- PROLOG -

254 11 1
                                    

Pada zaman dahulu kala.. hiduplah 2 ras yang saling bermusuhan. Ras itu adalah Ras Swan dan Ras Crow. Ras Swan atau bisa dibilang ras angsa adalah ras putih sedangkan Ras Crow atau bisa dibilang ras gagak adalah ras hitam.

Ras Swan adalah ras yang selalu melakukan kebaikan, ras ini selalu melakukan kebaikan dan banyak disukai oleh orang - orang. Sedangkan Ras Crow adalah ras yang selalu melakukan keburukan sehingga beberapa orang terkadang mengucilkan ras ini karna dianggap sebagai pembawa masalah.

Kedua ras ini selalu bersaing dalam segala untuk mendapat perhatian dari orang - orang disekitarnya dan selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik. Hal ini terus terjadi hingga sesuatu yang mengejutkan terjadi.

Salah seorang dari ras Swan dan ras Crow melakukan sesuatu yang membuat mereka diusir dari ras mereka dan berpindah ke ras yang lain. Dan hal ini baru pertama kali terjadi.

Seorang dari ras Swan, dia selalu melakukan keburukan, jika keburukan tersebut dilakukan sekali dan itu tidak disengaja masih bisa dimaafkan.

Tapi, orang ini melakukan keburukan berulang kali dan itu disengaja. Hal itu tidak sejalan dengan prinsip dan kepribadian dari ras Swan. Sehingga dia diusir dari ras Swan dan Dia berpindah ke ras Crow.

Sementara itu di ras Crow, ada seorang yang selalu melakukan kebaikan dan hal itu dilakukannya berulang - ulang kali dan disengaja. Ras Crow mengusir orang tersebut dan dipindahkan ke ras Swan.

Kedua orang itu merasa tidak terima dan merasa harga diri mereka diinjak - injak. Sehingga kedua orang itu menjadi pemimpin dari masing - masing ras dan bersumpah akan menghancurkan ras yang mereka benci.

Seiring berjalannya waktu, kedua ras ini semakin berkembang dengan pesat dan mereka menjadi semakin besar. Kepimpinan dari kedua ras ini dilanjutkan oleh keturunan kedua orang itu tadi.

Namun, ada sebuah ramalan mengatakan bahwa salah satu dari ras Swan atau ras Crow akan menjadi pemimpin dari semua ras dan akan mengakhiri peperangan diantara mereka.

Mendengar ramalan tersebut, kedua ras tersebut semakin bersaingan dan semakin banyak sekali percekcokan diantara mereka.

Lalu munculah sebuah ras baru, yaitu ras manusia. Ras ini bersifat netral, ras ini tidak memihak ras Swan maupun ras Crow. Hal itu membuat ras Swan dan Crow ingin menjadikan manusia sebagai salah satu dari mereka.

Ras Swan dan ras Crow yang sudah berwujud sama dengan manusia, mereka mempengaruhi manusia agar mengikuti salah satu dari mereka. Jika manusia melakukan kebaikan, itu berarti manusia terpengaruh oleh ras Swan dan menjadi salah satu dari ras Swan.

Begitu juga sebaliknya, jika manusia melakukan keburukan maka dia sudah terpengaruh oleh ras Crow dan menjadi bagian dari ras Crow.

Ras Swan dan ras Crow mempengaruhi manusia dengan tarian mereka. Mereka akan menari balet sambil mempengaruhi manusia. Jika ras manusia lebih tertarik dengan tarian ras Swan, maka mereka telah menjadi bagian dari ras Swan atau sama saja manusia telah melakukan kebaikan.

Jika, manusia tertarik dengan tarian ras Crow, maka mereka telah menjadi bagian dari ras Crow atau sama saja mereka telah melakukan keburukan. Ras manusia tidak menyadari keberadaan ras Swan maupun ras Crow disekitar mereka karna wujud mereka sangat persis dengan ras manusia.

Disaat ras Swan dan ras Crow sedang menggebu - gebu mencari pengikut. Munculah sebuah ramalan baru. Dikatakan bahwa, akan terlahir dari ras manusia seorang yang memiliki kepribadian " hitam dan putih." Dan dia disebut sebagai "Sang Pangeran."

Mendengar ramalan tersebut baik ras Swan dan ras Crow langsung tertarik dengan ramalan tersebut dan langsung mencari "Sang Pangeran" tersebut. Kenapa? Karna "Sang Pangeran" yang akan menentukan ras mana yang berkuasa.

Black & White Ballerina [STOP PUBLISH] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang