Ocho

115 20 4
                                    

Sabtu.

Hari dimana gue bisa ber ena - ena ria.

Bukannya gue anuan, maksud gue bersantai ria.

Gue gabut di rumah, bonyok lagi quality time. Jaad anjer, gue kagak di ajak.

Gue pun berinisiatif buat ngajak Nadia keluar. Gue pun ngeline dia.

Y/n aja : Oi dugongs
Y/n aja : gongs
Y/n aja : p
Y/n aja : p
Y/n aja : p

Nadia : brisex su
Nadia : napa?

Y/n aja : gramed kuy
Y/n aja : pengen cari novel yg ada anuannya:(

Nadia : *nggilani su
Nadia : eh kuy lah
Nadia : lu ya yg jemput:v

Y/n aja : y

Gue pun bangkit dari kasur untuk bersiap-siap mandi.

Jebyur

Jebyur

Jebyur

Selese

.

Dan akhirnya gue sudah siap, gue hanya pake crop top item dan jaket denim, terus pake celana legging. Rambut gue, gue ikat ekor kuda kayak biasanya. Setelah dirasa gue dah siap, gue pun keluar dari kamar menuju ke kamar Bonyok.

Soalnya bonyok nyimpen kunci sepeda motor gue di kamarnya. Setelah ngambil kunci, gue pun langsung tancep.

Pada akhirnya gue sampe di rumahnya Nadia. "NADIA!!"

"NADIA!! MAEN KUY!" Teriak gue di depan pagar rumahnya. Tak lama, munculah sosok Valak. Ga deng.

"Ish, lu mah kek apa aja teriak-teriak di depan rumah. Noh di liatin orang tetangga noh." Ujar Nadia. Gue pun mengedarkan pandangan. Dan benar, para tetangga Nadia melihat gue kek ngeliat artis lewat. *ngibas rambut*

A/n : Rambut yg mana noh? Atas ato bawah? :v

Yang atas lach, lu mikirnya yang bawah mulu thor. (WARNING 18++)

Gue dan Nadia pun langsung cuss ke Gramed terdekat. Dengan menaiki vespa kesayangan, langsung sampe di Gramed.

Cepet ye, iya lah. Gue pake kekuatannya sailor moon.

Gue dan Nadia pun turun dari vespa. Dan berjalan ke dalam Mall.

Gue dan Nadia itu deketnya kayak sahabat. Tapi dia kagak termasuk Squad gue yang berisi kan Beby dan Diva.

Gue kenal Nadia sejak MOS. Ceritanya tuh gini.

Flashback on

Gue masih menatap mading dengan bingung. Ya gue mencari nama gue berada di kelas mana. Daritadi kagak ketemu. Gue akhirnya menemukan nama gue di gugus 7. Gue pun segera cuss menuju ke gugus 7.

Setelah gue nyampe, gue kebingungan mencari tempat duduk, dikarenakan tempat duduk penuh semua. Hanya sisa 3 bangku yang dimana gue akan duduk dengan cowo, dan 1 bangku dimana gue duduk ama cewe.

Gue memutuskan untuk duduk dengan cewe. Bukannya gue lesbi, gue gak mau duduk ama cowo.

Gue pun duduk di sebelahnya. Dia mungkin kagak ngerti kalo di sebelahnya ada gue. Dia asik nggambar. Gue pun berniat untuk menegur sapanya.

"Hai." Tegur gue.

"Eh, ada orang ternyata. Kenalin gue Nadia Rosse." Ujarnya sambil menjulurkan tangannya. Gue pun menjabatnya. "Gue Y/f/n." Ujar gue.

"Eh, lu tau ga? Kenapa diantara 3 cowo yg duduk sendirian itu kagak dapet chairmate?" Gue pun menggeleng.

"Soalnya, mereka itu kagak punya temen." Ujarnya dengan watados. Gue natep dia dengan ekspresi 'don't u say?'. Dia malah ngakak.

"Receh lu, renyah, garing kek sempak bapak lu yang di jemur 2 hari 2 malem." Ujar gue. Dia malah ngakak tambah kenceng.

"Anju, bener su, sempak bapak gue kalo di jemur garing gitu kek kripik. HAHAHAHA." Gue pun juga ikut ketawa.

"HEH, ITU YANG DI BELAKANG NAPA RAME MULU?!" Sentak kaka OSIS yang jaga gugus 7.

"Halah, kak daripada diem-dieman kek orang bisu." Ujar Nadia dengan watadosnya.

"Seluler." Ujar kakak OSIS nya sambil memutar kedua bola matanya.

Pas gue ama Nadia ena-ena ngomong. Tiba-tiba ada...

"Maaf kak, saya terlambat. Tadi saya kesulitan mencari nama saya di mading." Ujar seseorang kek gue kenal. Bentar-bentar, itu kan Calum?

"Ya gapapa, cari tempat duduk." Lalu orang yang ku anggap Calum itu duduk di antara 3 cowo yang sebelahnya, masih kosong. Ia duduk di sebelah cowo yang berambut ikal.

"Ih, tu anak keliatannya soms su." Ujar Nadia. Gue tidak menghiraukan perkataan Nadia. Gue masih natep Calum.

Mungkin karena dia merasa di liatin oleh Cecans, dia pun noleh ke arah gue. Lalu dia membelalakan matanya.
"Y/N?!" Ucapnya Syok.

Gue cuman mengangkat satu alis.

.

Gue dan Nadia pun berjalan-jalan keliling sekolah di iringi tawa gue ataupun Nadia.

Dan mulai dari situ gue mulai temenan baik ama Nadia.

Flashback off

"Eh nad, ini lho bagus." Ujar gue pada Nadia nunjukin buku Novel yang ber cover siluet 2 cewe kayak kembar gitu, dan cowo bergandengan tangan, dan terlihat di suasananya mereka berada di tengah hujan.

"Ceritanya tentang si cewe punya alter ego. Terus si Cowonya cinta sama kepribadian yang satunya, bukan kepribadiannya yang asli." Ujar gue menceritakan tentang isi sinopsis yang ada di belakang cover. Nadia mengambil buku yang gue pegang tadi, dan membaca sinopsis yang ada di belakangnya.

"Ya, ini bagus, beli aja lho. Gue mau cari Official Booknya wandi." Ujarnya. Gue udah punya Official Booknya mantan, pacar, selingkuhan, abang, sahabat, alias wandi. Gue punya banyak merchnya. Sebagian di beliin, sebagian lagi kado, sebagian lagi gue beli sendiri.

"Yo dah lah." Gue pun memilih buku yang gue pegang tadi. Lalu gue berjalan ke rak buku lainnya. Saat gue tengah asik melihat-lihat buku, bahu gue di tepuk oleh seseorang dari belakang, gue pun menoleh.

"Lah, Mike?"

***

*nggilani : menjijikan (dalam bahasa surabayaan)

bagi yang kaga tau artinya, itu yaaa

Setelah sekian lama gue kaga apdet, gue akhirnya apdet..

Tangan gue gatel pengen apdet ni cerita hwehwehwe..

Vomments yap

Kangen [C.t.h]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang