya Nadia tanpa melihat ke gue. Seketika gue diem.

Ah elah, gue lagi gak pengen ngomongin tuh anak malah diomongin.

"Kenapa?" jawab gue. Seketika mood gue down. Gue pun lanjut baca novel gue. Meskipun pikiran gue udah gabisa fokus lagi sama cerita pada novel yang gue baca.

"Gue tau kok kalo sebenernya lu suka sama Calum. Di dunia ini kagak ada yang namanya temenan cewek cowok yang bener-bener murni. Pasti salah satu dari mereka ada yang suka. Kalo gak gitu mereka saling suka tapi malu buat ngungkapin karena mereka udah lama temenan." Ujar Nadia panjang lebar, membuat gue terdiam seribu kata.

tapi gue bukan siapa-siapa dia lagi. Gue cuman stranger bagi dia.

I feel like we're as close as strangers.

***

Seusai pelajaran olah raga, gue tetep di kelas pake earphone sambil baca novel gue. Sedangkan yang lain pada ganti baju.

How many times can I see your face?

How many times will you walk away?

I just have to let you know

I'm not tryna start a fire with this flame

But I'm worried that your heart might feel the same

And I have to be honest with you baby

Tell me if I'm wrong, and this is crazy

But I got you this rose and I need to know

Will you let it die or let it grow?

Die or let it go

Suara merdu dari Shawn Mendes pun terputar pada ipod gue. Gue yang makin gagal fokus baca gara-gara lirik lagunya menohok gue banget pun menutup novel gue dan mematikan musik yang mengalun lewat earphone gue.

Gue pun berdiri dari bangku dan berjalan keluar kelas. Tujuan gue yaitu ke kantin. Gue butuh asupan gizi biar kuat makan hati. Koridor kelas 11 masih pada sepi. Waktu gue liat jam masih pukul sembilan. Bel istirahat masih sekitar tiga puluh menit lagi. Daripada gue capek-capek ngantri makanan nanti waktu istirahat, mending gue makan sekarang. Sesampainya gue di kantin gue langsung menuju ke stan bu Joko.

"Bu penyetan ayam kayak biasanya." Ujar gue.

"Oke neng, pake terong kagak?" Jawab bu Joko.

"Jangan lah bu, ntar y/n jadi cabe-cabean." Bu joko pun tertawa mendengar ucapan gue. "Pake terong ya bu sama tahu tempe juga." Ujar gue dan diangguki oleh bu Joko.

"Bu saya juga penyetan ayam pake terong, tahu sama tempe bu." Ujar sebuah suara yang benar-benar nggak asing di telinga gue.

Gue pun menoleh kesumber suara tersebut dan seketika jantung gue berdebar sangat kencang.

Orang ini.



***

HELLO GAESSSS

Maafkan ya author baru bisa update hehe
Aku blm bisa bagi waktu soalnya😅

Dan makasih bagi kalian para readersku tercintah sudah menunggu.. hehe

Sooo rencananya liburan bkln aku abisin sih.. pokoknya target 2018 pertengahan udah tamat eaaaa

Knp aku nargetinnya 2018? Soalnya aku gatau nanti tiba2 waktu semester 2 aku makin sibuk hehe author sok sibuk ya

Jd maaf untuk yg sebesar2nya buat kalian nunggu cerita ini.. dan kalian mau endingnya gmn bisa komen okee

Mau endingnya sad kah? Atau happy ending?

Jd silahkan komen yaa

Lopyuu all💘

Kangen [C.t.h]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang