CLASMEET

4.9K 89 0
                                    

Hari ini aku akan disibukkan oleh berbagai acara di sekolahku. 
Waktu ku untuk bersama Reza juga akan terkuras habis. Karena aku memang sibuk mengurusi classmeet di sekolahku.

"Det... Det..." di kejauhan terdengar suara ponselku berdering. Menandakan ada sebuah pesan masuk.

Bergegas aku berlari menuju ponselku, untuk melihat dari siapa pesan ini. Setelah aku buka pesannya. Ternyata dari Reza.

" ntar, pulangnya aku jemput ya yank" isi pesan singkat dari Reza.

"Ah, nggak usah. Lagi pula aku nggak tau ntar pulang jam berapa. Kan aku lagi ngurusi classmeet di sekolah" jawabku sejujurnya kepada Reza.

"Yah. Kok gitu sih. Yaudah deh gakpapa kok. " balasan dari Reza yang bisa ditebak bahwa dia lagi kecewa karena aku menolak ajakannya.

Setelah itu, aku sampai di sekolah. Disekolah aku langsung disibukkan oleh berbagai kegiatan classmeet. Tanpa aku sadari 5 pesan dan 12 panggilan masuk ke ponsel ku tanpa sepengetahuanku. Setelah aku baca pengirimnya ternyata dari Reza.

Aku bergegas ingin membalas tapi ternyata pulsa diponselku lagi drop.

"Yah. Ini gimana lagi, ntar kalau gak aku balas dianya ngambek. Tapi aku nggak punyak pulsa sekarang" ucapku sambil terus memandang layar ponselku.

" Dilla....." panggil seseorang dikejauhan.

"Iya, Riz. Ada apa" jawabku kepada orang dikejauhan yang ternyata itu Rizky teman satu kelasku.

"Ntar, habis pulang dari sini. Kamu kemana?. Bisa nggak kalau jangan pulang dulu" ucap Rizky sambil ngos-ngosan setelah bermain basket dilapangan sekolah.

"Hmmmmmm..... Emang ada apa Riz?" jawabku kepada Rizky.

"Hmmmmmm... Ya nggapapa sih. Pengen main aja. Ntar anak-anak yang lainnya juga masih disini kok. Mau ya ? " ucap Rizky dengan bahasa melasnya tapi mukannya tidak ikut memelas.
Oh ya. Rizky adalah teman satu kelasku. Dia adalah ketua kelas, atlet, dan juga salah satu anggota dewan penggalang. Dia juga bisa semua olahraga. Tepatnya dia itu multitalent gitu. Dia juga lumayan pinter dikelas. Makannya itu dia sering disukai banyak cewek di sekolahku.

"Hmmmm. Lihat ntar dulu deh Riz." jawabku setelah berpikir cukup lama.

"Oke"jawab Rizky singkat.

Yah kebiasaan Rizky kan emang gitu dia itu cuek banget ke siapa saja. Kecuali ke cewek yang ia suka. Dia juga orang yang sangat misterius menurutku. Karena terkadang dia sangat baik terkadang juga dia egoisnya banget.

"Teeet....." bel pulang sekolah telah berbunyi.

Aku langsung meninggalkan sekolahan. Didepan sekolah aku tida melihat batang hidung seorang Reza.

"Enggak biasanya dia. Nggak ada disini biasanya dari kejauhan aku sudah melihatnya. Tetapi sekarang kemana dia?" ucapku dalam hati sambil mencarinya.
Dan setelah aku menunggu selama 1 jam. Masih tak terlihat batang hidung kedatangan Reza.

#nangndiyoareke

CINTA TAK HARUS MEMILIKI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang