- CHAPTER 13 -

40 6 0
                                    

Mulmed : Mckenzie Alexis Ranford

Author POV

Mr. Norman masuk ke dalam kelas 11 - 2. Tidak biasanya wali kelas 11 - 2 kembali masuk ke dalam kelas. Murid - murid menatap bingung saat wali kelas mereka masuk ke dalam kelas. Kenapa? Karna, dibelakang Mr. Norman diikuti seorang gadis yang ikut masuk kedalam kelas.

" Siapa dia? "

" Tidak tau. Tapi dia cantik. "

" Ehh, bro, gadis itu manis juga ya? Gue penasaran, siapa gadis itu? "

" Iya bro, setelah ini, gue bakal langsung kenalan sama dia. "

" Gantian dong bro... Gue juga mau kenalan sama dia.. "

Seluruh kelas dipenuhi gumaman murid - muridnya. Mereka semua sedang membicarakn seorang gadis yang saat ini ada disamping Mr. Norman.

Gadis itu memiliki rambut berwarna hitam legam, dan iris mata berwarna abu - abu. Postur tubuhnya seperti model internasional dan kulit putih serta halus seperti mutiara. Ya, dia adalah gadis yang sempurna dengan kecantikan dan keanggunannya.

Tapi, dari semuanya itu. Sepertinya, hanya Crystal dan Ethan yang merasakan hal aneh terhadap gadis ini. Entah mengapa? Ethan dan Crystal merasakan sesuatu terhadap gadis ini. Bisa dibilang... Ini sama seperti saat mereka berdua bertemu dengan Aldrich pertama kali. Anehnya, Crystal merasakan hal yang lebih kuat saat bertemu dengan gadis ini.

Gadis itu mengedarkan pandangannya ke seluruh kelas dan menenemukan keberadaan Aldrich yang sedang membaca novel. Crystal mengikuti arah pandangan gadis itu dan gadis itu tersenyum saat melihat Aldrich.

Kemudian, gadis menatap Crystal. Tanpa disangka - sangka, gadis itu menunjukkan smirknya ke arah Crystal.

" Smirk? Kenapa gadis ini smirk ke arahku? " katanya dalam hati.

" Sshhh!! Harap tenang semuanya! " Seketika itu juga kelas kembali tenang.

" Anak - anak, gadis ini adalah murid baru disini. Silahkan perkenalkan dirimu. " sambung Mr. Norman.

" Perkenalkan, namaku Mckenzie Alexis Ranford. Kalian bisa memanggilku Kenzie. Salam kenal semuanya... " kata Kenzie dengan ramah dan dengan senyum lebar.

" Wahh!!! " Seru seluruh murid bersamaan.

" Baiklah Kenzie, kau bisa duduk disana. " Mr. Norman menunjuk salah satu bangku yang ada dibelakang Ethan. Kenzie mengangguk dan menuju bangku tersebut.

Saat melewati Crystal. Mata Kenzie dan Crystal bertemu. Mereka saling menunjukkan tatapan tajam mereka masing - masing. Tanpa mereka sadari kedua mata mereka memancarkan sekilas cahaya.

Mata Crystal memancarakan cahaya berwarna kuning dan mata Kenzie memancarkan warna merah.

" Baiklah anak - anak, bapak akan kembali mengajar dan kalian tunggu guru yang akan mengajar kalian. Jangan ramai. " Mr. Norman keluar dari kelas.

Tak lama kemudian, seorang guru perempuan masuk ke dalam kelas. Ehmm... Sepertinya guru ini akan mengajar kelas 11 - 2 pada jam ini. Baiklah... Karna guru mereka sudah hadir, pelajaran hari ini dimulai.

-----------------------------------------------------------

Crytal POV

Bel istirahat berbunyi, aku pun segera membereskan buku - buku ku. Luna menghampiri mejaku, dia mengajakku untuk pergi ke kantin bersama. Aku mengiyakannya, tapi setelah aku selesai membereskan bukuku yang berserakan kemana - kemana. Tiba - tiba...

Black & White Ballerina [STOP PUBLISH] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang