Chapter twenty2

452 53 6
                                    

AUTHOR'S POV

Malam itu Harry kembali lagi untuk menemui Barbara dan menginap dirumahnya,saat ia masuk kedalam,ia tidak melihat Barbara.

"Barbs..kau didalam?"

"Uh..ya,aku sedang mandi tunggu sebentar" jawab Barbara

"Astaga!sudah pukul 1pagi dan kau man--" ucap Harry terpotong saat Barbara keluar hanya dengan handuk ditubuhnya

"Hey!ada apa dengan matamu?!"

Barbara melangkah kearah lemari dan mengambil pakaiannya lalu kembali ketoilet.

Barbs!kau membuat aku turn on aku harus menahan ini ya? Batin Harry.

"Aku hanya ingin mandi,kau terlihat lelah lebih baik kau tidur dikasur dan aku dibawah" ucap Barbara

"Hey,enak saja kau yang tidur dibawah,biar aku saja" balas Harry

"Ugh..baiklah kau tidur disebelahku tapi jangan macam macam"

"Okeey princess"

Akhirnya Harry tidur disebelah Barbara dibatasi dengan guling diantara mereka.

~~~~~~~~~~~~~

BARBARA'S POV

Sinar matahari sudah menerangi seisi ruangan,aku terbangun dan terkejut saat merasa sedang tidur dipelukan Harry.

Terkadang aku nyaman,tapi kau menyebalkan juga Mr.Styles. Batinku.

"Harry..Harry..Hazza!"

"Nghh..."

"Hey aku tidak ingin telat kekampus hari ini,dan.."

"What darl?"

"Lepaskan aku..aku ingin mandi sebelum bibi naik"

"Ok,aku akan mandi..nghh setelahmu" ucap Harry sambil meregangkan tubuhnya

Sekarang aku sudah sangat rapih dan siap untuk kekampus lagi,Harry sedang mandi dan aku hanya mengambil 3buah roti lalu langsung keluar tanpa pamit dengan bibi.

Aku yakin Harry sudah didalam mobil,aku langsung masuk kemobil dan aroma mint langsung menyeruak masuk kehidungku.

"Aku punya 3roti,kau mau?"

"Boleh juga,aku ambil 4 ya" balas Harry didalam mobil

"Wtf" balasku sambil terkekeh

Harry membawa mobil dengan santai,aku berbeda satu kelas dengan Harry hari ini,aku bergidik ngeri saat mengingat wajah Luke.

"Saat kita tidak satu kelas, sebaiknya kau jangan kemana-mana" ucap Harry saat kita sampai

"Iya,thanks Harry kau mau menjagaku"

Harry tersenyum padaku,saat aku menuju kelas aku melihat Luke dan Calum sedang duduk dipojok cafetaria,tatapan Luke membuatku meringis ngeri.

"Are u okey?" tanya Harry

"Yes,lebih baik kita langsung kekelas saja"

Harry hanya menangguk,aku selalu berada disamping Harry selama kelas kita sama,dan saat aku dan Harry sampai dikelas semua mata tertuju pada kita tentu saja.

"Hey Palv,kau kemana saja?" tegur Niall

"Aku sakit kemarin" balasku sambil tersenyum kecil

Aku hanya bisa diam dikelas bersama Harry yang rela menemaniku tanpa bosan,aku berharap waktu berjalan lebih cepat.

~~~~~~~~~~~

HARRY'S POV

Aku senang Barbara sudah mulai kuliah lagi walau aku tau ia masih sangat takut,saat ini kita sudah masuk kelas terakhir dan kita berbeda kelas,aku takut terjadi sesuatu padanya.

Aku melihat wajah Luke yang menatap Barbara dengan tatapan yang tidak kumengerti.

Aku senang sekali saat kelas sudah berakhir,aku dengan cepat berlari keluar kelas menuju kelas Barbara,aku cukup tenang karena masih ada Mrs.Jill dikelas.

"Siang Mrs." ucapku saat Mrs.Jill keluar

"Siang Mr.Styles,ada apa kau disini?"

"Aku menunggu temanku, Barbara" jawabku

"Kurasa Barbara izin keluar dengan Luke Hemmings tadi"

"APA?!!LUKE?!!" pekikku saat mendengar ucapan Mrs.Jill

Dengan cepat aku menelusuri seisi sekolah,dan aku melihat Ashton dan Calum.

"Calum dimana Luke?!"

"I don't know"

"What wrong dude?" tanya Ash

"Aku mohon bantu aku mencari Barbara,dia pergi dengan luke kalian tau kan apa yang akan terjadi!" pekikku dengan cepat

"Ok,kita akan membantumu Harry" ucap Ash

(A/n) Woy gilak gue stuck nih argggh harus gimana kedepannya???Btw cover baru loh bagus ga?wkwk b aja y :( eh jgn lupa vote en komen y ku lelah sekali end maapkeun late update muluk :'

PS : anggep aja itu Harry lgi kesel di mulmed ngh

-Bini sah heri

Dont Change Me (H.S)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang